KOK ALIANDO SYARIEF BERHENTI SEKOLAH?

Hai fren para ggs lover, terutama para alicious, klikharry punya berita heboh buat malam ini. Nah,, klikharry sempat baca di okezone.com katanya Aliando rela melepas bangku sekolah demi mewujudkan cita-citanya sebagai seorang aktor.

“Itu keputusan yang berat, akhirnya gue putuskan untuk enggak lanjutkan sekolah,” ungkap Aliando saat ditemui di kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat, Senin 7 Juli 2014 malam. (okezone.com)

Memang semenjak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando dihadapkan kepada pilihan yang sangat dilematis, apakah dia harus meneruskan sekolahnya di SMA Marthia Bakti atau harus fokus kepada karir dia sekarang.

Apa yang dikatakan oleh Aliando ini benar-benar menjadi kenyataan, karena begitu besar cita-citanya di dunia akting, Aliando memutuskan untuk tidak sekolah, berikut ini pernyataan Bang Ali:

Saking beratnya gue sama keluarga ngumpul cuma rapatin berhenti sekolah. Selama seminggu kita rapatin. Akhirnya gue enggak sekolah,” ungkap remaja kelahiran 26 Oktober 1996 ini.

Duh.. kok Aliando sampe bolos sekolah cih? Bukannya ada home schooling yang bisa sekolah dimana saja? Ayo bang Ali, tamatin sekolahnya, artis yang sarjana itu bayaran lebih gede dibandingkan dengan artis yang cuma lulusan SMA Open-mouthed smile

Buat Aliciouss… kasi semangat biar Bang Ali mau sekolah lagi ya!!

Gabung ya twitter kami: twitter

aliando berhenti sekolah 2

aliando berhenti sekolah

Baca Juga:

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

40 Comments

  1. Aliando sebenernya sangat disayangkan kl hrs sampe brenti sekolah cm gara2 karir, bny kok artis yg bs ngejalanin antara pendidikan dg karir…cb dipikir lg syg loh ali kan msh muda bgt pendidikan itu penting loh, ga slamanya didunia akting bs sukses trs…gw harap Ali mau nerusin sekolahnya lg buat kesuksesan Ali sendiri di masa depan…

  2. Kan ada pepatah bilang belajarlah sampe ke Cina…artinya kita hrs menuntut ilmu setinggi mungkin…OK Ali..sekolah lg yaaa

  3. kak aliando and kak prilly atau disebut tasya cocok banget jadi pasangan kekasih kalau aku boleh komentar kak aliando mendingan jng berhenti sekolah soalnya org pernah bilang menuntutilmu lah setinggi tingginya yg sebisa ka aliando ok.kak aliando jng lupa menuntut ilmu ya ………

  4. memang dalam hidup itu pasty ada namanya pilihan jadi buat kak ali jangan menyerah raih apa yang memang kak ali ingin raih good luck ya kak ali ,,,,

  5. kk knapa kk brhenti skolah ilmu itu pnting kak jngan smpai ilmu itu d sia2kan carilah ilmu dari ayunan smpai ke liang lahat kak banyi aja d sruh mnuntut,ilmu mza kk yg udah bsar mau brhenti mninggalkan ilmu
    skolah lg ya kak

  6. bang ali ayo donk sekolah lg coba bang ali liat dech di luar sana masih banyak anak2 yg pingin sekolah tapi gx bisa karena perekonomian mereka kurang. jadi bang ali harus tetap sekolah.

    ANDINI

  7. iku lho meluo home schooling ae ali aq dukung mzok kalah sma anak jalanan yg mmliki keinginan sekolah sampek tinggi aq ae pingin sekolah sampek S1 kemungkinan kecile ora bakal keturutan lek gak mau aq ae biaya ono sekolah gmna aq sih thn ini tinggal 6 bln diSMA jd klo mau ya tinggal nglanjutin S1 km yg bayarin mau gk km ne

  8. Kk ali kok berhenti sekolah,jangan menyerah dong,kk masih banyak anak yg ingin sekolah tapi sayang gak punya biaya,saya saja ingin kuliah,blm tentu saya bisa membayar nya,andaikata saya sbg kakak saya ingin melanjutkan sekolah

  9. Iihhh Ali.. Kenapa?? Ko brenti?? Skolah kan penting bgt,… Byk lhoh anak yg g bisa skolah pengen skolah tinggi..Ali yg bisa nerusin sekolah setinggi mungkin kenpa harus brenti??
    Sayang bgt…:-( lanjutkan sampai Setinggi mungkin ya Ali..:-)

  10. looh..kok kak ali berhenti sekolah siihh
    jangan doongg kak,kak ali harus terus sekolah
    pendidikan itu penting loohh
    dipikir pikir lagi ya kak.please..

    • boleh siapa yg bisa nyayiin lg ini!

      bukan lautan,hanya kolam susu
      kail dan jala cukup menghidupimu
      tiada badai tiada topan kau temui
      ikan dan udang menghampirimu

      bukan lautan,hanya kolam susu
      kail dan jala cukup menhidupimu
      tiada badai tiada topan kau temui
      ikan dan udang menghampirimu

      kata org tanah kita tanah syurga
      tongkat kayu&batu jadi tanaman

      kata org tanah kita tanah syurga
      tongkat kayu&batu jd tanaman

  11. Karna gak selamanya kak kamu jadi artis, gak selamanya kamu terkenal. buktinya banyak artis yg sukses tapi tetap bisa menjadi aktris. ilmu di pakai seumur hidup , kalo udha tua, ya gaada uang. mau lamar kerja? sma aja blom lulus kan kak! tpi ku doakan ttp terkenal dan rezeki nya di banyakin

  12. Bang Ali lanjutin dong sekolahnya ,supaya sukses dalam karier maupun prestasi,,..:-)
    SEMANGAT BANG ALI,JANGAN CEPET NYERAH KAN ADA YANG NYEMANGATI CANTIK LAGI,KAK PRILLY LATUCONSINA

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*