Kisah Jodha Akbar, Jodha Akbar episode 17

kisah Jodha Akbar, foto Jodha Akbar, sinopsis Jodha Akbar, cerita Jodha Akbar, Jodha Akbar episode 17.

Akhirnya Jodha pun mengetahui siapa yang telah mengirimkan surat kepada pangeran Suryaban singh. Jodha pun marah kepada ibundanya namun dia akhirnya memahami kenapa sang ibunda melakukan itu. Jodha bersusaha untuk menenangkan sang ibunda dan mengatakan bahwa takdir seseorang Tuhan lah yang menentukan bukan peramal. Namun sang ibunda tetap tidak tenang dan sangat takut jikalau Jodha menjadi bagian dari bangsa Mughal.

Sujamal akhirnya mendatangai Sarifuddin dan meminta dirinya untuk membantunya merebut kerajaan Amer dari tangan pamannya tersebut. Awalnya Sarifuddin menjanjikan akan memberikan bantuan jika Sujamal mau mencium kakinya. Namun Sujamal menolak syarat yang ditentukan Sarifuddin karena hal itu sama dengan melecehkan harga dirinya. Melalui perundingan yang alot akhirnya terjadilah kesepatakan antara Sarifuddin dan Sujamal.

Di Agra, Jalal membuat suatu inovasi yaitu dengan mengadakan pekan raya Meena. Pada acara ini seluruh ratu Jalal diberi kesempatan untuk menjual barang-barang unik untuk menarik perhatian Jalal. Semua ratu berlomba-lomba untuk menampilkan barang-barang yang terbaik, namun lagi-lagi kios hanya Ruqaiya lah yang hanya menarik perhatian Jalal. Ruqaiya yang sedang duduk santai menikmati hookha menanti kedatangan Jalal. Jalal pun datang ke kios Ruqaiya dan memberikan suatu kejutan kepada Jalal, dia memberikan syal kepada Jalal dan menyuruh Jalal untuk menikmati hookha. Jalal bingung dengan rencana Ruqaiya ini, namun ia pun menyadari setelah beberapa saat ia merasa keringatan dan syal itulah yang membantunya untuk mendapat kehangatan, mengingat Jalal sering bepergian dan hidup di dunia luar. Jalal pun tertarik untuk membeli syal itu, Ruqaiya pun memasang harga yang sangat tinggi. Jalal pun menyetujuinya. Semua orang yang ada disana terperangah melihatnya. Hal ini mempertegas kedudukan Ruqaiya sebagai ratu utama sang raja.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

kisah Jodha Akbar (1)

kisah Jodha Akbar (2)

kisah Jodha Akbar (3)

kisah Jodha Akbar (4)

kisah Jodha Akbar (5)

kisah Jodha Akbar (6)

kisah Jodha Akbar (7)

kisah Jodha Akbar (8)

kisah Jodha Akbar (9)

kisah Jodha Akbar (10)

kisah Jodha Akbar (11)

kisah Jodha Akbar (12)

kisah Jodha Akbar (13)

kisah Jodha Akbar (14)

kisah Jodha Akbar (15)

kisah Jodha Akbar (16)

kisah Jodha Akbar (17)

 

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*