HASIL PERTANDINGAN TIMNAS KLASEMEN

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara eketika dari atap kosan hampir membuat jantungku copot. kartu kredit.
“Lho, kamu yang heboh di twitter itu kan? yang nanti malem mau nyanyi itu? saya itu penggemar kamu lho.. ehm.. gimana kalo bayarnya foto bareng aja, boleh?” ujar mbak itu sambil mengeluarkan ponselnya.

timnas indonesia (4) klasemen sementara (10) klasemen sementara (9)
“Oh.. kalo buat penggemar pasti jelas boleh donk..” jawab aku dengan semangat.
cklik. “Wah.. makasih ya, udah mau foto bareng, oh.. ya sukses buat nanti malam ya” ujar mbak itu sambil memberikan baju yang aku pilih tadi.Ibarat kilat menyambar dari atap tebing masih terlihat sinarnya masuk ke celah-celah jendela. Selama dua jam dentuman petasan dan kembang api bergemuru dari arah utara ke selatan. Seperti fenomena kiamat sampai membuat aku mondar mandir da timnas indonesia ri kamar ke luar kamar hanya untuk memastikan kapan berhentinya. Semakin tidak tenang perasaanku ketika mendengar suara-suara sumbang dari terompet-terompet kertas karton yang ditiup oleh anak-anak kecil yang sedang bermain di sekitaran kos-kosan. Campur-campur suara bak gado-gado yang tidak aku inginkan membuatku stress… Hasil Pertandingan dan klasemen sementara

Ada apa dengan saudara saudariku sesama kaum muslim di luar sana? Tidakkah mereka mengerti makna perayaan tahun baru itu? Celaka dan sungguh celaka, inilah bukti tidak terjaganya aqidah kaum muslim. duch.. seolah diri ini menjadi pecundang yang pandai melihat namun kaku berbuat.

timnas indonesia

Tutt tuuttt, suara kereta menandakan hendak berangkat ke tujuan. Gue dan sahabat gue duduk di gerbong ke tiga. Temen gue yang satu ini cukup the best. Kalau aja rumah lo deket sama rumah gue, atau bahkan kita nggak berjarak jauh kaya gini. Gue pasti minta dipeluk sama lo, p Gadis itu memandangnya. Pria berbadan tegap yang berdiri tepat di hadapannya. Pria itu masih memegang daun pintu rumahnya yang baru saja ia buka untuk seorang gadis yang terlihat asing di matanya. Gadis yang dibukakan pintu terlihat terengah-engah di bawah guyuran hujan yang begitu derasnya. Hasil Pertandingan dan klasemen sementara
“Richi..”, panggil gadis itu dengan seny Hasil Pertandingan dan klasemen sementara uman lebar di bibirnya dan seberkas kelegaan di matanya. Yang dipanggil ‘Richi’ hanya terdiam menatap lekat gadis itu dengan bingung bercampur heran. Ia tidak mengenali gadis yang memanggil namanya seakan ia mengenal dirinya itu. Ia mengerutkan kening.
“Who are you?”, tanya Richi akhirnya. Cewek itu hanya bisa tertegun, senyuman yang mengembang di wajahnya kini hilang ditelan derasnya hujan. Nafasnya yang semula Lalu Abel mengembangkan senyum menawannya yang begitu manis namun penuh harapan.
Air mataku tak tertahankan ketika semua orang bersorak sorai mengiringi alunan elukkan pertanda bahwa lo kuatin gue disaat gue sedang bener- bener butuh semangat hidup. Lo nggak perlu panik gue gak papa kok. Gue cuma mau berimajinasi aja gak lebih. Lo yang tau tentang gue, walau kita menge timnas indonesia nal belum lama.. Gue ngerasa nyaman punya sahabat kaya lo, mungkin kita memiliki alur pikir yang sama. Soal nilai pun kita sering kembar. Kita hampir memiliki ciri sama, hitam manis (katanya) gue percaya kok kalo lo sahabat baru gue. Sahabat yang siap menggantikan mereka disaat gue butuh maupun gue nggak butuh. Kita hobby nonton, tapi kita beda selera. Jangan karena kita berbeda trus kita nggak bisa temenanya? Hhmmm, gue sadar gue beda dari teman-teman lo yang seadanya. Gue sering ngeluh yang “hmmm neng, akang mau ungkapin pe Hasil Pertandingan dan klasemen sementara asaan akang sama neng sekarang, terserah eneng akan bereaksi seperti apa akang terima.”
“silahkan kang.” sambil tersenyum.
“akang gak tau harus mulai dari mana, ketika neng ada di samping akang entah kenapa hati akang seolah udah jadi milik eneng, jadi akang cuma mau ngomong kalo…” sedikit terpot Richi mengerutkan kening dan berpikir sejenak, “Biar saya cari, tante!”, usul Richi yang tanpa disuruh, segera pergi meninggalkan orangtuanya dan orangtua Arya yang hanya memandangnya dengan wajah penuh harap. Richi berjalan tak tentu arah, ia sendiri juga bingung harus mencari Arya kemana. Ia mulai berhenti berjalan di tengah kerumunan orang yang melewatinya dan seseka timnas indonesia li menabraknya secara tidak sengaja.

“Aku harus mencari kemana?” tanyanya pada diri sendiri. Ia menoleh ke kanan dan ke kiri berharap dapat menemukan sosok Arya di tengah kerumunan itu. Tapi, ia tak jua menemukan

ke hati neng lagi.” ujarnya sambil memeluku
mungkin lo nggak akan pernah tau maksud keluhan gue. Lo juga pasti salah mengartikan tawa gue, airmata gue, senyum gue semu Hasil Pertandingan dan klasemen sementara a ada maksud yang tersembunyi. Hingga kini pun gue masih belum tau apa yang harus gue lakukan dan apa yang harus gue ceritakan sama lo. Jangan coba baca apa yang ada di pikiran gue, itu akan sia-sia. Karena pemikiran gue akan berubah-ubah seiring waktu dan siapa yang ada di dekat gue.

Lo inget nggak kita pernah jadi bolang (bocah hilang) di blitar, iya hanya berdua… Gue dan lo, kita dan mereka (orang-orang yang m timnas indonesia embantu kita) kita mencoba akrab pada dunia kita coba mendekati dunia yang seharusnya belum kita kenal sebelumnya. Kita berusaha menjadi orang yang peduli tanpa dipedulikan, kita jujur dan apa adanya. Lo tau gimana perasaan gue saat itu? Sumpah nggak ada kata yang bisa mewakili keadaan gue saat itu, saat-saat dimana kita menjadi orang, bukan menjadi anak! Kita pergi kemana aja seiring kaki kita melangkah, kita mencoba mengenal mereka (manusia-manusia ramah yang bijaksana) lo pasti nggak tau gimana senengnya gue saat itu kan? Yang lo t

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*