Libur Lebaran, Kemana Jessica Mila dan Kevin Julio?

Libur lebaran mungkin menjadi momen yang paling ditunggu oleh Jessica Mila dan Kevin Julio. Maklum saja, mereka selama berhari-hari harus ikut sinetron stripping Ganteng-Ganteng Serigala. Mau tidak mau mereka harus kerja keras demi memenuhi keinginan kita sebagai penggemar sinetron ganteng-ganteng serigala. Menjelang liburan nanti, pemeran Nayla ini sudah punya rencana menghabiskan waktu luangnya untuk jalan-jalan. 

“Penginnya kalau dapat break dua atau tiga hari mau ke luar kota. Kalau dua hari mungkin ke Bandung, tapi kalau dapat tiga sampai empat hari mau ke Bali. Mau liburan saja di sana,” ungkapnya, saat ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (24/7/2014) kepada liputan6.com.

Walaupun sampai saat ini informasi liburan menjelang lebaran masih belum jelas, Jessica Mila tetap semangat menjalankan aktifitas hariannya di lokasi syuting ggs.
Berbeda dengan Kevin Julio, sekalipun tidak beragama Islam, Kevin Julio juga sangat antusias menyambut lebaran. Pasalnya, salah satu orangtua pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993, beragama Islam. Sehinga dia pun akan ikut merayakan Lebaran bersama keluarganya.
“Aku ikut Lebaran juga. Bokap (bapak) kan muslim,” bilang pria berusia 20 tahun ini, saat ditemui di Kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/7) kepada tabloidbintang.com.

Kevin Julio rencananya akan mudik ke Bandung di momen Lebaran tahun ini. Soal berapa lama di sana, pemeran Tristan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini masih akan menyesuaikan dengan jadwal libur yang diberikan rumah produksi. “Aku mudik ke Bandung. Berapa lama di sana, tergantung liburnya,” bilang Kevin yang mengaku belum tahu berapa lama libur syuting GGS saat Lebaran nanti.

jessica mila kevin julio 2

jessica mila kevin julio 3

jessica mila kevin julio

Loading...

167 Comments

  1. kak KEJU HBD ya smoga panjang umur, sehat sllu, jadi lebih dewasa, disyang ortu, dapet jodoh yg baik hati n setia jga cantik kya kak JESSICA MILA AGNESIA..hehe.

  2. Kevin julio dan Jessica mila asik bgt acting nyaa, uda cocok gitu. Kalo hubungan nya lanjut di dunia nyata mgkn seru yaa hehehe.. sukses trus deh buat smua team GGS♥

  3. bener,jangan suka ngatain orang donk,dosa loh!
    nanti ka sahilla nya marah.
    kalau ka kevin pacaran sama ka sahila,mungkin itu jodoh nya .
    kalo ka kevin jodoh sama ka mila,nanti juga mereka pacaran,jangan pake ngejelek2in org sembarangan!

  4. kak mila,kak kevin minta no hp nya dong.Kak kevin kalau mau ngrayain ultah kak mila kak kevin ngajak kak mila liburan ke cepu.Jangan lupa mampir ke rumah ku dulu he…he…he

  5. kak mila jalan2 ke rumah ku dong.kak mila titip pesan buat kak kevin sebenar nya kak kevin sama kak sahila itu pacaran atau nggak sih

  6. Mudah”han sinetron GGS lama tayang x , episod nya lama
    Soalnya film seru
    Apa lgi kalo liat ali n prilly cocok dekh
    Aq ngefans baget ama k kevin
    By Rifa kuningan JaBar

  7. KK MIL4 METZ ULT4H Y MH4 KEVIN UGH4. MOG4 PNJ4NG UMUR, SH4T SL4LU 4ND DP4T JODOH YG SLEH4, Q DO4’IN KK MIL4 MH4 KK KEVIN BERJODOH,
    4MIENZZ, Q NGF4NS BGT SM4 KK MIL4 DH C4NTIK,IMUETZ,M4NIEZ KY4KNY UGH4 B4IK BU4T KK MIL4
    “* MU4CH “*

  8. Mudah”han GGS nya lancar moga tv sodaraku gk pego supya bisa lihat ggs nya jelas gk ngariyak n bisa lihat ka kevin yng guantenng bingggittt
    He..He…..He 🙂
    By Edah kuningan jabar

  9. K Dahlia kakak gx cocok tau ama ka winky kaka itu cocok x ama ka galang tapi kalo di dinetron
    K thea kasihan tau ama k galang tolong maafin k galang yachh 🙂

  10. ya allah mudah2 kak mila jadian sama kak kevin julio amin dan bisa sampai ke jenjang pernikahan amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kak kevin nggak cocok sma ka sahila hisyam,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dia kan jelek,,,,,,,,,,,,,,,,,,jangan marah ya kak emang bener kok

  11. kak mila minta nmr hpnya dong………………… aku pengen dngar suara ka mila. kak aku plng suka banget deh filmya kak mila apalagi yg adeganya kak mila dan kak kevin julio? menurut aku sih kak kevin tuh nggak cocok sma kak shahila hisyam karena kak sahila hisyam nggak mandiri trus kayak anak manja (anak mami)gitu deh memangnya apaan sih kak kevin suka ka sahila hisyam mending sma kak mila udah baik,cantik,ramah

  12. kak kevin jadian aja sma kak mila kami para fens menunggu kalian jgn cman di filem aja kan seruh klo jadian beneran dari winda di gorontalo

  13. Selamat ultah kak jessmil semoga panjang ,sehat selalu , tambah cantik,dan mendapat jodoh yang baik amiiiiiiiiin. Aku mau bangets ngucapin ultah kpd kak .

  14. Aku sangat mendukung kak mila dan kak julio jadian donk pliiiiiiiiiiiiis kak tuh cocok tau dua duanya baik dan cantik,ganteng. Kak sahila tu jelek abiiiiiiiiiiiiiiiiiis dan keliatan manja lagi,gak cocok dech sm kak julio. Lebih baik putus dech. Minta maaf kalo salah perkataan.

  15. kk kevin kk mila aku mintak nmer x dong kk aku geven amat sma kk kevin dan kk mila ber nih kk aku gak bhong aku tiap hri ya selalu lihat senet tron ya kk andai aja kk kevin dan kk mila bisa datang di rumah ku di jember tempat ya umbulsari mudah-mudahan kk bisa datang di rumah ku Amin dan mudah-mudah do’a q ter kabul Amin dan klu kk kevin sama kk mila datang di rumah ku pasti aku seng bangget dan mudah-mudahan aku bisa fto sma kk kevin dan kk mila mudah-mudahan do’a ku ter kabul Amin ya Alloh..,..,..

  16. kk mila kk kevin bleh gk kk qw mntak no kk klu gk bleh x gk ppa qw pngget bngget fto sma kk mila sma kk kevin qw geven bngget sma klian ber dua mudah-mudahan aja klian ber dua bisa dtang di rmah q jember tmpat x di umbulsari mudah2 kk bsa di rmah q x kk Amin…………..
    dan qw bsa sneng bngget fto sma kk mila dan kk kevin qw tiap hri sllu lihat flm kk loh …..
    qw geven bngget mudah2 qw dnggan yampai kan ini qw bsa ke tmu sma kk kevin dan kk mila mudahan do’a q ter kbul Amin x Alloh*^_^*..,..,..,,,,,,,

  17. kk mila kk kevin bleh gk kk qw mntak no kk klu gk bleh x gk ppa qw pngget bngget fto sma kk mila sma kk kevin qw geven bngget sma klian ber dua mudah-mudahan aja klian ber dua bisa dtang di rmah q jember tmpat x di umbulsari mudah2 kk bsa di rmah q x kk Amin…………..
    dan qw bsa sneng bngget fto sma kk mila dan kk kevin qw tiap hri sllu lihat flm kk loh …..
    qw geven bngget mudah2 qw dnggan yampai kan ini qw bsa ke tmu sma kk kevin dan kk mila mudahan do’a q ter kbul Amin x Alloh*^_^*..,..,..,,,,,,, SALAM MANIS KU KAk MILA DAN KAK KEVIN……….

  18. kk kevin sma kk mila serasi amat sih kk mila cantik,imut lemah lembut dan kk kevin ganteng,gagah pmberani lgi pkok ya qw penggenmar kk qw milih x kk kevin pcr ma kk mila soal x klian itu romantis amat pkok x klian itu serasi dan mudah2 kk kevin dan kk mila jodoh Amin……

  19. titip salam2 q buat pemain GGS dan keru GGS mudahhan smakin maju senetron nya dan semakin lancar dan semakin bagus dan kk kevin dan kk mila semakin romantis sllu dan kk aliando dan kk prilly semakin nambah romantis selalu dan bnyak ven2 xa smakin langgen renet tronnya oxa qw lupa maaf x kk keuin dan kk mila qw lupa guca pin kk selamat ulamm tahun mudah mudahan sehat slalu dan di tambah rejeki ya dan panjang umur di beri amal amal yg baik dan mudah mudahan dapet jodah yg soleha amin….amin

  20. Kenapa kk kevin julio enda pacaran aja sama kk jessica mila orang nya cantik , baik,ramah, dan sopan kalau saya jadi kk kevin julio saya pasti nembak kk jessika walau kristen tapi orang nya beda dengan yang lain biasa nya orang keristen itu jahat tapi kalau kk jessika mila beda dia baik jangan marah yah kk jessika by melda di samarinda

  21. kak sahila itu sapa sih,terus klo kak jessica mila agnesia agama apa,aku bingung deh..:-
    salam buat kak aliando syarif dan salam buat kak prilly,,,
    by dari maya bogor,jawa barat

  22. ka kevin jadian donk sma kk jesica, jngn sma kk sahila, kk sahila itu orngnya g cantik, tomboy , klo kk jesica itu orngnya maniz,dan cantik lg….? pleaze jadian donk.

  23. kak kevin julio qw seneng bget lo’ kakak itu jadian sama kak jesika,,,and jg cmn esra di flm aja kak tp kakak hrs jdi laki” yg tanggung jwb krn qw pgen kakak jadian ama kak mila ni dri andreanto fans kakak ama kak mila

  24. Ka jessica sama ka kevin cocok. Kalo cinlok alies( cinta lokasi) aku doain mudahan” tambah mesra,baik aminnnnn

  25. ka jesika mila datang dong ke citayam kp panjang rt 01 rw 09 nomor 19
    dan seluruh pemain ggs dan minta nomer kakak jesika mila

  26. kak.,kevin yg sbr y.,smoga jjh..papah kak kevin di terima di sisi Allah Swt..eh sebenar’y kak kevin agama’y apa sich.,kak mila jga..kalian agama islam/kristen?

  27. ya aku setuju banget kalau k’kevin sama k’mila bener2 jadian di dunia nyata bukan cuna d senetron ggs
    lheee bukannya k’mila agama islam?
    yang bener yang mana siiiCh..
    semOga jodoh/pasangan hidupx k’kevin zama k’mila amiiiiiiinnnn1000000x

  28. kk kevin, kk mila
    kalian jadian beneran knapa….. sih kk mila sma kk kevin itu cocok bnget tau, apalagi yg di tunggu tunggu kk…
    aku.. pngen bnget klau klian berdua itu bsa jadian beneran bkan hanya disenetron ajha tpi di dunia nyata plissss kk jadian yha kk mila kk kevin pliss yha kk apalagi klau klian udah main senetron berdua pasti romantis bnget plis jdian yhakk

  29. percuma ajha yha klau aku ngefans
    sma natan dan kemil
    karna gk adA yg bsa diharapi….. dari orang itu berdua
    percuma kn aku ngefans tapi kk mila sma kk kevin ajha enggak perna beneran jadian yha aku berharap sih orang itu bsa jdian beneran
    andai ajha sekarang ini kk kevin blum pnya pcar psti bsa koq jdian sma kk mila….. ya udalah yha mungkin suatu saat mereka bsa pacaran beneran dan bsa ngejalani hubungan aminn
    kk kevin slalu blnk klau kk mila itu udha dianggap kyk saudara dan sahabat tpi, bgi nggak klian berdua bsa lbih dri sahabat dan saudara
    apa karna kk kevin sma kk mila… to udha kenal lma jdi kk ngk mau jdian sma kk mila
    justru itu kk kevin kta kenal orang lbih lma to biar kta tau sfat asli dia kyk mna…..
    kn kk uda knal sma kk mila lma knpa nga ngejalini hubungan ajha
    sihhhhhhhhh
    tinggal jdian ajha susahh kk
    aku tau koq kk sebenernyah klian berdua itu adha rasa tpi yha kyk mna lgi kk kevin udha punya pcar

  30. apasihhhhhh
    susahhhh yha tnggal jdian ajha pnya bnget sih
    kk kvin, kk mila
    kyk yha orang tua klian berdua ngerestuin koq

  31. kasian banget kaprily sudah difitnahyang enggak enggak ya allah mudah mudahan yang telah memfitnah kapril semua dosa kaprily dijadikan untuk yang telah memfitnah kapril

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*