FOTO PRIBADI JENNIFER LAWRENCE PALING LAKU

Jennifer Lawrence boleh jadi berbangga hati walaupun ia sakit hati. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, awal September ini, jagat maya heboh oleh adanya skandal pencurian foto pribadi ratusan artis papan atas Hollywood dari layanan Apple iCloud oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dari sekian banyak artis yang foto pribadinya beredar, nama artis cantik pemeran utama film populer The Hunger Games, Jennifer Lawrence, menjadi yang paling banyak diburu para pengguna media sosial.

foto jennifer lawrence 2
Selang tiga minggu kemudian, atau tepatnya kemarin, orang tidak bertanggung jawab itu kembali merilis foto tiga artis ternama dunia. Kini giliran Rihanna, Vanessa Hudgens, dan selebriti kontroversial Kim Kardarshian yang menjadi korban.
Nah, Mirror, Selasa (23/9/2014), merilis hasil riset yang menunjukkan bahwa ternyata koleksi foto Jennifer Lawrence lebih menarik perhatian netizen dibanding foto-foto bugil milik Kim Kardarshian.
Tidak alasan yang pasti memang, namun kemungkinan besar para pengguna media sosial sudah sedikit ‘bosan’ dengan foto-foto milik Kim Kardashian, tapi situasi bisa jadi milik Emma Watson, karena menurut kabar terakhir yang beredar luas, kegiatan para pembocor foto pribadi masih belum akan berakhir dalam waktu dekat. Ema Watson, artis cantik pemeran ‘Hermione’ di film populer Harry Potter, dirumorkan bakal jadi koban berikutnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*