SINOPSIS JODHA AKBAR. JODHA AKBAR EPISODE 15

SINOPSIS JODHA AKBAR. JODHA AKBAR EPISODE 15. Cerita Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Jodha Akbar ANTV

Di episode sebelumnya Jodha bertemu dengan dengan Raja Suryabhan Singh dan mulai menaruh hati padanya. Begitupun sebaliknya Raja Suryabhan Singh pun menyukai Jodha. Ayah Jodha pun marah ketika mengetahui bahwa anaknya menemui lelaki di malam hari. Namun ibunda Jodha berusaha untuk menenangkan suaminya tersebut.

Ibunda Jodha pun meminta Raja Suryabhan Singh untuk menikahi Jodha, namun sang raja memikirkan nasib Jodha jikalau nanti dia mati di medan perang saat melawan Mughal. Namun ibunda Jodha tetap memaksa Raja Suryabhan Singh, hal ini dilakukan nya untuk membuktikan bahwa dirinya dapat mengubah takdir Jodha. Berita ini sampai ke telinga kakak sepupunya yang kini jadi pemberontak, Sujamal. Sujamal berharap bahwa pernikahan ini tidak terjadi.

 Di tempat berbeda, saat Jalal dan Ruqaiya berdua di dalam kamar, Maham Anga menyelinap masuk kedalamnya sehingga Ruqaiya pun melemparnya dengan sepatu. Karena merasa terhina, Maham Anga pun berniat untuk mempermalukan Ruqaiya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

sinopsis jodha akbar 1

sinopsis jodha akbar 2

sinopsis jodha akbar 3

sinopsis jodha akbar 4

sinopsis jodha akbar 5

sinopsis jodha akbar 6

sinopsis jodha akbar 7

sinopsis jodha akbar 8

sinopsis jodha akbar 9

sinopsis jodha akbar 10

sinopsis jodha akbar 11

sinopsis jodha akbar 12

sinopsis jodha akbar 13

sinopsis jodha akbar 14 sinopsis jodha akbar 15

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*