Jodha Akbar ANTV, Jodha Akbar Episode 29

Jodha Akbar ANTV, foto pemain Jodha Akbar, cerita Jodha Akbar, sinopsis Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 29

Keluarga Jodha di Amer dirundung duka yang teramat dalam. Terutama kedua orang tua Jodha. Mereka begitu sedih melihat Jodha kehilangan calon suaminya ditambah lagi nasib anak-anak mereka yang masih ditahan Sarifuddin. Mereka dikejutkan dengan kedatangan Jodha yang membawa seperangkat perlengkapan perang. Jodha meminta Baghwan Das untuk membebaskan saudara Jodha yang lain serta membalaskan dendamnya atas kematian calon suaminya. Melihat hal ini semua yang hadir disana tambah terpukul. Lalu Baghwan Das berusaha untuk menenangkan Jodha, ia pun berjanji akan mencari jalan keluar untuk membebaskan saudaranya yang masih ditahan. Jodha yang sangat sedih lalu menyalahkan dewa krisna kenapa ia begitu tega melakukan ini kepada keluarganya. Padahal setiap hari Jodha selalu melakukan pemujaan terhadap dewa Krisna, namun bukannya kebahagiaan yang ia dapatkan melainkan sebuah duka yang begitu pahit.

Sepeninggalan Bairam Khan, istrinya Salima dan putranya Rahim tidak memiliki perlindungan dari siapapun. Oleh karenanya Jiji Anga memiliki usul lebih baik jika Jalal menikahi Salima untuk menjaga kehormatannya dan dengan pernikahan ini Rahim mendapatkan pengasuhan yang layak di istana. Jalal pun setuju, lalu ia pun menikahi Salima.

Berita mengenai ketamakan dari Adham Khan sudah sampai ke telinga Jalal. Adham Khan yang bertindak semena-mena kepada budak serta meminta upeti dan pajak dalam jumlah yang sangat besar terhadap rakyat jajahannya. Mendengar hal ini Jalal ingin langsung turun ke lapangan dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Setelah sampai disana, Jalal menyuruh begitu marah atas tindakan Adham Khan, ia pun mengutus orang untuk memanggil Adham Khan dan menemui dirinya. Jalal berniat untuk memberikan hukuman kepada Adham Khan agar ia merasa jera.

Di Amer, Raja Bharmal begitu terjepit karena makin lama pajak yang ditetapkan Sarifuddin semakin tinggi, hingga ia pun merasa keberatan untuk membayarnya. Tindakan semena-mena Sarifuddin terhadap Amer ini mengundang simpati dari komandan perang Mughal, Bahadur Khan. Bahadur Khan yang mengetahui rencana licik dari Sarifuddin mencoba membujuk Raja Bharmal untuk menemui satu-satunya orang yang ditakuti Sarifuddin, yaitu Jalal. Mendengar hal ini Raja Bharmal sangat marah, bagaimanapun bangsa Mughal lah yang telah memporak-porandakan kerajaannya dan ia pun tidak terima jika bangsa Mughal yang menolong mereka. Namun Bahadur Khan tetap mencoba membujuk Raja Bharmal sehingga timbullah pertentangan batin di dalam diri ayah Jodha ini. Raja Bharmal dilema, apakah ia akan menemui Jalal dengan risiko semua keluarganya akan terluka dan ia akan dianggap pengkhianat oleh seluruh bangsa Rajput, atau ia tidak akan meminta bantuan Jalal dengan risiko semua rakyatnya akan menderita.

Saudara ipar Jodha begitu sedih karena suami mereka sedang ditahan. Namun Jodha berusaha menenangkan mereka dan meyakinkan mereka bahwa Raja Bharmal akan mengambil keputusan yang terbaik serta membebaskan suami mereka.

Di suatu malam, Jodha tiba-tiba terbangun. Ia merasa kalau ada seseorang yang masuk ke kamarnya. Ternyata benar, Sarifuddin diam-diam masuk ke kamar Jodha. Jodha pun memberontak dari sekapan Sarifuddin. Namun alangkah terkejutnya ia,ketika ia melihat 3 bungkusan kuning tergeletak di tanah. Ia pun teringat akan potongan kepala Suryabhan yang juga dibungkus dengan bungkusan berwarna kuning

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Jodha Akbar ANTV (1)

Jodha Akbar ANTV (2)

Jodha Akbar ANTV (3)

Jodha Akbar ANTV (4)

Jodha Akbar ANTV (5)

Jodha Akbar ANTV (6)

Jodha Akbar ANTV (7)

Jodha Akbar ANTV (8)

Jodha Akbar ANTV (9)

Jodha Akbar ANTV (10)

Jodha Akbar ANTV (11)

Jodha Akbar ANTV (12)

Jodha Akbar ANTV (13)

Jodha Akbar ANTV (14)

Jodha Akbar ANTV (15)

Jodha Akbar ANTV (16)

Jodha Akbar ANTV (17)

Jodha Akbar ANTV (18)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*