Jodha Akbar ANTV, Jodha Akbar Episode 23

Jodha Akbar ANTV, serial Jodha Akbar, cerita Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 23

Pada saat Jodha dan saudaranya sedang beribadah, pasukan Mughal pun datang untuk menagih pajak. Disitu Jodha dan Ruqaiya bertemu dan terjadilah adu mulut, hingga akhirnya Ruqaiya meminta pajak beribadah dalam jumlah yang cukup tinggi kepada Jodha dan saudara-saudaranya. Jodha yang geram atas tindakan Ruqaiya ini memberikan kalungnya yang berharga untuk membayar pajak beribadah selama setahun.

Permusuhan antara Jalal dan Bairam Khan sudah terdengar seantero kerajaan bahkan Bairam Khan pun telah melakukan pemberontakan sampai ke Rajput, sehingga bangsa Rajput pun menganggap bahwa kekuatan Jalal telah melemah tanpa adanya Bairam Khan. Banyak orang yang menyangsikan kemampuan Jalal, karena selama ini Jalal dianggap hanyalah boneka dari Bairam Khan dan Jalal tidak dapat menjadi raja sepenuhnya jika Bairam Khan masih ada disisinya. Para anggota dewan meminta Jalal untuk segera menghentikan pemberontakan yang dilakukan oleh Bairam Khan. Hal ini didukung oleh Maham Anga.

Ketika sedang bersiap-siap untuk pergi berperang, langkah Jalal terhenti oleh Ratu Hamida. Ratu Hamida mengingatkan Jalal bahwa Bairam Khan telah banyak berjasa padanya sehingga tidak sepantasnya jika Jalal dan pasukannya menyerang Bairam Khan. Jalal pun menjadi dilema, apakah ia akan memaafkan orang yang telah banyak berjasa padanya atau melawan pemberontakan yang telah dilakukan Bairam Khan. Jalal pun meminta pendapat pada Ruqaiya untuk mencari jalan tangah. Tanpa diduga ternyata Ruqaiya mendukung pendapat Maham Anga dan meminta Jalal untuk melakukan perlawanan terhadap pemberontakan yang dilakukan Bairam Khan. Jalal pun akhirnya mengumumkan perang.

Ketika rombongan Jalal siap pergi berperang, tanpa diduga Bairam Khan menghadang langkah Jalal di depan istana dan meminta Jalal untuk memenggal kepalanya. Namun Jalal menolak permintaan Bairam khan dan memberikan opsi kepada Bairam Khan, yaitu memimpin Kabul dan Amer atau tetap berada di istana sebagai penasihat Jalal. Bairam Khan tetap pada pendiriannya, dia menolak semua opsi yang diberikan Jalal dan meminta Jalal untuk mengabulkan permintaan terakhirnya yaitu pergi beribadah ke Mekah dan Madinah.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Jodha Akbar ANTV (1)

Jodha Akbar ANTV (2)

Jodha Akbar ANTV (3)

Jodha Akbar ANTV (4)

Jodha Akbar ANTV (5)

Jodha Akbar ANTV (6)

Jodha Akbar ANTV (7)

Jodha Akbar ANTV (8)

Jodha Akbar ANTV (9)

Jodha Akbar ANTV (10)

Jodha Akbar ANTV (11)

Jodha Akbar ANTV (12)

Jodha Akbar ANTV (13)

Jodha Akbar ANTV (14)

Jodha Akbar ANTV (15)

Jodha Akbar ANTV (16)

Jodha Akbar ANTV (17)

Jodha Akbar ANTV (18)

Jodha Akbar ANTV (19)

Jodha Akbar ANTV (20)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*