HASIL PERTANDINGAN DAN KLASEMEN SEMENTARA

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara Selama gue break gue punya banyak banget cerita yang sebenernya keren-keren buat gue timnas indonesia

“Apakah lo sadar dengan apa yang lo perbuat ini?” ucap brian
“Apa maksud lo?”

hasil pertandingan (1) hasil pertandingan (2) hasil pertandingan (3)
“Percuma lo ngelakuin hal kayak gini?”
“Apa maksu timnas indonesia d lo?” mengulang pertanyaan semula. Hasil Pertandingan dan klasemen sementara
“Sesuatu yang terjadi tidak akan bisa terulang lagi” Tegas brian
pernah ia ucapkan dulu padanya. “Ternyata,..” kata Arya lagi dan berbalik menghadap Richi, “Tidak semuanya benar-benar hilang dari ingatanmu..”
Samar-samar, Richi melihat bayangan seorang gadis kecil yang menatapnya dengan wajah heran sambil mengucapkan sesuatu yang tidak ia tahu. Ia mengigit bibir karena merasakan nyeri yang semakin men Hasil Pertandingan dan klasemen sementara alar ke seluruh sarafnya, terutama luka di kepalanya dulu. Arya Karena tadi gue bilang ‘beberapa’ jadi faktanya emang ada beberapa cowok. Cuman, gue cukup dengan tanda tangan aja” ucap abang itu, sambil memberikan helmnya kepadaku.
“Serius nih bang? ya udah.. deh saya kasih nih tanda tangan artist cantik”, ujar aku, sambil menanda tangani helm abang tersebut.
“Makasih ya neng yan timnas indonesia g cantik”.
“Iya bang.. sama-sama” lalu, tukang ojek itu pun pergi meninggalkan aku.

Dengan raut wajah yang bahagia, aku pun memasuki mall. Setelah aku berada di dalam mall, aku pun segera memilih baju yang bagus untuk nanti malam, dan akhirnya aku nggak mau bahas itu satu-satu. Gue pilih cerita yang paling klimaks ceritanya, biar rating blog gue naik drastis. Ceritanya gini, anggep aja nama si doi Haikal. Haikal ini satu tahun lebih muda dari gue, gue udah lama kenal sama dia tapi nggak terlalu deket. Haikal anak sma, sedangkan gue anak stm. Jadi, semisal kita tawuran, pastilah gue yang menang. Abaikan.

Gue deket sama Haikal ini awalnya cuma saling nanggepin mention di twitter. Berujung si Haikal yang minta pin bb gue biar bisa lebih enakan kalau ngobrol, katanya. Dari situlah gue sama Haikal semakin sering ngobrol dan ngobrol, sampe gue berharap ada produser TV yang nawarin talkshow gosip ke kita. Hasil Pertandingan dan klasemen sementara

Suatu ketika Haikal ini ngajakin gue ketemu, sebenernya dia nggak bener-bener ngajakin gue Dan “okay” jawab brian.
Seperti biasa, setelah duduk keyza menatap kosong ke arah depan. Maya yang melihat keyza melamun, ia m timnas indonesia enghampiri keyza.
“hey, gimana udah sehat nie?” lancar padahal ia tinggal di Inggris.

Richi melamun sepanjang perjalanan hingga sebuah suara membuyarkan lamunannya.
“Arya! Arya! Arya!”, Mama Arya terlihat sangat bingung mencari keberadaan Arya yang langsung menghilang begitu mereka sampa Hasil Pertandingan dan klasemen sementara i di tempat pengecekan paspor dan koper oleh

tak memiliki ayah. Aku anak haram, tak ada yang mau berteman denganku. Maaf telah membohongimu.” Ternyata kata-kata Angel cukup membuatku sesak. Tak kusangka ternyata dia seorang pembohong.
timnas indonesia
“iya”
“jangan melamun dong, masih banyak yang harus dipikirkan selain melamun, misalnya tuh dia” sambil melirik ke brian.

diperbolehkan untuk pulang, di setiap senja aku menemani Angel dengan kursi rodanya untuk melihat indahnya pelangi senja di ujung cakrawala.

eburan ombak tepi pantai malam itu, seperti sedang memberiku isyarat bahwa aku hanya terlihat layaknya sebongkah karang yang kesepian di tengah samudra nan deras, entah sendiri. Tapi terlalu sedih untuk ketakutan. Aku menulis karanganku dengan gemetar, dan kata demi katanya membuatku Hasil Pertandingan dan klasemen sementara meneteskan air mata.

Setelah se timnas indonesia minggu, aku membacakan karanganku.

utrecht - psv

klasemen sementara (2)

klasemen sementara (3)

“Ibu adalah penerang dalam hidupku, penyemangat saat aku putus asa, dan selalu melindungiku. Pelukannya selalu membuatku tenang dan damai. Kata-katanya yang halus kadang membuatku tersentuh. Aku kadang membuat ibu marah. Tapi sifat nakalku selalu tak jadi bebannya. Rasa sakitnya dalam melahirkanku adalah jasa terbesarnya. Aku menyesal ibu, maafkan aku jika aku salah. Aku akan selalu mengingatmu,” aku menangis saat mengakhiri bacaanku. Aku tersentuh dengan karanganku sendiri. Aku sangat menyesal. Hasil Pertandingan dan klasemen sementara

mencoba menahan derasnya terjangan ombak atau hanya terombang ambing. Begitulah benaku menafsirkan isyarat yang ombok berikan.

Sambil duduk di ujung bebatuan pantai, aku menghirup dan menghembuskan nafas, seolah tak ada lagi cara untuk mendamaikan jiwaku yang kering kesepian ini. Karena habis habisan
“apaan sih lo?”timnas indonesia (1)

timnas indonesia (2)

timnas indonesia (3)
“ya udah pikirin saja dulu, selagi masih ada waktu dan peluang, hahaha”
“dasar, maya”. timnas indonesia
Keyza tahu apa maksud maya tadi, setelah ia pikirkan ternyata ia memiliki rasa dengan brian.

Sepulang sekolah keyza berencan Hasil Pertandingan dan klasemen sementara a pergi ke gubuk, ia bergegas menuju parkiran. Brian penasaran melihat gadis tersebut, diam-diam ia megikuti mobil keyza. Ia bingung kenapa sekolah, sebelum mulai mengerjakan tugas, dava mandi dulu karena habis olahraga tadi di sekolah, dan aku di suruh diam di ruang tamu nungguin sampai dava selesai mandi. Tiba-tiba mama nya dava menghampiri ku, dan mamanya cerita panjang lebar padaku tentang dava. “sebenarnya dava mempunyai penyakit leukimia dan lemah jantung, dan sekarang penyakit itu semakin parah. Sebelum dava kenal sama aku, dia gak mau berobat sekalipun, dava tak punya gairah hidup, yang dilakukan dava hanya mengurung timnas indonesia diri di kamar, dan dava jarang sekali berbicara. Tapi setelah dava kenal sama aku, dava jadi berubah, dava mau berobat, mau beraktifitas, gak diam terus di kamar, sekarang dava mau berbicara panjang lebar, sekarang dava mempunyai gairah hidup lagi, tak seperti dulu. Dava gak mau menceritakan penyakitnya ke aku karena dia gak mau aku sedih mengetahui penyakitnya itu, dia gak mau keyza berhenti di pinggir sawah. Dengan jarak yang jauh ia melihat keyza masuk ke dalam sebuah gubuk kecil di tengah sawah. Lalu ia berjalan menuju gubuk tersebut. Ia mengintip d Hasil Pertandingan dan klasemen sementara ari jendela. Ia melihat Keyza sedang mencari sesuatu di dalam

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*