Sinopsis Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 27

Sinopsis Jodha Akbar, kisah Jodha Akbar, cerita Jodha Akbar, Foto pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 27

Pertempuran antara Sujamal-Sarifuddin dengan Bangsa Amer-Suryabhan masih belum usai, masing-masing pihak masih terus menyusun rencana untuk mengalahkan satu sama lain. Berita mengenai Suryabhan yang ikut dalam peperangan telah sampai ke telinga bangsa Amer, mereka sangat bahagia atas bantuan Suryabhan ini. Terutama Jodha, ia sangat bangga akan kesetiaan dan jiwa patriotisme sang kekasih. Ratu Mainavati memuji Suryabhan di depan Jodha, ia sangat bangga pada calon menantunya ini dan meminta Jodha untuk terus mendoakan keselamatan dan kemenangan Suryabhan dan saudara-saudaranya.

Keesokan paginya, pertempuran pun dilanjutkan. Jodha masih terus saja berdoa. Di medan tempur, Suryabhan berhadapan dengan Sujamal. Suryabhan yang begitu marah atas pengkhianatan Sujamal terus menyerang Sujamal dengan pedangnya. Keahlian pedang Sujamal tidak diragukan lagi. Ia pun membalas serangan dari Suryabhan sehingga pedang terlepas dari tangan Suryabhan dan jatuh tersungkur ke tanah. Sujamal pun mengarahkan pedang ke lehernya. Namun Sujamal tak tega menyakiti calon suami dari sepupunya Jodha karena ia begitu menyayangi adik sepupunya ini. Suryabhan pun menantang Sujamal, tapi Sujamal tetap tidak bisa menyakitinya. Tiba-tiba dari belakang Sarifuddin menghunuskan tombak ke punggung Suryabhan. Melihat hal ini Sujamal tidak bisa berbuat apa-apa, ia hanya bisa menatap Suryabhan yang terluka parah. Ketika Sujamal makin melemah, Sarifuddin menguatkan dia agar terus menyerang Amer agar ia dapat merebut tahta Amer lalu Sujamal pun melanjutkan peperangan. Tanpa disangka, dengan keji Sarifuddin memenggal kepala Suryabhan yang lemah tak berdaya. Sarifuddin pun tertawa puas. Menyadari hal ini Sujamal dan saudara-saudara Jodha sangat terkejut dan tidak menyangka Sarifuddin tega melakukan hal ini.

Pertempuran akhirnya dimenangkan oleh Sarifuddin-Sujamal. Mereka juga berhasil menahan pangeran-pangeran Amer. Di Amer Jodha, ibu, dan neneknya mendapat firasat yang buruk ketika angin yang sangat kencang merusak tempat ibadah mereka. Berita kemenangan Sarifuddin sampai di telinga Jalal. Betapa bahagianya Jalal karena telah dapat mengusai Amer.

Sarifuddin sangat bahagia atas kemenangannya ini. Ia menahan saudara-saudara Jodha serta berniat untuk memberitahukan kabar ini kepada Raja Bharmal serta memberikan hadiah perang kepada Raja Bharmal. Keesokan paginya prajurit Mughal mendatangi kerajaan Amer, semua penghuni istana keluar bersiap-siap jika terjadi serangan lanjutan. Namun alangkah terkejutnya mereka ketika prajurit Mughal langsung berbalik arah setelah melemparkan bungkusan berwarna kuning kedepan pintu istana. Bagwhan Das yang menemukan bungkusan beserta surat yang terselip diantaranya. Lalu ia pun membacakan surat yang berasal dari Sarifuddin tersebut. Namun ia tak sanggup membacakan kalimat terakhir dari isi surat tersebut dan langsung berbalik menatap Jodha yang penuh dengan tanya apakah isi bungkusan itu.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Sinopsis Jodha Akbar (1)

Sinopsis Jodha Akbar (2)

Sinopsis Jodha Akbar (3)

Sinopsis Jodha Akbar (4)

Sinopsis Jodha Akbar (5)

Sinopsis Jodha Akbar (6)

Sinopsis Jodha Akbar (7)

Sinopsis Jodha Akbar (8)

Sinopsis Jodha Akbar (9)

Sinopsis Jodha Akbar (10)

Sinopsis Jodha Akbar (11)

Sinopsis Jodha Akbar (12)

Sinopsis Jodha Akbar (13)

Sinopsis Jodha Akbar (14)

Sinopsis Jodha Akbar (15)

Sinopsis Jodha Akbar (16)

Sinopsis Jodha Akbar (17)

Sinopsis Jodha Akbar (18)

Sinopsis Jodha Akbar (19)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*