KAU YANG BERASAL DARI BINTANG TAMAT

Sinetron Kau Yang Berasal dari Bintang memang mengalami banyak sekali kontroversi dalam penayangannya. Karena banyaknya kontroversi tersebut, rating sinetron ini juga anjlok dan buruk sekali, padahal berdasarkan pengalaman, sinetron yang dibintangi oleh Nikita Willy selalu bagus.

Beberapa penyebab mengapa sinetron ini menjadi cepat selesai adalah:

1. Sempat distop karena masalah hak cipta. Sinetron Kau Yang Berasal dari Bintang terbukti meniru sinetron yang berasal dari Korea, Man From The Star.

2. Alur cerita dipercepat sehingga membuat penonton kecewa.

3.  Morgan berhenti dan digantikan Rezky Aditya.

4. Berubahnya kehidupan Vania (Nikita Willy) yang sangat drastis, yang semula adalah wanita kaya raya berubah menjadi orang miskin.

Ternyata tidak sedikit yang bersyukur sinetron ini tamat. Kebanyakan dari mereka mengeluhkan mengapa Morgan harus keluar dari sentron ini. Akibatnya sudah jelas: Sinetron ini kalah bersaing dengan  sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”, “Catatan Hati Seorang Istri” dan “Diam-Diam Suka”.

00054744

kau asal daribintang

kau yang berasal dari bintang

kau yang berasal daribintang

Loading...

6 Comments

  1. gw brsykur bgt sinetron kybdb tamat,,udh awl’y niru drakor,,trz tiba2 crt’y jd ngaco,,,pkk’y tmbh gk jelas z ne sinetron,,kptsn yg tpt u/tdk mlnjtkn alur crta sntrn ne lg,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*