Foto-foto Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 20

Foto-foto Jodha Akbar, kisah Jodha Akbar, cerita Jodha Akbar, kumpulan foto Jodha Akbar, Jodha Akbar episode 20

Adham Khan menceritakan kepada Maham Anga mengenai apa yang dilihatnya, dia melihat Bairam Khan membunuh Tatkhmal tanpa sepengetahuan Jalal. Saat Adham Khan dan Maham Anga bercerita, tiba-tiba datanglah seorang rakyat biasa yang menerobos masuk dan memaksa untuk bertemu Jalal. Pria tersebut ingin meminta keadilan kepada Jalal mengenai kematian Tatkhmal. Pria itu juga mengatakan bahwa Bairam Khan lah yang melakukan pembunuhan terhadap Tatkhmal, dimana Tatkhmal sebenarnya telah dibebaskan oleh Jalal. Jalal sangat marah dan menganggap Bairam Khan sebagai pemberontak, dan Jalal pun tak segan untuk melawannya. Kepercayaan Bairam Khan menceritakan kepadanya bahwa Jalal telah mengetahui apa yang telah dilakukan Bairam Khan terhadap Tatkhmal, namun Bairam Khan tidak takut menghadapi Jalal.

Bairam Khan sangat marah ketika Jalal tidak mengajak dirinya menghadiri sidang istimewa anggota dewan. Bairam Khan tidak terima dengan perlakuan jalal terhadap dirinya, dia menganggap bahwa Jalal telah mempermalukan dirinya di depan umum dan mengingatkan kepada Jalal sesungguhnya dialah yang berjasa pada jalal Karena telah mengajarkan Jalal politik, taktik perang hingga Jalal bisa menjadi seorang raja. Dan menurutnya Jalal tidak akan menjadi raja yang hebat tanpa dirinya. Namun Jalal tetap saja pada pendiriannya dan menganggap Bairam Khan sebagai pemberontak karena tidak mau menuruti perintahnya. Lalu Jalal dan seluruh anggota dewan meninggalkan Bairam Khan sendiri di ruang sidang. Adham Khan dan Maham Anga yang melihat kejadian ini tersenyum lebar karena sebentar lagi mereka dapat mewujudkan semua mimpi mereka.

Bairam Khan yang sangat marah menemui istrinya, Salima. Ia menumpahkan semua amarahnya di depan Salima. Namun Salima berusaha untuk menenangkan suaminya tersebut. Namun Bairam Khan tetap marah karena ia sangat yakin jika Jalal telah dipengaruhi oleh Maham Anga dan ia pun telah mengetahui semua maksud jahat Maham Anga dan anaknya terhadap Jalal.

Di saat yang sama, seorang tabib istana memberikan informasi kepada Ruqaiya bahwa seorang istri Jalal tengah hamil. Ketika ia bertanya mengenai berapa umur kehamilan ratu tersebut, maka Ruqaiya pun langsung tersenyum dan berniat segera menceritakan kabar bahagia ini kepada Jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto-foto Jodha Akbar (1)

foto-foto Jodha Akbar (2)

foto-foto Jodha Akbar (3)

foto-foto Jodha Akbar (4)

foto-foto Jodha Akbar (5)

foto-foto Jodha Akbar (6)

foto-foto Jodha Akbar (7)

foto-foto Jodha Akbar (8)

foto-foto Jodha Akbar (9)

foto-foto Jodha Akbar (10)

foto-foto Jodha Akbar (11)

foto-foto Jodha Akbar (12)

foto-foto Jodha Akbar (13)

foto-foto Jodha Akbar (14)

foto-foto Jodha Akbar (15)

foto-foto Jodha Akbar (16)

kumpulan foto Jodha Akbar (14)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*