HASIL PERTANDINGAN DAN KLASEMEN SEMENTARA TIMNAS INDONESIA

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara tersebut dengan sopan.
“Iya, saya sendiri, ehm.. bapak siapa ya?” ucap aku dengan heran.
“Saya dari tim Idola Cilik, bermaksud ingin mengantar kamu ke gedung RCTI, silahkan” ujar bapak tersebut sambil membukakan pintu mobil. Dengan Oke balik lagi ke awal, Haikal ini minta saran ke gue gimana caranya biar dia nggak kehilangan lagi cewek yang deket sama dia. Jujur aja gue baru tau ada cowok segentle Haikal kayak gini. Atau mungkin entah gue yang terlalu bodoh untuk ngartiin maksud dari ini semua. Tapi karena gue ini masih keturunan bidadari timnas indonesia yang baik hati dan lemah lembut, gue bantuin dia. Gue nyaranin Haikal buat buru-buru aja nembak si Mita, dan gue yakinin kalau Mita pasti bakal nerima dia. Dia pun setuju, gue agak kaget sih. Dia sama sekali nggak bilang “Ini terlalu cepet” atau sejenisnya. Yah, seenggaknya gue udah jadi penyaran yang baik.

timnas indonesia (19) timnas indonesia (18) timnas indonesia (17)

perhatiannya dari Richi setelah ia mendengar sendiri dari Richi bahwa ia akan kembali ke Inggris dalam jangka wakt Hasil Pertandingan dan klasemen sementara dekat. Ia bahkan sama sekali tak menyentuh buku-buku yang ia pinjam selama 2 minggu dari perpustakaan sekolah itu dan membiarkannya terbengkalai di atas meja belajarnya.

Bagaimana ia

berharga itu?” tanya Gavin akhirnya. Aku mendekap mulutku. Akhirnya yang kubayangkan terjadi. Dan aku sekali lagi dituntut untuk membuat keputusan. “Kamu tau, Vin. Aku nggak Beberapa hari sete timnas indonesia lah itu, Haikal akhirnya jadian sama Mita. Haikal emang nggak bilang langsung ke gue, tapi gue tau itu dari status bbmnya. Gue percaya aja sih karena anak gaul jaman sekarang rata-rata nulis nama pacarnya di status bbm atau bio twitternya. Besok kalau gue udah punya pacar gue bakal tulis nama pacar gue nggak cuma di status bbm atau bio twitter, tapi di jidat dan kawat gigi gue biar semua orang tau nama pacar gue. Tapi kapan gue punya pacar gue juga gak tau, terlalu sakral buat dibicarain.

Sekarang yang jadi masalah bukan karena si Haikal jadian sama Mita nya. Tapi sebut aja namanya Dila, Dila ini temen gue temennya Haikal juga. Atau yang lebih tepatnya pernah jadi gebetannya Haikal. Gue juga baru tau kalau Dila pernah jadi gebetannya karena dia “aduh, siapa sih yang ngelempar?” ke Hasil Pertandingan dan klasemen sementara yza kaget.
Sambil berdiri mencari orang yang melempar batu tersebut. Ketika ia melihat ke arah luar jendela tiba-tiba ada yang membekap mulutnya dari belakang. Ia pun berusaha melepaskan diri dari orang tersebut. Ia menginjak kaki orang tersebut.
“aduuhh” spontan brian melepaskan keyza.
Keyza langsung timnas indonesia berbalik badan dan kaget melihat brian di situ.
“apa-apaan sih lo?” ucap keyza kesal
“sorry, gua gak bermaksud apa-apa, gua ngeliat lo melamun sendirian di gubuk ini makanya gua ngerjain lo. hehehe” ucap brian sambil tertawa.
Keyza merasa kesal, Ia berjalan keluar gubuk. Brian yang merasa bersalah mencoba mengejar keyza.
“tungguin dong, jangan jalan cepat-cepat, iya deh gua minta maaf”.
“udah sana lo pulang”
“lo pulang dul timnas indonesia u, baru gua pulang” Hasil Pertandingan dan klasemen sementara
“gua gak suka ada orang yang ikutin gua”.
“kenapa?”
“karena ini tempat gua, udah pergi sana”
Sambil menikmati pemandangan di sawah, keyza pun berlari.
Richi. “Jika kau memang bagian d Hasil Pertandingan dan klasemen sementara ari masa laluku,” lanjutnya, ”Maukah kau menungguku? Hingga aku dapatkan kembali semua memori tentang dirimu yang tersembunyi dalam otakku? Hingga tiba waktuku untuk kembali padamu, bisakah aku bersamamu? Mampukah kau menantiku hingga kudapatkan kembali kenangan tentang diriku bersamamu? Jika aku Ra hubungan -pacaran atau nikah misalnya- yang kandas di te timnas indonesia ngah jalan, tapi ini beda cuy! Gue

rumahnya nelfon gue. Dila cerita ke gue dengan keadaan setengah sedih -kenapa gue bilang setengah sedih? karena gue nangkep nada gemeternya di telfon, entah karena mau nangis ato dia lagi nelfon di ujung jurang yang di bawahnya banyak buaya. Gue jadi pendengar yang baik waktu Dila nelfon, kira-kira bagian terpentingnya seperti ini:
“Jadi lo kecewa Haikal sekarang udah punya pacar?” gue nanya.
“Yaa dibilang kecewa sih enggak. Gimana ya? Gini deh gue ceritain ini sekalian ke lo biar lo ngerti. Jadi gue emang udah lama banget deket sama Haikal, tapi Haikal bilang kita nggak bisa lebih dari ini. Ya udah gue sama Haikal itu deket ibarat kakak-adekan doang. Nah, nggak ungkinkah ini karma yang tuhan berikan padaku?, entahlah. Aku sudah lama melupakan kejadian tempo dulu tentangnya, tapi atas sapaanya tadi padaku mengingatkan ku pada perasaan yang pernah menyakitinya.
“ada apa atuh kang lihatin neng terus?” i Hasil Pertandingan dan klasemen sementara a menyadarkanku dari lamunan tentangnya.
“hemm.. Gak papa kok neng.” jawabku terbata bata.
“kalau gitu, neng pulang dulu yah kang?” ia berpamitan sambil tersenyum manis.
“iya neng, sampai jumpa lagi.” balasku.

Ketika wanita timnas indonesia tu pulang, tiba tiba perasaanku mulai kesepian lagi, seperti tumbuhan yang
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara

lama ini si Haikal minta dikenalin cewek ke gue, ya gue kenalin ke temen gue. Kata temen gue sih Haikal udah bilang suka sama temen gue..”
Dila narik nafas, gue hampir aja ketiduran.
“Tapi ternyata ya lo tau sendiri kan? Dia jadian gitu aja sama cewek laen. Gimana sama temen gue? Gue kan jadi nggak enak. Dan bodohnya dia sama sekali nggak ngucapin maaf ke gue. Aneh banget kan?” Dila selese cerita.
“.. Gue.. nggak t timnas indonesia au, Dil, harus nanggepin gimana. Itu cowok songong banget yah, otaknya keserempet odong-odong kali. Ya tapi lo udah ngademin temen lo kan? Lo bisa jelasin kan

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*