Cerita Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 25

Cerita Jodha Akbar, sinopsis Jodha Akbar, kisah Jodha Akbar, Jodha Akbar ANTV, Jodha Akbar Episode 25

Ruqaiya yang telah mengetahui kabar bahwa untuk pertama kalinya sidang dewan menteri mendengarkan nasihat dari seorang perempuan, maka dia merasa terancam dan curiga akan kelicikan Maham Anga. Sepeninggalan Bairam Khan dan berkat sang ibuda, hidup Adam Khan dilimpahi kemewahan setelah mengetahui keberadaan Bairam Khan, Adam Khan berniat untuk menghabisi nyawanya.

Dengan bantuan Surjamal, Sarifuddin merencakan siasat untuk menyerang Amer. Surjamal pun memberitahukan kelemahan dan keunggulan serta tempat-tempat strategis untuk menyerang Amer. Di Agra, Jalal mendapat kabar bahwa telah terjadi pemberontakan di Malwa. Untuk mengambil hati Jalal, Maham Anga merekomendasikan Adam Khan untuk memimpin pasukan menyerang Malwa. Namun Adam Khan menolak, tetapi Maham Anga tak kehabisan akal dia terus membujuk Adam Khan dan menceritakan tujuannya untuk menikahkan Adam Khan dengan Bakshi Bano.

Pernikahan Jodha dan Suryabhan tinggal beberapa hari lagi, saudara-saudara Jodha tak melewatkan kesempatan ini. Mereka bermain bersama Jodha untuk meninggalkan kenangan yang manis pada Jodha. Setelah tanggal pernikahan Jodha dan Suryaban ditetapkan, Ibunda Jodha merasa bahagia karena telah dapat merubah takdir Jodha dan ia pun memenuhi janji untuk sembahyang di kuil Dewi Amba bersama anggota keluarga yang lain. Di kuil tersebut lagi-lagi ibunda Jodha bertemu dengan peramal dan si peramal memperingatkannya bahwa tidak ada seorang pun yang dapat merubah takdir Jodha, bahkan tindakan ibundanya tersebut malah membawa Jodha menuju takdir nya sebagai bagian dari Mughal.

Rencana Adam Khan pun berhasil, Bairam Khan pun berhasil dibunuh. Mendengar berita ini Jalal sangat sedih dan terpukul, seseorang yang dianggapnya pelindung selama ini telah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

cerita Jodha Akbar (1)

cerita Jodha Akbar (2)

cerita Jodha Akbar (3)

cerita Jodha Akbar (4)

cerita Jodha Akbar (5)

cerita Jodha Akbar (6)

cerita Jodha Akbar (7)

cerita Jodha Akbar (8)

cerita Jodha Akbar (9)

cerita Jodha Akbar (10)

cerita Jodha Akbar (11)

cerita Jodha Akbar (12)

cerita Jodha Akbar (13)

cerita Jodha Akbar (14)

cerita Jodha Akbar (15)

cerita Jodha Akbar (16)

cerita Jodha Akbar (17)

cerita Jodha Akbar (18)

cerita Jodha Akbar (19)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*