FOTO PRIBADI ARTIS-ARTIS HOLLYWOOD TERSEBAR DI INTERNET

Dahsyat foto-foto pribadi artis Jennifer Lawrence, Kate Upton Lea Michelle meledak di jaringan internet Amerika.
Jennifer Lawrence yang terkenal dengan film Hunger Games harus menahan malu setengah mati setelah tahu foto-foto pribadinya tersebar ke internet. Bukan hanya Jennifer Lawrence saja yang mengalami hal ini, tapi juga Kate Upton, seorang model iklan dan artis Amerika Serikat.
Lalu, bagaimana foto-foto mereka bisa tersebar. Penyebarannya bermula dari perangkat ponsel mereka yang menyimpan foto-foto pribadi di dalam file/ folder dunia maya yang disebut iCloud yang biasa ditemui pada iPhone. Pada saat seseorang memfoto diri mereka, otomatis foto tersebut langsung tersimpan dalam data virtual di iCloud.

Nah, ternyata iCloud ini bisa ditembus oleh para hacker yang berpengalaman di Amerika Serikat sana. Akibatnya sudah jelas, ratusan foto artis ternamapun keluar dan hebohnya foto tersebut adalah kumpulan foto pribadi mereka yang tanpa pakaian bahkan sedang bersama pria lain.
Karena tingginya antusiasme warga yang mengetahui hal ini, akibatnya server internet di Selandia Baru menjadi down, lumpuh total. Berikut ini beberapa nama artis yang foto mereka tersebar di internet.

Kirsten Dunst, yang juga menjadi korban hacker, mengkritik Apple. Ia menyalahkan Apple karena aplikasi iCloud memiliki perangkat yang lemah sehingga bisa disadap. Sedangkan pihak Lawrence mengecam semua website yang mengunggah foto yang diambil secara ilegal. (Baca: Foto Bugil Tersebar, Kirsten Dunst Kecam Apple).

Bukan hanya foto-foto Lawrence, Kate Upton, dan Mary E. Winstead, hacker juga tengah mengincar selebritas lain, seperti, Kim Kardashian, Rihanna, Cara Delevingne, Ariana Grande, Victoria Justice, dan Selena Gomez.

Beberapa artis yang fotonya beredar di internet diantaranya:

  • Jennifer Lawrence
  • Kirsten Dunst
  • Kate Upton
  • Aliana Grande
  • Lea Michele

KateUptonLeakedNudePhotosFromHackediPhonewww_043

jennifer lawrence

kate upton

kirsten dunst

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*