FOTO CINTA LAURA DICIUM TERSEBAR DI INTERNET

Beredar foto pipi kiri Cinta terlihat dicium mesra sang pria bule. Melihat foto itu beredar, Cinta agak kebingungan. Sebab, ia tak pernah mengunggah foto itu di media sosial. Bahkan, ia tak menyangka komentar banyak orang begitu pedas padanya.

Foto mesra Cinta Laura bersama seorang laki-laki bule beredar luas di dunia maya. Wanita blasteran Jerman-Indonesia dalam foto tersebut, berpelukan erat dengan pria bule yang perawakannya seusia.

Wanita kelahiran Jerman, 13 Agustus 1993, itu mengenakan busana ketat tanpa lengan dengan punggung yang terbuka. Sambil menenteng tas di lengannya, ia merangkul pria yang mengenakan topi terbalik.

Merasa tidak nyaman dengan pemberitaan miring media, Cinta akhirnya buka suara tentang pria bule di foto itu.
“Foto yang banyak ada di mana-mana, yang pertama itu saudara aku dari Jerman. Terus kedua itu, yang ngambil mommy aku di Bali, dan kita itu memang lagi bercandaan saja. Aku enggak pernah pikir kalau orang-orang bakal reaction-nya kayak begini. Foto itu juga enggak di-post di tempat publik,” kata Cinta Laura saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014).”

Foto itu juga enggak di post di tempat yang publik. Jadi, enggak tahu siapa yang iseng pengin bikin skandal sendiri nyebarin foto itu, makanya biasa-biasa aja. Mungkin orang-orang sedikit syok karena saudara aku ini bukan artis, enggak dikenal orang, jadi, oh boyfriend , padahal itu saudara,” jelasnya.

Setelah dikonfirmasi, Herdiana Kiehl, sang ibu tak membantahnya. Menurutnya foto itu diambil saat Cinta menghabiskan masa liburannya di Pulau Dewata, Bali. Ia menjelaskan bahwa Cinta berfoto mesra dengan sepupunya, dari keluarga ayahnya yang orang Jerman.

Nampaknya, Herdiana menganggap foto itu biasa-biasa saja. Tidak ada yang mengganjal hatinya. Bahkan, saat dihubungi awak media, ia sudah mengetahui maksud dan tujuannya.

“Foto itu saya yang ambil kok,” ucap Herdiana, Selasa, (9/9/2014) kemarin saat dihubungi wartawan via telepon. Ia menjelaskan saat foto itu diambil Cinta sedang liburan di Seminyak, Bali.

Menurut Cinta, foto tersebut bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Bahkan, ia menilai hal itu wajar dan lumrah. ” Ini ada saudara cium pipi aku, kok jadi begini. Tapi sih  terserah, lucu aja,” kesalnya.

foto mesra cinta laura

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*