VIDEO JOGET MIRIP DEWI PERSSIK BEREDAR

Video joget mirip dengan Depe diunggah ke YouTube kembali menggegerkan, dan ditonton lebih dari 1,5 juta orang. Video joget mirip Depe dengan judul “Goyang Dewi Persik Yang Tidak Terexpose Media Televisi” terus menarik perhatian masyarakat. Bahkan, Video yang diunggah sejak 14 Mei 2014 itu kini sudah ditonton sebanyak 1,5 juta lebih.

Dalam video tersebut, perempuan yang mirip dengan Dewi Perssk ini mengenakan gaun merah menari dengan memamerkan belahan dada, dan paha sambil diiringi lagu Rhoma Irama dengan judul “Menunggu” yang sudah diaransemen dengan musik remix.

Nah, hebohnya. di salah satu gerakan tariannya, perempuan itu tampak menunjukkan bagian bokong dan bagian bawah-nya ke arah kamera. Perempuan inipun mempertontonkan tarian panas seperti tidur terlentang, kayang, hingga nungging.

Berbagai komentar pun terus membanjiri video yang diunggah oleh Syifa Hanida itu. Ada yang mencaci, ada pula yang mengomentari pelaku video tersebut memang bukan mantan istri Saiful Jamil.

“Tapi sangat disayangkan jika hrs sprti itu…wajah dia udah cantik kok…kurasa tanpa sprti itu dia juga bisa top. acting dia main film juga lumayan. prehatin aja sih beneran ngeliatnya begini” tulis akun wiwik karyono.

“Kalo bicara mah agamis bgt sllu bawa2 nama tuhan. Tetapi kelakuannya kya orang kesurupan,” tulis gliseril Liyani.

Wanita mirip Depe ini bergoyang begitu semangat dan menggoda dari awal penampilannya. Beberapa gerakan menampilkan dirinya sedang terlentang dan memperlihatkan keahliannya dalam menggoda lewat goyangan. Dia juga tidak malu untuk mengangkat gaunnya dan memperlihatkan celana dalam yang ia kenakan kemudian kembali bergoyang menghadap para penggemarnya.

Video hot berdurasi 5 menit 29 detik itu ditutup dengan aksi sawer dari pendatang klub malam tersebut. Depe yang saat itu terlihat berbadan gemuk tak ragu melayani para penyawer. Belum ada konfirmasi dari pihak Depe mengenai beredarnya video hot ini.

Apakah video ini benar Depe? Silahkan nilai sendiri…

mirip dewi persik 1

mirip dewi persik 2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*