Jalal dan Jodha, Jodha Akbar Episode 31

Jalal dan Jodha, cerita Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 31

Raja Bharmal akhirnya menemui Jalal sebagai upaya nya untuk membebaskan anak-anaknya dari sekapan Sarifuddin. Tetapi Jalal tidak mengabulkan permintaanya dengan mudah, Jalal meminta Raja Bharmal agar menikahkan putrinya yaitu jodha dengannya akan tetapi Raja Bharmal menolak akan hal itu. Raja Bharmal pun pergi meninggalkan Jalal, namun Bahadur Khan mengejarnya dan kembali membujuknya. Bahadur Khan membujuk Raja Bharmal untuk memenuhi syarat yang diajukan oleh Jalal. Karena menurutnya jika Jodha menikah dengan Jalal, maka Jodha akan menjadi seorang ratu dan tidak akan ada yang berani menyerang kerajaan Amer. Usaha ini dilakukan Bahadur Khan karena ia mengetahui rencana Sarifuddin yang ingin menghancurkan Amer dan menjadikan Jodha sebagai budaknya. Jika Jodha menikah dengan Jalal maka Sarifuddin tidak akan berani mengganggu Jodha.

Karena tidak ada pilihan lain maka Raja Bharmal menyetujui bahwa Jodha akan menikah dengan Jalal demi rakyat Amer. Sesampai di Amer, Raja Bharmal disambut oleh keluarga dan membawa berita baik bahwa anak-anaknya akan segera dibebaskan dan Jodha akan dinikahkan. Berita ini disambut suka cita oleh keluarga di Amer. Jodha pun sangat bahagia dengan kabar yang dibawa sang ayah. Ia bersedia untuk dinikahkan dengan seorang pria yang menurutnya adalah seorang pahlawan yang telah membantu keluarganya. Jodha yang belum mengetahui dengan siapa dia akan dinikahkan mengira bahwa pahlawannya itu adalah seorang pria yang tangguh yang mampu menundukkan Jalal. Bagi Jodha ia akan melakukan apapun demi kebebasan saudarana dan kebahagiaan rakyat Amer.

Keluarga Jodha, terutama ibunda Jodha merasa sangat terpukul setelah mengetahui bahwa Jodha akan dinikahkan dengan Jalal. Dia tidak menyangka bahwa dirinya telah dipermainkan oleh takdir, dan dia tidak berdaya atas itu.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Jalal dan Jodha (1)

Jalal dan Jodha (2)

Jalal dan Jodha (3)

Jalal dan Jodha (4)

Jalal dan Jodha (5)

Jalal dan Jodha (6)

Jalal dan Jodha (7)

Jalal dan Jodha (8)

Jalal dan Jodha (9)

Jalal dan Jodha (10)

Jalal dan Jodha (11)

Jalal dan Jodha (12)

Jalal dan Jodha (13)

Jalal dan Jodha (14)

Jalal dan Jodha (15)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

2 Comments

  1. iya nih, inikan laman khsus ggs, kenapa jadi ada jodha akbar + cowokku superboy,,
    gx asik nih,, mana yg td malem blm diceritain, nyebein lama”,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*