HASIL PERTANDINGAN DAN KLASEMEN SEMENTARA TIMNAS

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara rdampar di pantai, jadi neng membaringkan akang

timnas indonesia (13)

timnas indonesia (12) timnas indonesia (11)

agak keras berusaha menjawab suara bapakku dari balik telpon karena jaringan kurang bersahabat.
“Kamu dimana sekarang, kenapa hp-mu susah sekali dihubungi… ingat jangan keluar rumah malam-malam tahun baru begini, bahaya!”. Nada bapakku yang menghakimi tiba-tiba dengan posisinya s timnas indonesia ebagai orangtua yang sangat peduli dengan anak gadisnya.
“Tut.. tut.. tut..”. Belum sempat aku menjelaskan kepada bapak, jaringan sudah memutuskan perbincangan kami.
Aku semakin cemas dengan keadaan di jalan raya, belum lagi Aisyah baru aja dapat telpon dari kakaknya yang katanya di luar sudah macet total meskipun kami belum menyaksikan sendiri bagaimana kondisi sebenarnya. Aku yang dengan kebiasaanku optimis-optimis saja tidak mau terlalu mengambil pusing dengan ancaman-ancaman. Akhirnya Aku dengan Aisyah keluar juga ke jalan raya dengan mengendarai motor pinjaman Aisyah dari layu tanpa sinar matahar timnas indonesia i. Aku bahkan lupa meminta maaf atas kejadian masalaluku padanya.

Seminggu kemudian, lagi lagi aku melakukan hal yang sama, tapi kali ini aku lakukan sore menjelang petang. Seperti biasa aku duduk m Hasil Pertandingan dan klasemen sementara eratapi kesendirianku di atas bebatuan tinggi terjal yang menjorok ke lautan, ombak terlihat menerjang dinding tebing di bawahku.
Saat itu aku melihat tumbuhan yang sudah berbunga di tebing itu, ketika hendak memetik bunganya aku terpeleset jatuh.
Tak sadarkan diri beberapa saat membuatku terheran heran. Karena ternyata aku sekarang sudah ada d timnas indonesia i atas perahu yang bersandar di tepi pantai.
“kamu udah sadar yah kang?”
Aku menoleh ternyata itu bisa sendiri kok” kata ku sambil menjauhkan buku-buku itu darinya
“ah gak apa-apa, masa sih aku tega bi Hasil Pertandingan dan klasemen sementara arin cewek secantik kamu bawa buku sebanyak ini” dia memaksa sambil membawa setengah dari buku-buku yang aku bawa
“ah bisa aja, makasih ya” kataku sambil menatap nya penuh dengan senyuman

Setelah selesai menyimpan buku-buku itu di ruang guru, Lalu aku dan dia berjalan menuju kelas ku, aku belum tahu namanya bahkan aku belum pernah lihat dia semenjak Masa orientasi siswa (MOPD).
“kamu kelas 7G kan?” dia mengagetkanku karena dia tahu kelasku
“iya, kok tahu sih?” dengan wajah penasaran
“ya tahu dong, aku gitu” membuatku penasaran seakan-akan dia memperhatikan aku
“emang kamu kelas apa?” tanyaku makin penasaran
“oh iya ken timnas indonesia alin nama ku Dava g Hasil Pertandingan dan klasemen sementara ilang yanuar, panggil nya Dava aja!”
“oh Dava… nama ku Resti v kok” dia memotong pembicaraanku neneng. Wanita yang telah mengingatkanku tentang masalalu.
“terimakasih neng.”
“kawan-kawannya. Keyza merasa bosan di dalam rumah, ia berniat pergi ke gubuk. Keyza
sepupunya. Sepanjang jalan aku sempat kaget menyaksikan bagaimana antusiasnya anak kecil ingusan yang sering memalak-malak pengunjung lalu lintas meniup trompet-trompet khas tahun baru dengan gaya sok lucu mengundang perhatian pengunjung. Tak perlu ditanya lagi bagaimana de timnas indonesia ngan kondisi di sepanjang jembatan fly over yang merupakan jembatan bersejarah kasus terjun bebas oleh beberapa pemuda putus asa alias patah hati karena putus cinta. Di sana full dihuni oleh pasangan muda mudi, mereka bercanda satu sama lain, mereka tertawa terbahak-bahak, mereka seolah tidak punya beban dan tanggung jawab hidup. Di puncak gedung-gedung tinggi kebanggaan kota Makassar terjuntai kembang api layaknya kilat menyambar penduduk sekitar g Hasil Pertandingan dan klasemen sementara edung. Pengalaman tahun lalu saat aku duduk di teras pondokan, aku gemar sekali menghitung petasan atau kembang api yang ditembakkan ke angkasa sembari menghitung matematika harga kembang api yang saa Ada sesuatu yang lain, yang ia rasakan saat ini.

“makasih ya lo udah nolongin gua kemarin?” ucap keyza
mengajakny timnas indonesia a dinner di suatu cafe.

“Kenapa menatapku seperti itu?” tanya Angel
“Sangat disayangkan jika tak memandang bidadari cantik asal Belanda yang ada di depan mata…” kataku dengan nada jahil. A Hasil Pertandingan dan klasemen sementara ngel tersenyum sesaat lalu tertunduk.
“Billy, ada yang ingin aku sampaikan padamu,”
“Silahkan, aku akan menjadi pendengar yang baik saat kau bicara.”
“Bill, boleh aku jujur padamu?” Hasil Pertandingan dan klasemen sementara ucap Angel lembut dan menyentuh tanganku.t itu sekitar Rp 10.000/batang dan hasilnya lumayan sekitar Rp 500.000/jam hasil hitunganku berdasarkan kembang api berhamburan di angkasa yang tampak saja di mataku. Itu tahun lalu, sekarang kemungkinan besar bertambah jumlahnya dalam per jamnya.

“Hati-hati timnas indonesia Ukh, di depan macet pelan-pelan aja nyetirnya”. Tegur Aisyah dengan suaranya yang lembut dari balik penggungku.
Aku melihat dunia malam ini sedang berpesta. Suara hiruk pikuk terompet yang ditiup oleh banyak manusia bak petir menyambar telingaku. Dentuman kembang api yang bergantian
Hening… tangannya tepat pada punggung tanganku, kita saling menatap sejenak.
“kelihatannya lelaki ini baik, cakep lagi” kataku dalam hati
Aku segera beranja Hasil Pertandingan dan klasemen sementara k bangun dan membereskan buku-buku itu.
“hmmm maaf ya aku jalan gak hati-hati” kata lelaki yang tak ku kenal itu
“iya gak apa-apa kok, aku juga yang salah”
“sini biar aku bantu bawa buku nya” bom yang kesekian kali dihamburkan oleh bala tentara ke penduduk sipil. Tidak ketinggalan artis-artis biduan dengan nyanyian-nyaian merdu khas anak lorong mendadak laku. Hampir semua orang menikmati dengan caranya yang berbeda

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*