SUTRADARA GGS TIDAK LAGI DI GGS

Setelah 4 bulan bersama-sama kru ganteng-ganteng serigala, akhirnya sutradara ganteng ganteng serigala, Findo Purwono HW berhenti. Hal ini dibenarkan oleh Mamsky yang diperankan oleh Rheina Ipeh Mariyana. Mulai tanggal 2 September 2014, Findo gak lagi menjadi sutradara di sinetron sensasional ini.
Belum jelas apa penyebabnya dan kemungkin besar tidak mungkin juga bagi para pemain GGS untuk memberitahukan kita apa penyebabnya. alah satunya Ricky Cuaca, pemeran Toby.
I”ll gonna be miss youuuu Bang Findo, teh Ipeeeeeehh… @rheinaipeh hiks hiks,” tulis cowok yang belakangan kerap nge-host di inBox ini.
Kevin Julio, pemeran Tristan, meski tak secara gamblang menyebutkan Findo hengkang, mengunggah poster GGS disertai kata-kata serius.
Kita keluarga, Bukan perorangan, Kita satu, Karna kita Team , Kita bisa kompak , Karna Solid Kita bisa luar biasa , Karna kita keluarga,” tulis Kevin.ganteng ganten serigala sutradara

Loading...

5 Comments

  1. sabar y kak KeJu dan para pmain GGS…walau gx ada tante Ipeh ataupun om Findo,kalian hrs ttap semangat
    kalian psti bsa kok bwt GGS mkin maju,walau ada jg pemain yg sdih,,,tp kalian gx bleh nyerah
    dg bersatu jd keluarga dan jg satu team,psti semuax jd mudah…kalian semangat y, sedihx jgn lama2… nnti fans kalian ikut sedih loh”
    yaudh,,slam y bwt semuax,,, 🙂

  2. Kenapa sih oom findo hengkang dari GGS?padahal kan oom findo dan tante rheina ipeh itu orang nya seruu:-( 🙁 🙁 ^_^

    Oom findo dan tante rheina ipeh balik lagi donk ke GGS????PLEASE 🙁 🙁 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*