KUMPULAN FOTO BILLY DAVIDSON

Billy Davidson lahir di Jakarta, pada tanggal 15 November 1991. Ia adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron FTV pertama berjudul Pak De bersama banyak bintang lainnya seperti Junior Liem, Julia Perez dan juga aktor kawakan Didi Petet, disalah satu stasiun TV kabel swasta. Namanya kemudian mulai terkenal semenjak membintangi sinetron Juwita Jadi Putri pada tahun 2007.
Kala itu aktingnya yang menonjol pada FTV tersebut lalu mendapat perhatian dari produser dan sutradara tanah air sehingga banyak yang menawari untuk bermain dalam sinetron.  Billy Davidson mulai dikenal sejak membintangi sinetron “Putih Abu-Abu 2″ dengan memainkan peran sebagai Arnold. Sekarang ini Billy Davidson merupakan salah satu cowok keren yang banyak dicari infonya di dunia maya. Menurut mesin pencari Google, total pencarian dengan kata kunci Billy Davidson terhitung mencapai 50 ribu lebih perbulannya, mulai dari kata kunci Billy Davidson, Profil Billy Davidson, Foto Billy Davidson, Pacar Billy Davidson bahkan sampai Agama Billy Davidson juga ada yang mencarinya.

Biodata Billy Davidson

  • Nama lengkap : Billy Davidson
  • Nama panggilan : Billy
  • Tanggal lahir : 15 November 1991
  • Anak ke : 6 dari 6 bersaudara (bungsu)
  • Profesi : Aktor, Model, Bintang Iklan
  • Tahun aktif : 2006 sampai sekarang
    Agama : Kristen
  • Warna favorit : Hitam, Kuning
  • Twitter Billy Davidson : @BillyDavidson_
  • Instagram: BillyDavidson_

Sinetron yang pernah dibintangi

  • Juwita Jadi Putri (2007)
  • Hingga Akhir Waktu
  • Aliya (2011)
  • Putih Abu-Abu 2 (2013)
  • Cinta Yang Sama (2013)
  • Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014)

Baca Juga:

billy davidson dan sri

billy davidson diam diam suka

billy davidson diam suka foto

billy davidson foto terbaru

billy davidson kumpulan foto

foto billy davidson diam-diam suka

foto billy davidson

foto dari billy davidson

foto foto billy davidson

fotofoto billy davidson

fotofoto billydavidson

kumpulan foto billy davidson dds

kumpulan foto billy davidson

kumpulan foto billy diam diam suka

kumpulan foto poto billy davidson diam diam suka

kumpulan foto terbaru billy davidson

kumpulan poto billy davidson

poto foto billy davidson

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

168 Comments

    • kmu bru tau kalau kk billy itu emang dari kecil sangat ganteng apalagi kalau kk billy lebih milih kk michelle ziudith dibandingka dengan kk audi marissa walau pun kk audi marissa itu mani tetapi kk michell ziudith itu sangat cantik aku sangat mendukung mereka berdu agar dapat bersatu kembali Amin ya Tuhan

  1. Y, ampun koko billy ganteng bgt. Ternyata di UNTAR bnyak bgt artis kuliah d sana. Termaksud kk ak koko bagas. Tpi sayang nya koko fakulitas desigh grapich.Semangat yah koko billy ngerjain sripksi nya. ♥♥♥ⓑⓘⓛⓛⓨ

  2. Dukung Billy davidson di SCTV AWARD Ketik SA2(spasi)BILLY DAVIDSON kirim ke 7288.khusus nya buat Team Billy. ♥♥♥♥

  3. ka billy…..
    keren bnget sytng’a
    …ska deh sma gya ka billy,pakaian’a slalu rapih
    jga rambt’a,slalu tertata
    ………ga bosen dech klo lihat ka billy????

  4. kak aku minat betul pada kamu.aku peminat kamu dari malaysia.sejak nonton kamu di sinetron aliya trus langsung suka ama karakkter kamu.mulai detik itu aku trus mengikuti perkembangan kamu.paling aku suka karekter kamu di cinta yang sama.peran sebagai niko..hihi

  5. Ka Billy invite pin aku Ea 273FCB56 ,,,,
    Aku Ng’Fanz Bngettt sMa ka Billy . . . . Aku juga Sering Liatt ka Billy SyUtiing Langsung d’Tambun ,, cuMa dahh bbrapa Bullan ini aku bllm maiN” k’sana Lgii 🙁
    Biasa’a Aku Sengajja Darii Subang k’Bekasii cuMa maUu Liatt ka Billy SyUting dOankk 😀
    Aku juga msiih simpaN FhOto aku yG Lgii Bareng sMa kaka ,, 🙂 ,,,,, Aku Ng’Fanz Bngettt sMa kaka 🙂
    Aku dO’a kaN Biarr Suksess truss Eaa ka . . . . . .
    Amiiinnnn 😉 🙂

    • Invite Ea ka pin BB Aku ,,,,
      Aku Ng’Fanz Bangettt sama Kaka . . . . .
      Gx prnh trLewatt kN Acara Diam Diam Suka ,,
      Stiap Harii ku tOnton ,,,,.

      Please Eaa ka Invite pin Aku ……
      Ku Mohon ka ,,
      Aku Sallahh 1 Fanss Beratt Mu ka :* ({}) :*

  6. Ka Billy invite pin aku Ea 273FCB56 ,,,,
    Aku Ng’Fanz Bngettt sMa ka Billy . . . . Aku juga Sering Liatt ka Billy SyUtiing Langsung d’Tambun ,, cuMa dahh bbrapa Bullan ini aku bllm maiN” k’sana Lgii 🙁
    Biasa’a Aku Sengajja Darii Subang k’Bekasii cuMa maUu Liatt ka Billy SyUting dOankk 😀
    Aku juga msiih simpaN FhOto aku yG Lgii Bareng sMa kaka ,, 🙂 ,,,,, Aku Ng’Fanz Bngettt sMa kaka 🙂
    Aku sallah 1 Fans Beratt Ka Billy Davidson :-*
    Aku dO’a kaN Biarr Suksess truss Eaa ka . . . . . .
    Amiiinnnn 😉

  7. hai k billy davidson ,saya ngafens banget sma kk ,kk main donx ke sini ke tasikmalaya dan ajak k febby nya kesini aku juga ngefans sma febby ?Kk knp jadian sma k audimarisa sh cantikan juga k febby k billy jadian aja sma k febby?

  8. Koko billy invite pin 7D9A4DE3,, aku dong koko billy plisss.aku ngefans bgt sm kokoo,
    Pliss,,,koko billy invite dong pliss,,ak slalu nonton koko di loksyut nya dds yg di tambun sm yg d jakarta.Dari team billy jaktim.♥♥♥

  9. Asalamualikum
    “Hallao Kak Billy Apa Kabarnya?
    Ini Mhul Fens Berat Mu, Yg Ingin Skali Bertemu Dngan Mu.
    Coment Ya Ini No Ku 085315294699
    Wassalamualaikum

  10. hy bang BILLY. . .
    stiap q melihat mu,q slalu tringat masalalu waktu d korea,saat q bersama dngan LEE MIN HOO. . .mw tw knapa aq tringat LEE MIN HOO,krna bg mrip bnget cma LEE MIN HOO. . .nma q ALFANNY SHUNSUKE AVEIRO,aq org tj.slamat 🙂

  11. kak billy davidson ganteeeeeeeeng binggo klo aku ktemu sma kak billy aku psti klepek -klep
    ek

    oh iah kak billy sma kak icha jdian ya smpe nkah skali gus
    aku pens brat sma kak billy

  12. kak billy ganteeeeeeeeeeeeng bingits

    kak billy sma kak icha jdian ya trus smpe nikah dh

    aku pens brat loh sma kak billy L LOVE YOU

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*