Foto Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 32

Foto Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, cerita Jodha Akbar, pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 32

Berita mengenai Raja Bharmal yang telah meminta bantuan kepada Jalal telah sampai ke telinga raja-raja Rajput. Mereka menyatakan bahwa tindakan yang diambil Raja Bharmal ini telah menyimpang dari tradisi Rajput sehingga Raja Bharmal dianggap sebagai penghianat. Namun tidak sampai disitu, Mereka juga dikejutkan dengan berita yang dibawa oleh Raja Bharmal, yaitu Jodha akan dinikahkan dengan bangsa Mughal, Jalal. Ibunda Jodha merasa sangat terpukul, begitupun dengan neneknya. Karena tak sanggup mendengar ini, Ibunda Jodha pun jatuh pingsan. Baghwan Das dan para raja Rajput mencoba untuk menghentikan keputusan Raja Bharmal, namun Raja Bharmal tetap pada keputusannya. Karena menurutnya ini adalah yang terbaik untuk rakyat Amer. Ia pun memerintahkan agar tidak memberitahukan hal ini kepada Jodha, karena ia sangat yakin bahwa Jodha akan menolak pernikahan ini.

Seorang pelayan menceritakan berita pernikahan Jodha dan Jalal kepada Mothi Bai, pelayan setia Jodha. Ia menemui Jodha namun ia tak sanggup memberitahu majikannya ini karena ia tahu bahwa Jodha sangat membenci Jalal. Di saat yang sama, nenek Jodha mencoba untuk menenangkan Ibunda Jodha yang baru sadarkan diri. Ibunda Jodha sangat gelisah dengan keputusan sang suami. Ia tak sanggup jikalau melihat pernikahan antara Jodha dan Jalal. Ini berarti ia telah kalah dari takdir. Diam-diam Sukanya, adik Jodha mendengar pembicaraan ibu dan nenknya tersebut. Ia sangat terkejut dengan rencana pernikahan antara Jodha dan Jalal. Sukanya pun teringat dengan kata-kata yang pernah ia lontarkan kepada Jodha, yang mengatakan bahwa Jodha akan menikah dengan bangsa Mughal. Betapa menyesalnya Sukanya, ia pun berniat untuk memotong lidahnya. Namun tindakannya ini dihentikan oleh Jodha. Jodha pun berusaha untuk menenangkannya. Sukanya tak mampu berkata apa-apa, ia hanya menangis di pelukan Jodha.

Kemudian seorang pelayan memberitahu Jodha bahwa ibunda Jodha sedang tidak enak badan. Jodha pun langsung menemui ibunya. Ia menanyakan kepada ibu apa yang sedang terjadi, namun ibunda Jodha tidak mau berbicara dan tidak sanggup menatap wajah puterinya tersebut. Jodha merasa ada yang aneh di istana langsung menemui ayahnya dan menanyakan kepada ayahnya apa yang sedang terjadi. Ayahnya pun menananyakan apakah ia mau memenuhi permintaan sang Ayah untuk menikah dengan pilihan sang Ayah. Jodha pun meyakinkan sang Ayah bahwa ia akan menuruti semua perintah ayahnya dan menerima pernikahan yang telah ditentukan kepadanya. Semua ini ia lakukan demi kesejahteraan rakyat Amer.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto Jodha Akbar (1)

Foto Jodha Akbar (2)

Foto Jodha Akbar (3)

Foto Jodha Akbar (4)

Foto Jodha Akbar (5)

Foto Jodha Akbar (6)

Foto Jodha Akbar (7)

Foto Jodha Akbar (8)

Foto Jodha Akbar (9)

Foto Jodha Akbar (10)

Foto Jodha Akbar (11)

Foto Jodha Akbar (12)

Foto Jodha Akbar (13)

Foto Jodha Akbar (14)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*