TOPI SELFIE SOMBRERO DARI ACER

 Topi ‘Sombrero’ yang menjadi kebanggaan warga Meksiko kini menjadi cara untuk menampilkan inspirasi sendiri bagi para pemakainya. Atas dasar itulah Acer menciptakan topi Sombrero  sebagai aksesoris unik pengganti tongkat narsis atau tongsis.
Acer Selfie-Hat, Pocket-lint (12/09). Mengusung desain yang unik dan glamor, Acer Selfie-Hat memang terlihat tidak untuk ‘konsumsi’ publik.
Ukuran dari topi selfie Acer yang meniru Sombrero tersebut bahkan memiliki ukuran besar dan berwarna merah muda yang mencolok. Tampilannya pun terlihat sangat  ‘wah’ berkat adanya tambahan glitter di seluruh permukaannya.  Tentu saja topi ini mengingatkan kita pada sosok seseorang, siapa lagi kalo bukan Lady Gaga.
Acer menyebut topi buatan mereka sebagai Selfie-Hat, karena aksesoris kepala tersebut dapat dengan mudah diputar hingga 360 derajat. Menariknya, ternyata tablet yang berat itu pun bisa digantungkan pada topi tersebut.
Ya, Acer dan Cowan-Sanluis memang mendesain Selfie-Hat untuk didapat dipasangkan dengan tablet Acer Iconia A1 840. Sehingga bisa dibayangkan bila nantinya topi ini akan cukup berat ketika dipakai.

acer topi sombrero selfie

acer topi sombrero

acer topi

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*