SELAMAT ULANG TAHUN KAK JESSICA MILA

Halo semua fans ggs… Hayo!! Udah pada ngucapin selamat ultah belum buat kak Jessica Mila. Buat yang belum buruan kasih ucapan Ultah yaaa… Jangan sampai lupa loh.. Kalo besok kan, udah beda.. Udah basi…

Jadi buruan kasih ucapannya di sini, di klikharry.com agar ucapan kamu segera dibaca oleh kak Jessica Mila.

Jangan lupa ucapannya jangan cuma ucapan selamat ultah aja. Tapi juga Doa buat kak Jessica plus Harapannya buat karir dan Jodoh kak Jessica Mila.
Happy birthdayyy ya kak!!

ulang tahun jessica mila

biodata jessica mila terlengkap

selamat ulang tahun jessica mila

ulang tahun jessica mila 2

ulang tahun kak jessica mila

 

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

28 Comments

  1. Hbb Kak Mila??Smoga Panjang Umur Dan Sehat Slalu…Mudah2,jodohnya Yg Pantas Buat Kak Mila Ya?? Yg Baik,yg Ramah,pokoknya Yg Bisa Buat Kak Mila “Bahagia” Deh!! Sekali Lagi Aku Ucapin “selamat Ulang Tahun” Ya Kak??

  2. Happy brithey ka jesika mila
    Mga panjaang umurr n mggaa dppt jjoddoh yyyg baik maa ka jesiikka mila & Mmga rezeki n karir’y lancar

    ,,,,,,,,,,,,Aminn,,,,,,,,

  3. happy birdhay kkak jessica mila semoga panjang umur+syang sma orang tua+karirnya lancar dan semoga cepat dapat jodoh….
    #Amiinnnnn 🙂 😉

  4. Happy birthaday ya ka jessica mila.semoga kak jessica mila dpt jodoh yg baik&perhatian sma ka jessica mila
    Kak jessica mila cocok bingits sma kak kevin julio.jadian aja dong ka jessica sma ka kevin julio

  5. Happy Birthday kak mila 🙂
    smga panjang umur, Sht selalu, sayang sm ortu, makin cantik 😀 makin sukses karir nya, makin kompak trs sm Milanesia♥
    smga kak mila dpt jodoh yg terbaikk..
    #AlwaysSupportYou
    #God Bless u kak ^^
    ♥Milanesia

  6. kk jessica mila “selamat ultah” ya smoga panjang umur, aku akan doa kan kk mila akan mendapatkan pacar
    yg plng ganteng, htinya lembut, bertanggung jawab, tdk kuragajar, dan cowok memang menerima cinta kk setulus, d hti aq pasti kk akan mendapatkan cowok yg ganteng, biar dia itu pakaian nya sederhana tpi hti nya lembut, klo dia itu kaya ada mobil trus dia jalan sma cewek lain,gimana, itu cari cowok jangan yg ganteng2,sederhana aja aa penting hti nya itu baik dan lembut

  7. Selamat ulang tahun kak jessica mila, semoga panjang umur, murah rezeki sehat selalu, makin xantik, dan makin sukses dengan karirnya, semoga cepat mendapatkan jodoh aminnn

  8. happy bhirday kak jessika mila agnesia .. smga kak jessika sehat selalu dan dapat pcr yg ganteng mencintai kak jessika dan kak jessika moga2 pnjg umur nya .kak jessika ggs dipanjangkan sampai episode jauh jngn ditmatkan epsode 115 nanti sya gk bsa liat .

  9. Kk pleaseee….. Blngin ama produser x ggs, ggs x jgn d berhentiin smpe episode 115. Kan kta smua msih mau liat kk n k’kevin d ggs.

  10. Hbd kak jesika mila semoga panjang umur sehat selalu jdi anak yg berbakti biar dapet pacar yg rajin solat kaya hti kaya harta juga aminnnnnnnn ya robal alamin

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*