Foto Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 33

Foto Pemain Jodha Akbar, Gambar Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 33

Ratu Mainavati mencoba membicarakan lagi rencana pernikahan antara Jodha dan Jalal. Karena ia tidak sanggup melihat pernikahan ini. Tapi ayah Jodha menjelaskan bahwa hanya inilah yang dapat dilakukannya untuk menyelamatkan Amer. Walaupun hatinya sendiri sulit untuk menerima pernikahan ini.

Semua raja Rajput menemui Raja Bharmal, mereka menolak keputusan Raja Bharmal ini. Mereka menganggap bahwa Raja Bharmal telah mengkhianati bangsa Rajput. Seseorang yang sangat menentang keputusan Raja Bharmal ini adalah Pangeran Pratap, seorang pangeran dari bangsa Rajput yang kelak akan menjadi raja besar. Pangeran Pratap mengatakan bahwa Raja Bharmal telah berkhianat dan ia akan memutuskan hubungan dengan kerajaan Amer serta sempat mengucapkan kata-kata yang sangat kasar Raja Bharmal. Raja Bharmal, Baghwan Das, dan Mansingh merasa sangat geram dengan kata-kata yang dilontarkan oleh pangeran Pratap ini. Raja Bharmal yang merasa terhina meminta Pangeran Pratap untuk menarik kembali kata-katanya. Raja Bharmal menjelaskan bahwa semua yang ia lakukan ini bukanlah untuk mengkhianati bangsa Rajput, namun untuk menyelamatkan rakyatnya dan saat ini tidak ada yang bisa menolong Amer kecuali Jalal. Pangeran Pratap yang masih tak terima dengan penjelasan Raja Bharmal langsung meninggalkan Amer diikuti oleh raja-raja Rajput lainnya.

Jodha yang sedang berjalan bersama Mothi Bai melihat para raja Rajput yang bergegas meninggalkan Amer. Jodha merasa heran kenapa semenjak kembalinya sang ayah, banyak sekali raja-raja Rajput yang menemui ayahnya. Mothi Bai yang mengetahui permasalahan sebenarnya, masih tetap tak sanggup untuk menceritakan yang sebenarnya kepada Jodha, ia pun tak kuasa menahan tangis. Jodha semakin merasa heran dengan tangisnya Mothi. Jodha pun berusaha untuk menenangkan Mothi Bai.

Di tendanya, Jalal bertemu dengan seniman yang berasal dari Rajput. Jalal pun meminta para seniman tersebut untuk menyanyikan sebuah lagu. Mereka pun menyanyikan sebuah lagu yang menceritakan kecantikan puteri Jodha. Sejenak Jalal pun terhanyut dengan alunan lagu dan terlintas lah bayangan Jodha di benaknya. Setelah bernyanyi, para seniman diberikan uang dalam jumlah yang sangat banyak. Jalal pun memerintahkan mereka untuk tidak lagi menyanyikan lagu tersebut karena ia tak ingin orang lain menikmati kecantikan calon istrinya tersebut.

Jodha masih bersedih dengan kematian calon suaminya, Suryabhan. Ia menangis sambil memegang kalung yang pernah diberikan Suryabhan padanya. Melihat hal itu, keponakannya Mansingh mencoba untuk menenangkan bibinya itu. Mansingh pun mengatakan bahwa bibinya tak perlu cemas karena ia akan menjaga bibinya.

Selain para raja,rakyat Amer pun merasa geram akan rencana pernikahan Jodha dan Jalal. Sehingga datanglah seorang rakyat yang pemberani yang berhasil menyusup ke tenda Jalal. Namun penyamaran orang tersebut berhasil diketahui Jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto Pemain Jodha Akbar (1)

Foto Pemain Jodha Akbar (2)

Foto Pemain Jodha Akbar (3)

Foto Pemain Jodha Akbar (4)

Foto Pemain Jodha Akbar (5)

Foto Pemain Jodha Akbar (6)

Foto Pemain Jodha Akbar (7)

Foto Pemain Jodha Akbar (8)

Foto Pemain Jodha Akbar (9)

Foto Pemain Jodha Akbar (10)

Foto Pemain Jodha Akbar (11)

Foto Pemain Jodha Akbar (12)

Foto Pemain Jodha Akbar (13)

Foto Pemain Jodha Akbar (14)

Foto Pemain Jodha Akbar (15)

Foto Pemain Jodha Akbar (16)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*