HASIL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA

tasnya. sepertinya brian tahu apa yang keyza cari.
“dimana sih kertas itu?” ucap keyza
Sambil mengobrak abrik tasnya. timnas indonesia
“mungkin ketinggalan di rumah” ucap keyza
Lalu ia duduk bersender di tembok gubuk tersebut sambil memikirkan sesuatu. Brian yang melihat dari jendela sudah menduga pasti keyza melamun lagi. Ia pun dengan pikiran jail berencana mengerjain keyza. Ia melempar batu ke arah keyza.
timnas indonesia (22)

 

timnas indonesia (21) timnas indonesia (20)

dengan nafas memburu dan basah kuyub karena hujan itu memandangnya dengan

dia ngeiyain gue aja waktu itu.

Beberapa kali dia ngajakin gue ketemu lagi, dan gu Hasil Pertandingan dan klasemen sementara e sebenernya udah niat buat nemuin dia. Tapi waktu itu sekolah gue lagi heboh-hebohnya mid semester, alhasil gue nggak bisa lagi

belum ada yang tau yang namanya Haikal itu yang kayak apa. Jadi gue selamat dari ledekan-“kang amir, sedang apa disitu malam malam begini?” sapa seorang wanita padaku dari belakng.
Aku yang tersentak kaget langsu timnas indonesia ng menoleh dan menjawab “eeh… Gak apa apa kok, cuma nyari angin, kebetulan memang lagi ingin sendiri”
“tapi kan ini sudah larut malam, tidak baik duduk sendirian disitu.” ujarnya padaku menasehati.

Ternyata dia adalah neneng wanita yang dahulu pernah aku pacarin. Karena mungkin dulu aku terlena oleh wanita wanita lain aku jadi memutuskan hubungan denganya tanpa penjelasan yang masuk akal. Padahal dia gadis yang baik, anggun, dan sopan padaku, m petugas bandara. “Aduh, Arya ‘kan tidak hafal jalan di bandara ini! Dia kemana, sih?” tanya Mama Arya pada dirinya sendiri sambil terus melihat lalu lalang di sekitarnya.
“Ada apa, tante?”, tanya Richi segera setelah menangkap hal yang tidak beres.
“Arya.. ia tidak ada dimanapun padahal ia masih terus bersama tante hingga sampai disini! Begitu tante memandang ke arah lain, ia sudah tidak ada di dekat tante!”, jawab Mama Richi dengan wajah bingung bercampur khawatir.
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara

ledekan yang bakal ditembakin ke gue. Tapi gue ngerasa berdosa aja gitu kalau ngebiarin dia lewat depan gue sedangkan gue bener-bener ketauan udah liat dia. Awalnya sih gue pengen pura-pura jadi tukang parkir, tapi setelah gue pikir-pikir lagi nggak bakal pantes Aura Kasih jadi tukang parkir. Dan disaat gue kelamaan mikir, akhirnya Haikal yang nyapa gue duluan.
“Jasmine” sapa dia.
“Eh, halo” gue jaim. Gue ngelirik temen-temen gue yan timnas indonesia g mulai ngasih pandangan aneh ke gue. Dan gue yakin habis ini gue bakal diinterogasi abis-abisan sama mereka. gue lihat Selly menutup payungnya dan memegang tangan gue.
“Met, hujan-hujanan yuk!”. Ajaknya yang langsung menarik gue dan berlari-lari. Gue nggak habis pikir, bagaimana mungkin Selly dan gue yang sudah memakai seragam putih abu-abu sebahagia ini menikmati hujan. Seperti anak kecil yang baru diizinin sama orangtuanya buat hujan-hujanan.

Entah kebetulan atau tidak. Akhirnya gue sampai di daerah yang biasa gue kunjungin kalau lagi suntuk. D timnas indonesia isana ada danau buatan dengan taman yang mengelilinginya. ‘Semoga Selly suka’, batinku.

Hujan tinggal gerimisnya saja. Dan gue sudah duduk manis disini bersama Selly. Diluar dugaan gue, Selly bukan hanya suka. Tapi, suka banget malah. Gerimis hari ini adalah gerimis paling indah yang pernah gue rasain. Karena, setiap kali gue menoleh ke kanan ada Selly di Hasil Pertandingan dan klasemen sementara sana. Dan, g segera masuk ke mobil dan menjalankan mobil sampai mall.

Di mall…
“mama kita lun dulu yuk” kata michan berusaha mengucapkan ‘lunch’
“lunch maksudnya?” kata mama. “ya betul!” timpal michan sambil mengancungkan dua jempol ke depan pipinya
“mau makan siang apa mimi momo?” seru mama dipotong oleh ucapan michan “lunch mamaku sayang”, “iya sayang” balas mama. “gimana kalau di restoran paman yang sampingnya hoka-hoka bento itu loh mah Hasil Pertandingan dan klasemen sementara!”. “oke!” timnas indonesia

ue layaknya harus berterima kasih banget sama Tuhan. Karena, Dia telah
“Dari mana?” tanya Haikal, dan cewek mungil itu sekarang nyebelahin dia.
Setelah aku sampai di rumah, aku pun menaruh belanjaanku di kamarku dan setelah itu aku langsung menuju ke kamar mandi. Sambil berjalan menuju ke kamar mandi aku pun bicara sendiri “kayaknya mb timnas indonesia ak Debora itu, emang bukan tukang tipu deh.. buktinya tukang ojek, mbak-mbak kasir lah, semuanya pada kenal sama gue, mungkin gue udah ditakdiran untuk jadi idola kali ya.”

wajah yang kaget, aku pun memasuki mobil tersebut.

“Em.. ini habis ngemil aja sama temen-temen. Lu sendiri mau kemana?”
Dia noleh bentar ke cewek di sebelahnya, “Rencananya sih mau nonton, mau gabung?”
Temen-temen gue udah nyeringai kuda semua, karena gue takut tiba-tiba mereka pada pacuan, gue langsung buru-buru jawab “Kayaknya asik sih, tapi sori gue sama temen-temen ada janji mau dateng birthday party bentar lagi nih” gue sok ngeliat arloji.
“Oh gitu.. Ya udah nggak papa, lain kali ya” kata dia. Dan kita pun pamitan.

gue was was-in datang juga. Hujan yang lumayan lebat datang mengeroyok dan memaksa gue buat lari cari tempat berteduh. Tapi, sejauh mata memandang hanya ada seseorang yang membawa payung tepat d Hasil Pertandingan dan klasemen sementara i depanku saja yang bisa gue andelin. Apa boleh buat, gue memutuskan untuk numpang.
dilakukannya?
Arya mengacak rambut dan menggaruk rambutnya yang tidak gatal. Ia tidak lagi mampu berpikir dengan jernih di sela waktu yang tinggal sedikit ini.
“Arya! Ayo kita segera berangkat juga mengantar Richi!”, teriak Mama Arya dari depan pintu kamarnya. Ia menggelengkan kepala dan segera bangkit dari tempat tidurnya dengan Setelah kejadian itu, besoknya si Haikal mulai ngebbm gue lagi. Tapi ini beda, yang biasanya bilang dia naksir be timnas indonesia rat, gue nyimpulin kalau Haikal ini play boy cap suling

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*