Foto Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 21

Foto pemain Jodha Akbar, cerita Jodha Akbar, sinopsis Jodha Akbar, kumpulan foto Jodha Akbar, Jodha Akbar episode 21

Jodha pun meninggalkan Bhanpur dan melanjutkan perjalanannya ke Mathura. Sebelum ia dan rombongan meninggalkan Bhanpur, adik Suryabhan memberikannya sebuah cincin. Ketika mengucapkan salam perpisahan, dengan sengaja Suryabhan memegang tangan Jodha dan memasukkan cincin tersebut ke jari Jodha.

Ruqaiya mengetahui bahwa seorang istri Jalal,Farida tengah hamil 3 bulan. Ruqaiya pun melaporkan hal ini kepada Jalal, awalnya Jalal bahagia karena akan mendapatkan seorang anak, namun akhirnya Jalal mengetahui bahwa  anak yang dikandung bukanlah anaknya, melainkan anak Bahadur Khan. Sehingga Jalal menjatuhkan hukuman mati kepada keduanya. Namun hal ini dicegah oleh ibunda Jalal, Ratu Hamida. Sehingga Jalal pun membebaskan mereka dan mengusir keduanya keluar dari Agra sebelum matahari terbit. Farida pun mendoakan Jalal semoga timbul kasih sayang di hati Jalal dan akan bertemu dengan seseorang yang dicintainya melebihi hidupnya sendiri. Namun Jalal menolak, dan mengatakan bahwa ia tidak percaya akan cinta, karena menurutnya cinta akan merusak segalanya.

Bairam Khan memperingatkan Maham Anga bahwa dirinya tidak dapat merebut posisi perdana menteri dari tangan Bairam Khan. Dia juga memperingatkan bahwa Adam Khan adalah anak yang tidak berguna yang hanya akan menghancurkan Maham Anga. Maham Anga pun murka dan berjanji bahwa Bairam Khan lah yang akan dikirim ke Mekah.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto pemain Jodha Akbar (1)

Foto pemain Jodha Akbar (2)

Foto pemain Jodha Akbar (3)

Foto pemain Jodha Akbar (4)

Foto pemain Jodha Akbar (5)

Foto pemain Jodha Akbar (6)

Foto pemain Jodha Akbar (7)

Foto pemain Jodha Akbar (8)

Foto pemain Jodha Akbar (9)

Foto pemain Jodha Akbar (10)

Foto pemain Jodha Akbar (11)

Foto pemain Jodha Akbar (12)

Foto pemain Jodha Akbar (13)

Foto pemain Jodha Akbar (14)

Foto pemain Jodha Akbar (15)

Foto pemain Jodha Akbar (16)

Foto pemain Jodha Akbar (17)

Foto pemain Jodha Akbar (18)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*