FOTO PRIBADI TERSEBAR, JENNIFER LAWRENCE CUEK

Jennifer Lawrence akhirnya muncul ke publik lagi, sejak foto pribadinya banyak menyebar di internet. Beberapa hari setelah tersebarnya foto dirinya  wanita pemenang Oscar ini memang tak lagi menampakkan batang hidungnya ke publik. Lawrence lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah atau setidaknya menghindari tempat-tempat yang kira-kira mengundang perhatian publik.
Diberitakan dari Popsugar, Rabu (17/9/2014) belum lama ini, Lawrence terlihat berjalan sendiri si sekitar Malibu, California. Ia tampak sangat sederhana. Bajunya memang tidak seperti layaknya seorang bintang Hollywood.
Seperti diberitakan sebelumnya, foto-foto pribadi Jennifer Lawrence beredar di internet, hal ini tentu saja membuat Josh Hutcherson, mantan kekasih Jennifer Lawrence ikut geram.
Bahkan, Josh mengatakan, apa yang dialami mantan kekasihnya itu sebuah ketidakadilan.
“Sebenarnya saya belum bicara dengannya (Jennifer), tapi menurut aku semua itu adalah hal yang konyol. Kami orang-orang juga manusia, kita hanya ingin hidup, kami ingin menjadi orang normal. Ini tidak adil,” kata Josh Hutcherson seperti dikutip Eonline.

jennifer lawrence

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*