Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 18

cerita Jodha Akbar, kisah Jodha Akbar, sinopsis Jodha Akbar, pemain Jodha Akbar, foto Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 18

Hari ini adalah perayaan Diwali. Perayaan yang hanya berlangsung sekali setahun ini tidak disia-siakan oleh Jodha, dia berpuasa untuk kakak-kakaknya dan bersiap untuk melakukan perjalan ke Mathura. Raja Bharmal yang telah mengetahui persekongkolan antara Sujamal dan Sarifuddin, menganggap bahwa Sujamal adalah pengkhianat dan ia tak pantas berada di Amer bahkan tidak pantas jika Jodha mendoakannya.

Begitupun juga di Agra, para pelayan istana merayakan Diwali di lingkungan istana. Namun Maham Anga melarang mereka, meskipun Permaisuri Mughal memberi izin, namun Maham Anga tetap mengancam untuk membunuh mereka jikalau perayaan tetap dilaksanakan.

Dilain tempat, Adam Khan memberikan hukuman cambuk kepada umat Hindu yang tidak mau memeluk Islam. Ia tak segan-segan untuk menyiksa anak kecil dan orang tua.

Tatkhmal adalah seorang tahanan yang sedang dieksekusi. Ia ditahan karena telah membunuh seluruh anggota keluarga Bhairam Khan sehingga Bhairam Khan berniat untuk menghukum mati Tatkhmal. Ketika putusan akan dilaksanakan, tiba-tiba Jalal muncul. Jalal tidak mengindahkan saran dari Bhairam Khan untuk membunuh Tatkhmal, namun sebaliknya Jalal membebaskannya dari hukuman mati karena sesungguhnya ayah Jalal pernah diselamatkan oleh Tatkhmal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

pemain Jodha Akbar (1)

pemain Jodha Akbar (2)

pemain Jodha Akbar (3)

pemain Jodha Akbar (4)

pemain Jodha Akbar (5)

pemain Jodha Akbar (6)

pemain Jodha Akbar (7)

pemain Jodha Akbar (8)

pemain Jodha Akbar (9)

pemain Jodha Akbar (10)

pemain Jodha Akbar (11)

pemain Jodha Akbar (12)

pemain Jodha Akbar (13)

pemain Jodha Akbar (14)

pemain Jodha Akbar (15)

pemain Jodha Akbar (16)

pemain Jodha Akbar (17)

 

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*