Jodha Akbar ANTV, Jodha Akbar Episode 22

Jodha Akbar ANTV, cerita Jodha Akbar, sinopsis Jodha Akbar, serial Jodha Akbar, Jodha Akbar episode 22

Di dalam perjalanannya Jodha sampai di suatu pasar dan diapun tidak melewati kesempatan itu. Tak disangka rombongan Jalal yang sedang berburu juga berhenti di pasar tersebut. Ruqaiya pun juga tengah melihat-lihat barang yang ada di pasar. Disuatu kios kerudung, Jodha menyukai suatu selendang berwarn biru. Ketika ditanya berapa harganya, si penjual mematoknya dengan harga yang cukup mahal. Moti Bai mengatakan kalau selendang itu terlalu mahal. Namun si penjual menjawab bahwa hanya wanita Mughal yang mampu membeli selendangnya. Mendengar hal tersebut membuat Jodha marah, ia pun merasa terhina. Lalu ia pun tak segan untuk membeli kerudung dengan harga yang lebih mahal daripada yang diajukan oleh penjual tadi. Jodha ingin membuktikan bahwa wanita Rajput sangat mampu untuk sekedar membeli sebuah kerudung. Lantas kerudung itu pun dihadiahkannya kepada Moti Bai. Keributan kecil ini tanpa sengaja didengar oleh Ruqaiya. Ruqaiya pun penasaran dengan wanita yang berasal dari Amer ini.

Ketika kembali ke kamp peristirahatan, Moti Bai tiba-tiba terpeleset, sehingga mukanya penuh dengan lumpur. Jodha tertawa girang meledek Moti. Moti yang kesal langsung menuju sungai untuk membersihkan wajahnya.

Lalu Jodha melihat seekor kelinci yang sedang berlari menuju ke hutan. Jodha pun mengikuti kelinci tersebut hingga masuk ke hutan. Tanpa disengaja Jodha bertemu dengan Jalal dan Ruqaiya yang sedang asik berburu rusa. Jodha yang tak tega jika hewan tak bersalah itu dibunuh langsung mengambil tindakan untuk menghentikan mereka. Jodha pun berusaha keras untuk membuat api agar merusak pandangan Ruqaiya sehingga panahnya pun meleset. Jodha merasa bahagia karena usahanya ini berhasil. Namun sebaliknya, Ruqaiya pun menjadi sangat kesal karena tembakannya tak mengenai sasaran. Jalal yang dari tadi merasa heran kenapa tiba-tiba udara disekitar tempatnya berburu berubah. Lalu Jalal pun berusaha mencari penyebabnya. Jalal pun akhirnya mengetahui bahwa ada seseorang yang menghidupkan api, namun ia tak dapat menemukan orang tersebut. Ketika ia berbalik, ia melihat seorang wanita yang berlari menjauhinya, sayang Jalal tak dapat melihat wajah wanita tersebut.

Pada saat Jodha dan saudaranya sedang mengadakan ritual membersihkan diri di sungai, tiba-tiba datanglah segerombol orang datang menyerang. Salah seorang kakak Jodha terluka dalam insiden ini. Namun untunglah Sujamal segera datang dan mengalahkan pasukan yang tidak dikenal itu.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Jodha Akbar ANTV (1)

Jodha Akbar ANTV (2)

Jodha Akbar ANTV (3)

Jodha Akbar ANTV (4)

Jodha Akbar ANTV (5)

Jodha Akbar ANTV (6)

Jodha Akbar ANTV (7)

Jodha Akbar ANTV (8)

Jodha Akbar ANTV (9)

Jodha Akbar ANTV (10)

Jodha Akbar ANTV (11)

Jodha Akbar ANTV (12)

Jodha Akbar ANTV (13)

Jodha Akbar ANTV (14)

Jodha Akbar ANTV (15)

Jodha Akbar ANTV (16)

Jodha Akbar ANTV (17)

Jodha Akbar ANTV (18)

Jodha Akbar ANTV (19)

Jodha Akbar ANTV (20)

Jodha Akbar ANTV (21)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*