Kumpulan Foto Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 30

Kumpulan Foto Jodha Akbar, Pemain Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 30

Jodha yang terbangun dari mimpinya merasa sangat ketakutan. Jodha pun menceritakan mimpi buruknya itu kepada ibu dan neneknya dengan napas tersengal-sengal. Ibunda Jodha berusaha untuk menenangkan putrinya tersebut, namun Jodha masih tetap saja ketakutan. Jodha pun bersimpuh di pangkuan sang nenek untuk menghilangkan ketakutannya. Ibunda Jodha yang sangat khawatir dengan keadaan Jodha, mencoba membicarakannya dengan Raja Bharmal. Ia meminta Raja Bharmal untuk segera menyelesaikan hal ini dan membebaskan anak-anaknya yang sedang disekap. Raja Bharmal kembali dilema, ia masih teringat akan tawaran Bahadur Khan untuk menemui Jalal meminta bantuan untuk membebaskan anak-anaknya dari tangan Sarifuddin.

Adham Khan yang selalu bersenang-senang, tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Jalal dan pasukannya. Jalal yang menginterogasi Adham Khan merasa sangat marah saat Adham Khan mengelak dari semua tuduhan yang dilakukannya. Ia selalu saja membantah Jalal. Emosi Jalal pun semakin membuncah, ia pun mengayunkan pedangnya ke leher Adham Khan. Beruntung Adham Khan terselamatkan oleh Maham Anga. Pedang Jalal pun terhenti saat tersadar bahwa pedangnya tengah mengarah ke Maham Anga. Lalu Maham Anga pun meminta Jalal untuk memaafkan Adham Khan . Jalal yang mulai mereda tiba-tiba tersulut lagi api kemarahannya saat Adham Khan menantang Jalal untuk menghadirkan bukti. Maham Anga yang terkejut dengan perkaataan Adham Khan langsung menampar anaknya tersebut dan memohon kepada Jalal untuk memaafkan Adham Khan. Jalal yang adil meminta untuk menghadirkan saksi sebelum menjatuhkan hukuman kepada Adham Khan. Namun sayangya saksi yang dihadirkan ternyata telah mati dan Jalal pun tidak dak berbuat apa-apa, ia pun memaafkan Adham Khan. Ternyata di balik ini semua adalah rencana Maham Anga. Dengan bantuan Resham ia membunuh kedua saksi untuk menyelamatkan anaknya tersebut. Maham Anga pun meminta Adham untuk bersabar dan menahan emosinya di depan Jalal jika ia ingin mendapatkan apa yang ia inginkan.

Ayah Jodha telah mengambil keputusan. Di malam hari, diam-diam ia menemui Bahadur Khan yang telah menunggunya di jalan rahasia. Raja Bharmal setuju untuk menemui Jalal dengan tidak memberitahukan kepada seluruh anggota keluarganya. Mereka berdua pun diam-diam menyusuri jalan rahasia, namun alangkah terkejutnya mereka saat Jodha dan rombongan menghentikan langkah mereka. Ketakutaan ayahnya mereda saat Jodha meminta ayahnya untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa Amer, ia juga meminta ayahnya untuk mengutamakan kepentingan rakyat dibandingkan kepentingan keluarga. Jodha berjanji akan mendukung setiap keputusan yang diambil ayahnya. Jodha pun mendoakan ayahnya agar selalu selamat. Melihat hal ini kekaguman Bahadur Khan terhadap Jodha bertambah, dan di dalam hatinya ia yakin bahwa ia pantas menjadi ratu sang kaisar.

Beruntunglah Jalal belum kembali ke Agra, sehingga Raja Bharmal dapat dengan segera menemui Jalal. Ketika berada di depan tenda Jalal, Raja Bharmal masih khawatir dan ragu untuk meminta bantuan Jalal. Namun Bahadur Khan tetap berusaha meyakinkan Raja Bharmal. Bahadur Khan pun masuk ke dalam tenda dan melaporkan kedatangan Raja Bharmal kepada Jalal. Jalal pun mempersilahkan Raja Bharmal masuk menemuinya, sesaat terlintas wajah cantik Jodha di dalam ingatannya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Kumpulan Foto Jodha Akbar (1)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (2)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (3)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (4)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (5)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (6)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (7)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (8)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (9)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (10)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (11)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (12)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (13)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (14)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (15)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (16)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (17)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (18)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (19)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (20)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*