JODHA AKBAR EPISODE 2

Jodha bertanya kepada pengawalnya, siapakah orang-orang diluar yang berani masuk kedalam kuil mereka? Dijawab oleh pengawalnya bahwa itu adalah pasukannya Jalalludin Muhammad dari kerajaan Mughal. Moti Bai, pembantu sekaligus teman dari Jodha dibawa dan direnggut keperawanannya oleh pasukan ini.  Jodha marah dan bersumpah akan membalaskan apa yang sudah terjadi dengan Moti Bai.

Sebuah insiden terjadi, seseorang berani-berani mencuri sepatu milik Kaisar Jalal Muhammad alias Akbar. Pelakunya berhasil ditemukan dengan mencium aroma tapak kaki tersebut karena sendal milik Jalal mempunyai bau harum dari minyak wangi yang disiramkan pada sepatu itu. Pelakunya ditemukan, Jalal memberikan sepatu miliknya itu, tapi pencuri itu justru dipenggal kakinya.

Ibu Jodha mengundang peramal ke dalam istananya. Dari hasil peramalan ahli ramal tersebut, Jodha akan jadi ratu dari seluruh Rajput bahkan Hindustan (India). Ibu Jodha bertanya, bagaimana caranya? Caranya adalah dengan menikahkan Jodha dengan musuhnya. Ibu Jodha tidak setuju, ia marah dan mengusir peramal itu dari dalam istananya.

Baca dari >>> episode 1

jodha akbar episode 2 1

jodha akbar episode 2 2

jodha akbar episode 2 3

jodha akbar episode 2 4

jodha akbar episode 2 5

jodha akbar episode 2 6

jodha akbar episode 2 7

jodha akbar episode 2 8

jodha akbar episode 2 9

jodha akbar episode 2 10

jodha akbar episode 2 11

jodha akbar episode 2 12

jodha akbar episode 2 13

jodha akbar episode 2 14

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*