KUMPULAN FOTO ALIANDO DIGO GANTENG GANTENG SERIGALA

Hai para pembaca yang budiman di klikharry.com. Kali ini kami akan menampilkan kumpulan foto terbaru aliando digo terbaru ganteng ganteng serigala. Foto-foto ini diambil dari akun instagram pribadi milik Aliando Syarief alias Digo. Silahkan dikopi gambarnya dan dijadikan koleksi kamu. Buat artis-artis yang lain, nanti nyusul yaaa… šŸ˜€

 

kumpulan foto aliando digo ganteng ganteng serigala 2

kumpulan foto aliando digo ganteng ganteng serigala 3

kumpulan foto aliando digo ganteng ganteng serigala 4

kumpulan foto aliando digo ganteng ganteng serigala

kumpulan foto aliando digo ggs

kumpulan foto aliando ggs

foto aliando ggs

foto terbaru aliando

foto terbaru digo aliando

kumpulan foto aliando digo ganteng gantengserigala

kumpulan foto aliando ggs

kumpulan foto ganteng ganteng serigala digo

Baca Juga:

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

69 Comments

  1. BANG ALY EMANG ARTIS PLNG GUANTENG DEH….,’SER1US’.eh..artis ke2’a BANG KIRUN..,SOAL’A DUA2’A SMA2 GUANTENG…!

  2. kk ali gnteng bgt,npa gx pcaran ja ma kk prilly sih?? slm ya buat kk ali,prilly,jessica,kevin,dan buat pmain yg lain di GGG ya !!!

  3. Q” setiap nonton ggs pasti q sedih karna prily waktu malam senin dia berantam sama alianado gara gara aliando itu bbm man sama engel terus prily itu datang bilang sama aliando “twiteran sama siapa loh” ter aliando nya jawab nya gini”sama engel ” terus di lirik ke belakang dia bilang ” sis kamu ngapain di sini terus dia bilang bisa di jelasin kata aliando”terus sisi itu ngambek sma aliando terus aliando itu jawab ” sisi q bisan di jelasin q sama engel itu teman bukan pcr cuman temenan doang sumpah sisis q sama engel itu temenan doang bukan pcr sisis ” terus sisis itu jawab ” sumpah kamu tuh sampah kamu nggak tau persaan q digo

  4. endah novi asari

    bang ali ganteng kak prily cantik kok gak jadian aj siiiiiiiiiiiiih , kl jadian p’ti banyk yg setuju dehhhhhhhhhhhhhh gw dukung lho klau jadian .

  5. bang ali itu manis bgt dan ganteng bgt dan kak prily cantik bgt,,,,cocok bgttttttttttt jadian aja bang pasti semua dukung bgt………………….

    by : putri

  6. kak aliando aku punya pantun baca ya
    orang jahad
    ngambil kado
    saya jihad
    mirip aliando
    by;jihad

    celana bahan
    dibuat kado
    saya rehan
    mirip aliando
    by;rehan

  7. kak ali minta nomornya dong kak ali jadiyan dong sama kak prilly sumpah pigin baget kak ali pacaran sama kak prilly aku geven kak salamin sama yg lain kak kavin kak jesika kak dahlia kak misseel kak rizki harun kak yasya

  8. aq pnya nove nya kkak ali ma prilly…..spa yg mau minta ….mumpung aq baik hati nie……
    emng sich kkak ali ma prilly cocok pcr’an aq dukung kkak ali ma prilly ….. I LOVE YOU šŸ™‚

  9. q pnya nov nya kkak ali ma prilly sma yg mau minta…..
    mumpung aq baik hati nie….

    emng kkak ali ma prilly cocok pcr’an ….ayo donk tembak kkak prilly ya …..
    By:Sumerti””

  10. aku ngefens bingow sama bng ali , aku sayang sama bng ali , cinta sama bng ali , pengen rasanya ketemu sama bng ali , love you aliando

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*