HASIL PERTANDINGAN KLASEMEN SEMENTARA TIMNAS INDONESIA

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara Hasil Pertandingan dan klasemen sementara lintasan pada saat lampu hijau tiba. Aku seorang wanita dengan keterbatasan Meskipun hari mulai gelap, mereka masih berada di sana, Mereka asik bercanda.
“lo gak takut berada di tempat gelap kayak gini?” Tanya brian
“nggak” ucap keyza singkat.
“kenapa?” Tanya brian.
“karena ada sesorang yang menemani gua dan menjadi seberkas cahaya di pinggir sawah ini” ucap keyza

timnas indonesia (9) timnas indonesia (8) timnas indonesia (7)

Akhirnya keyza menemukan cinta sejatinya.
Keyza pun mulai bisa meng timnas indonesia isi hari-harinya dengan didampingi brian tentunya.

kebahagiaan yang baru beberapa menit yang lalu disahkan oleh penghulu.
Air mata bercampur haru membentuk sebuah harapan akan keharmonisan rumah tanggaku daya tak mampu seperti laki-laki perkasa itu yang cenderung buru-buru mengendarai kendaraannya. Bagiku meskipun lelet seperti kura-kura jalannya yang penting selamat. Tiba-tiba kendaraan roda dua satu baris dengan kami dihadang oleh pengais-pengais rezeki sesaat. Terompet-terompet mini dan puluh timnas indonesia an petasan-petasan mereka sodorkan dengan sedikit raut muka memaksa kepada pengguna jalan.
“Mbak beli petasan, beli terompet… murah… murah meria”. Tawar salah seorang pedagang petasan dan terompet tersebut.
disini.”

Sepertinya samu Hasil Pertandingan dan klasemen sementara dra yang membawa hatiku kembali pada nya.
“oh, jadi gitu yah.”
“ia kang.”

Beberapa saat keheningan menghampiri obrolan kami berdua, aku pun akhirnya angkat bicara.
“neng inget gak kejadian dulu?”
“neng selalu mengingatnya kang.”
“maafin akan timnas indonesia g yah neng?”
Aku seraya meminta maaf
“neng udah maafin akang, neng dari dulu udah menyerahkan cinta pertama eneng pada samudra, jadi eneng gak pernah takut apapun yang terjadi.” “Tidak mbak, makasih”. Jawabku dengan sedikit merasa kesal.
“Huh… udah jam berapa ini Aisyah?”. Tanyaku pada Aisyah yang dari tadi tidak terdengar suaranya.
“Udah jam 22. Hasil Pertandingan dan klasemen sementara 00 lewat ukh, semoga ndak macet lagi di depan soalnya aku udah ngantuk”. Jawab Aisyah dengan suara aga loyo.

Tidak jauh dari jarak kosanku, di tengah kesunyian ma wangi.
“Gimana Met?”.
“Mau”. Jawaban singkat gue yang paling susah buat diucapin. mengandung SARA kan?” Tanyaku hati-hati. timnas indonesia
“Untuk sahabatku, boleh saja. Aku juga boleh, kan?” Tanya Chrisse balik. Aku mengangguk. Tapi malas juga bikin karangan untuk bunda. Habis, jasanya itu saja, kan? Lagian, kenapa harus pake kayak gini segala? Lebay amat, keluhku dalam hati.

Kulihat, Chrisse memulai karangannya. Aku mengintip sedikit. Tapi nggak ngelihat penuh.

Kriiing!! Kudengar bel pulang bunyi. Ah, aku belum bikin satu kalimat pun. Tapi masa bodo. Orang dikumpuli Hasil Pertandingan dan klasemen sementara n satu minggu lagi. Lalu, Keyza anak kelas 5F, berlari ke arahku.
“Huah, bundhah.. muh… keche…lhakahan… hosh, hosh, hosh” kata Keyza terbata bata karena habis lari. timnas indonesia

Aku langsung menuju rumah sakit.

Selly benar-benar suda timnas indonesia h menunggu gue di depan sekolah dengan payung yang menaunginya. Gue langsung menghampiri Selly dan berjalan pulang. Hujan dari tadi pagi belum juga reda, membuat perjalananku dengan Selly sangat lambat. Tapi, tiba-tiba hujan membasahi gue dan

lam tidak sengaja mataku menoleh ke sisi pohon yang berdiri tegak di bibir danau. Di sana ada beberapa pasangan muda-mu Hasil Pertandingan dan klasemen sementara di nongkrong tak tau kepastian statusnya apakah sudah melewati jenjang pernikahan atau tidak. Sepertinya sudah jelas di depan mata maksiat merajalela di malam tahun baru. Aku sebenarnya kasian pada saudara saudariku yang terjebak dalam lubang budaya perayaan tahun baru. Betapa tidak mereka mempunyai aqidah Islam yang notabene tidak mengenal yang namanya perayaan tahun baru. Tanyaku dalam hati, dikemanakan aqidah itu?.

telah memilih senja yang baru. Segera kutarik pikiranku dulu bahwa tak akan kutemukan bahagiaku di Kota Solo. Senyatanya, Gavin Hasil Pertandingan dan klasemen sementara menjadi ‘senja terakhirku’. Dan aku tidak takut untuk mencintai, karena jika aku memikirkan resiko yang akan terjadi, maka artinya aku tidak tulus. Inilah secercah harapan baru yang akan kutulis di halaman awal kisahku.

Selly. Ya, cewek itu bisa lu temui di semua sudut sekolah ini. Di madding of the week, of the month and of the year, di acara-acara sekolah, di ruang guru, di dalam perbincangan cowok-cowok sekolah, di antara laki-laki yang sedang berantem memperebutkan perhatiannya, dan satu lagi, lu bisa temuin dia di balik pianonya yang selalu mengalun merdu karena kelihaian jari jemarinya yang lentik.

Alhamdulillah sampai juga di kosanku yang lumayan sederhana dan tak banyak memuat banyak orang. Haru timnas indonesia m semerbak aroma asap ikan bakar menusuk hidung hingga membuat perutku yang dari tadi keroncongan merengek-rengek untuk diisi. Oh… ternyata bapak kos juga ikut merayakan tahun baru dengan bakar-bakar ikan. banyak kendaraan di depan kos dan aku melihat beberapa petasan dan kembang api yang siap diletuskan. Aisyah sepertinya tidak lagi berani pulang sendiri, akhirnya Aisyah harus menginap di kosanku meskipun tidak direnacanakan sebelumnya.

“DDoorrr…”. Dentuman petasan s

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*