AFIFAH SYAHIRA “AUREL” GGS SUDAH MENIKAH LOH

Afifah Aurel Syahira akhirnya menikah dengan Syaiful Drajat. Resepsi dilakukan pada bulan Agustus 2014 yang lalu.
Saat ditanya soal alasannya memilih Syaiful yg juga produser sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Afifa tak mengelak kalau dirinya suka pria yang lebih dewasa. Itulah yang membuatnya yakin untuk melepas masa lajang meski usianya baru 25 tahun.Afifa menjadi salah satu pemeran di sinetron GGS sebagai Aurel. Dari seringnya berjumpa sang produser itu, benih cinta pun bersemi di antara mereka walau jarak usia kedua sejoli itu memang tak bisa dibilang dekat. Akad nikah mereka telah dilakukan pada 17 Agustus 2014 lalu, menyusul resepsi yang berlangsung sesudahnya.
Apa yang membuat Afifa Syahira luluh pada sosok Syaiful Drajat yang memiliki selisih usia 15 tahun dengannya? Jawaban adik Nina Shaqi ini terlihat menyejukkan, “Sosoknya dewasa. Banyak pembelajaran yang aku dapat. Aku suka orang yang dewasa, suka banyak belajar. Ibadahnya baik, dunia akhirat.”
Syaiful Drajat sendiri, mengakui semua proses berlangsung serba kilat. Jujur dia katakan, “Prosesnya nggak lama. Saya bilang saya suka, dan bertanya mau nggak jadi istri saya. Terus dia mau, ya sudah kami menikah.”
Lalu siapa suaminya ini? Suaminya ini tak lain adalah Komisaris Amanah Surga Production, tempat bernaungnya sinetron Ganteng ganteng serigala.

afifa syahira afifah dan ASP AFIFAH SYAHIRA

Loading...

4 Comments

  1. ‘selamat ya kak afifa’
    smg kakak bahagia,sehat sllu,dan smg kakak mkin sukses
    aq fans kakak
    oh y,kakak rkun2 y ma suamix,,,
    slam jg bwt semuax

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*