SMARTPHONE OPPO NEO 3

oppo smartphone neo

Oppo smartphone kembali menghadirkan smartphone canggih mereka bernama Oppo Neo 3. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur kerennya dengan bentangan layar ponsel hingga 4,5 inci dengan harga 2,2 juta.
Salah satu seller Oppo menjelaskan jika Smartphone Oppo Neo 3 hadir dengan fitur baru yaitu USB OTG yang membuat penggunanya dapat mentransfer berbagai file data dari media penyimpanan portable seperti flashdisk.

Layar Oppo Neo 3 yang mempunyai ukuran 4,5 inci saat ini hadir dengan resolusi 854×480 Pixel teknologi IPS (In-Plane Switching). Sayangnya tidak menggunakan resolusi QHD 960×540, padahal sudah mempunyai ukuran layar yang lumayan besar.
Walaupun resolusi layar masih sangat kurang sekali, tapi smartphone ini telah dibekali dengan otak dan tenaga yang meyakinkan. Chipset dibuat oleh Mediatek yang mempunyai prosessor Dual Core dengan kecepatan 1,3 GHz. Dengan kolaborasi RAM sebesar 1GB dan performa sektor grafis dari GPU Mali-400 tentunya membuat smartphone ini terbilang tangguh.
Oppo Neo 3 ini juga mempunyai kamera yang berukuran 5 MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash, sedangkan untuk kamera depannya berkekuatan 2 MP.  Oppo Neo 3 ini pada sisi konektifitas data, terdapat fitur Dual Sim yang mendukung 3G HSPA+ serta beberapa fitur konektifitas lain seperti WiFi, Bluetooth, dan juga microUSB untuk transfer file menggunakan personal komputer. Kapasitas baterai smartphone ini berdaya 1900 mA

Loading...