Kumpulan Foto Jodha Akbar, Jodha Akbar episode 19

Kumpulan foto Jodha Akbar, Foto-foto Jodha Akbar, cerita Jodha Akbar, kisah Jodha Akbar, Jodha Akbar episode 19

Adham Khan tak sabar lagi ingin merebut tahta yang ditempati Jalal, namun Maham Anga meminta Adham Khan untuk bersabar. Karena selagi Bairam Khan masih di sisi Jalal maka keinginan mereka untuk menduduki posisi tersebut menjadi tidak mudah. Bairam Khan yang masih kesal dengan keputusan Jalal masih berniat untuk membalaskan dendamnya kepada Tathkmal. Namun seorang prajurit berusaha untuk mengingatkan Bairam Khan agar tidak berusaha menentang Raja Jalal. Bairam pun tersinggung, ia pun memenggal kepala si prajurit saat itu juga. Penasehat Jalal berusaha untuk mengingatkan Jalal agar berhati-hati pada Jalal. Jalal pun tak gentar, ia berbalik memperingatkan si penasehat, bahwa siapapun yang menentangnya adalah penghianat, dan penghianat berhak mendapatkan hukuman mati.

Tanpa sepengetahuan Jalal, Bairam Khan pun diam-diam membalaskan dendamnya dengan membunuh Tatkhmal. Bairam Khan dan pasukannya menggantung Tathkmal di sebuah pohon. Bairam berharap apa yang dilakukannya ini tidak diketahui oleh Jalal, namun sayangnya perbuatannya ini dilihat oleh Adham Khan dari kejauhan. Akhirnya Adham merasa puas karena memiliki senjata untuk melawan Bairam Khan dihadapan Jalal.

Jodha pun melakukan perjalanan ke Mathura, dan tanpa disengaja dia melewati Kerajaan Bhanpur, istana dari calon suaminya Suryabhan. Disana Jodha mendapat sambutan yang hangat dari calon ibu mertuanya serta keluarga Suryabhan yang lain. Adik Suryabhan yang jahil memimta Jodha untuk menebak mana pedang kepunyaan dari calon suaminya tersebut. Jodha pun berhasil menebaknya, hal ini mengundang decak kagum serta pujian dari sang adik dan semua keluarga disana.

Lalu Suryabhan menemani Jodha untuk berkeliling istana. Suryabhan yang kagum dengan kepintaran Jodha menanyakan bagaimana ia bisa menebak pedang kepunyaanya. Jodha pun mengatakan bahwa ia masih menginggat pedang Suryabhan saat pedang tersebut diambilnya dari Suryabhan untuk dihunuskan ke Jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto Jodha Akbar (1)

kumpulan foto Jodha Akbar (2)

kumpulan foto Jodha Akbar (3)

kumpulan foto Jodha Akbar (4)

kumpulan foto Jodha Akbar (5)

kumpulan foto Jodha Akbar (6)

kumpulan foto Jodha Akbar (7)

kumpulan foto Jodha Akbar (8)

kumpulan foto Jodha Akbar (9)

kumpulan foto Jodha Akbar (10)

kumpulan foto Jodha Akbar (11)

kumpulan foto Jodha Akbar (12)

kumpulan foto Jodha Akbar (13)

kumpulan foto Jodha Akbar (14)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*