AHLI TERAPI INI RELA LEPAS PAKAIAN DEMI MENGOBATI KECANDUAN

Wanita cantik ini mengklaim bisa menyembuhkan masalah itu dengan cara yang tidak lazim, yaitu tampil buka-bukaan tanpa sehelai benangpun. nama sang terapis adalah Sarah White. Wanita berparas cantik asal New York ini mengaku sudah menyembuhkan sekitar seribu pria yang kecanduan fornografh online, dengan metodenya itu.

Kecanduan fornografh  internet jadi masalah bagi sebagian orang. Bagaimana metodenya? Sederhana saja, Sarah yang berusia 28 tahun ini melakukan konsultasi via webcam tanpa sehelai benang pun. Nah, kliennya akan dibolehkan melakukan hal yang sama dan menceritakan apa masalah yang mereka hadapi dari hati ke hati.

Bahkan, klien diperbolehkan melakukan m asturbas selama sesi konsultasi jika mereka menginginkannya. Tapi Sarah membantah bukan ingin merusak karena benar-benar punya tujuan menyembuhkan kliennya dengan cara tersebut.

“Karena ada ketelanjangan, maka terdapat perasaan intim, keterbukaan dan kepercayaan antara terapis dan klien. Banyak dari klienku mengatakan kalau mereka membuat perubahan besar dalam hal apa yang ingin mereka katakan padaku ketimbang pada terapis pada umumnya, mereka merasa nyaman berbicara padaku karena kemauanku untuk tidak memakai apa-apa adalah tanda bahwa aku memercayai mereka dan tidak akan menghakimi mereka.” kata Sarah.

Sarah yang lulus sarjana biologi ini tidak mendapat lisensi karena metode terapinya ini dianggap tidak etis. Tapi Sarah tetap bersikeras metodenya itu adalah terobosan dan sudah berhasil diterapkan untuk mengobati kecanduan fornografh para kliennya.

sarah white terapi

sarah white

sarah white therapi

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*