Kisah Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 24

Kisah Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Serial Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 24

Sekali lagi Jalal berusaha untuk membujuk Bairam Khan agar merubah keputusannya melakukan perjalanan ke Mekah dan Madinah. Namun Bairam Khan tetap pada pendiriannya, dia meminta Jalal untuk menyimpan pedang yang pernah ia berikan agar Jalal selalu teringat pada dirinya. Selain itu Bairam Khan pun mendoakan Jalal semoga Jalal menjadi raja yang hebat dan dihormati oleh seluruh rakyatnya.

Persiapan pernikahan Jodha dan Suryabhan telah terasa di Amer. Semua orang menyambutnya dengan suka cita. Namun disisi lain hati Jodha sangat sedih karena sebentar lagi ia akan meninggalkan rumah keluarganya. Ibunda Jodha menenangkan Jodha, ia mengatakan bahwa itulah kehidupan. Sudah sewajarnya jika seorang anak perempuan meninggalkan rumah dan setiap orang tua yang ditinggalkan mesti memberikan wejangan kepada puterinya tersebut.

Kabar mengenai pengunduran diri Bairam Khan telah terdengar sampai ke Rajput, dan mereka tidak menyia-nyiakan hal ini, mereka pun berniat untuk menyerang Agra dan Delhi. Lagi lagi Jalal dihadapkan pada satu masalah yang besar yaitu memilih perdana menteri sebagai pengganti Bairam Khan. Maham Anga yang telah lama menginginkan posisi ini memilih musuhnya Bahadur Khan sebagai perdana menteri. Hal ini mengundang kekaguman bagi anggota dewan yang lain, namun sesungguhnya Maham Anga memiliki maksud yang tersembunyi dari keputusannya ini, yaitu untuk mengambil hati semua orang karena kelicikannya ini.

 Bakshi Bano, adik perempuan Jalal kembali ke Agra setelah suaminya Ibrahim meninggal dalam usia yang cukup muda. Mendengar hal ini Maham Anga memiliki rencana untuk menikahkan Bakshi Bano dengan Adam Khan agar mereka dapat menjadi keluarga raja.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kisah Jodha Akbar (1)

kisah Jodha Akbar (2)

kisah Jodha Akbar (3)

kisah Jodha Akbar (4)

kisah Jodha Akbar (5)

kisah Jodha Akbar (6)

kisah Jodha Akbar (7)

kisah Jodha Akbar (8)

kisah Jodha Akbar (9)

kisah Jodha Akbar (10)

kisah Jodha Akbar (11)

kisah Jodha Akbar (12)

kisah Jodha Akbar (13)

kisah Jodha Akbar (14)

kisah Jodha Akbar (15)

kisah Jodha Akbar (16)

kisah Jodha Akbar (17)

kisah Jodha Akbar (18)

kisah Jodha Akbar (19)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*