RAMBUT ARIEL NOAH TIRU BRAD PITT

ariel noah rambut putihSETIAP orang berhak memilih gaya baru. Namun, ada yang perlu diperhatikan, cocok atau tidak tampilan baru tersebut untuknya. Di acara Mahakarya RCTI 25, penggemar dan masyarakat dikejutkan dengan gaya rambut vokalis “Noah”, Ariel.  Kekasih Sophia Muller ini mewarnai rambutnya dengan putih perak di acara tersebut.
Pemilik nama lengkap Nazriel Irham, frontman grup band Noah, tampil dengan styling rambut yang agak berani. Rambut hitam klimis pria yang akrab disapa Ariel ini berubah menjadi putih. Dia mem-bleaching rambutnya menjadi putih seperti beruban dan pada saat terpapar lampu panggung, tampak seperti platinum blonde.
Warna rambut Ariel langsung menimbulkan banyak komentar. Tak jarang masyarakat yang menyayangkan keputusannya untuk mengganti warna rambut tersebut.
Bahkan, pengamat mode dan gaya hidup Sony Muchlison mengatakan jika warna rambut putih Ariel meniru salah satu aktor Hollywood ternama, Brad Pitt. Sebelumnya, aktor ini pernah mengubah warna rambutnya menjadi putih.
“Dia terlihat lebih tua, rasanya kurang sesuai,” tuturnya kepada Okezone lewat telefon, Minggu 25 Agustus 2014.
“Dia sedang mengikuti seseorang, mungkin Brad Pitt, kan dia pernah pirang juga,” tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, belum lama ini.
Dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini menyayangkan gaya rambut terbaru yang dipilih Ariel. Padahal dia berharap Ariel bisa menjaga rambut hitam rapi dan membuatnya terlihat lebih macho dan menarik.
 “Dia bagusan yang lalu, rapi hitam rapi sesuai dengan tampilannya,” tutup Sony.

 ariel noah rambut

foto ariel noah

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*