FAKTA RAHASIA SELAMA SYUTING GGS

Kamu semua sudah mengetahui mengenai fakta-fakta rahasia yang ada selama syuting ganteng-ganteng serigala? Jika belum, maka klikharry akan membuka  kepada teman-teman semua satu persatu rahasia tersebut (terima kasih buat liputan6.com)

Untuk itu mari kita baca yuk satu persatu apa saja rahasia tersebut.

1. Yang selalu datang On Time

Menurut Cindy, staf dari AS Production yang membuat sinetron ini, artis-artis yang terlibat dalam syuting Ganteng-Ganteng Serigala semuanya datang on time dan tidak ada yang ngaret atau jam karet. Setiap kali syuting selalu ontime dan datang tepat waktu.

2. Yang Pake Make Up paling lama

Jangan kira make-upnya Jessica Mila dan Dahlia Poland adalah yang paling lama. Ternyata ada seseorang artis cowok yang waktu make upnya jauh lebih lama dibandingkan artis cewek. Cowok itu adalah Ricky Cuaca. “Ricu alias Ricky Cuaca kalau make up paling lama,” kata Prilly Latuconsina kepada liputan6.com. Michelle Joan pun menyetujui pernyataan Prilly. “Bedaknya 7 lapis. Kalah deh Krisdayanti,” sambung Prilly sambil ketawa.

Mendengar namanya disebut-sebut, Ricu hanya bisa tertawa. “Kan biar cetar,” celetuknya. “Makanya, aku kalau datang lebih pagi, karena sadar diri kalau make up lama,” ujarnya sambil tertawa.

3. Tempat nongkrong idaman

Bukan taman ataupun kantin yang menjadi tempa favorit bagi para pemain GGS. Ternyata tempat nongkrong mereka adalah ruang kostum! Ruang ini menjadi tempat mereka untuk membaca naskah, bercanda hingga untuk tempat tidur.

4. Yang paling cepat molornya

Yang paling suka tidru adalah Dicky Smash alias Yasha. Kerjaannya kalo gak tidur ya mainin Gadget. Tapi Dicky ada saja alasannya:

“Aku tidur karena kegiatanku banyak. Sebelum ke lokasi syuting ini, aku kan nyanyi juga dan syuting tempat lain,” ujarnya membela diri.

5. Yang paling suka nebeng kursi lipat

Di ruang make up, setiap artis memiliki kursi lipat. Di kursi itu para artis GGS menghabiskan waktu menunggu giliran untuk syuting. Bahkan di kursi itu mereka juga kerap tidur. Ternyata Kevin Julio males banget buat bawa kursi lipat sendiri.

“Aku nggak bawa kursi. Aku suka nebeng,” kata Kevin Julio jujur. Dia duduk di kursi siapa saja. Bisa di kursi Prilly, Aliando atau pun yang lainnya.

6. Siapa Paling Banyak Dapat Kado dari Fans?

Fans yang mendatangi lokasi syuting jumlahnya sampai ratusan dan mereka tidak akan beranjak dari pagar hingga mereka bertemu dengan artis pujaan hati mereka. Jumlah itupun bertambah hingga empat kali lipat di hari Sabtu dan Minggu.

Aliando adalah yang paling sering diteriaki para pengunjung di lokasi syuting. Para fans juga membawakan makanan dan kado untuk artis pujaannya. “Paling banyak dapat kado ya Aliando. Banyak juga fans yang bawa makanan untuk Aliando. Kami pasti kebagian juga,” ujar Prilly senang. “Makanya kalau nggak ada Aliando, makanan sepi,” sambungnya sambil tertawa.

7. Artis yang paling ribet

Ricu alias Ricky Cuaca adalah artis yang paling rempong. Untuk urusan mendinginkan badan saja, Ricu sampai-sampai membawa kipas angin sendiri. Memang lokasi syuting mempunyai cuaca yang sangat panas sehingga membuat para pemain mencari cara sendiri agar betah dan merasa nyaman. Dan itu dilakukan Ricu dengan sangat baik. Ia yang tidak tahan panas, sampai membawa kipas angin kecil ke lokasi syuting.

8. Yang Paling Rame

Untuk artis paling rame, lagi-lagi predikat ditujukan ke Ricu. Ia memang selalu rame di lokasi syuting. Ada saja tingkahnya.

Gabung ya twitter kami: twitter

artis ganteng serigala

ricky cuaca

Baca Juga:

 

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

144 Comments

  1. Mekom Bang Ali Kak Prilly Aku Ngfens Ma Kalian Berdua Kpan Bisa Ketemu Ya???
    Mudhan Aku Ketemu Kalian Aminnnn Dan Abg Ma Kk Prilly Ke Sintang Donk Kalbar Ya Kutunggu
    Wasalam

  2. Si Tobi gentong minyak emang rempoooonnnggg…..gw sllu nunggu pantun2 lo yg kocak gila…hahaha….#cubitperutnyaahh

  3. ”kak aliando ganteng begetsi kak aliando mersa sekali sama kak perlli ” oya kak aliando sama pemain ggs maugak datang kesekolan ku di ” mi futuhatul ulum ” surabaya kabupaten gersik kecamatan manyar desa roomo salam pemain ggs

  4. but ali ando dan prily romantis banget…..pengen banget ketemu sama pemain ggs.

  5. Sapa Yang tahu basa ini : Cak Kon Kate Lapo Mbaleni dalan iku kliru malahan goblok gak meker blas raimu iku ojok meneng ae kon mentang mentang kon kakean cocot lagak atek dadi arek iku ojok kakean ngemot k….l ae Cok Kabeh Raimu . (Titik ) Malah Mblaenimene COK

  6. adu keren bngt dah ggs flm nya…
    kk prilly mnt nomor hp kk prilly donx plizzz boleh kan soal nya w ngepenz bngt sama kk priliy boleh yah….

  7. Aku kelas dua sd aku senang nonton flim ggs apa lagi liat kak aliando yang ganteng dan imut pasti orangnya baik hati aku pengen punya kakak seperti kak aliando

  8. ia ka keju cool bingit pke moge sekali” donk natan pke moge jgn pke mobil truss knn klo ada suasana bru jd’a seru aphh lg natan pke moge mancayy bingit dchhh

  9. ayo donk natan pke moge jgn pke mobil truss,, ya ampun ka keju makin cool dchh pke moge keren bingitzz ayoo donk natan pke moge knn seru klo ada suasana baruuuuu

  10. Bisa tidak sinetron ini dihlangkan dari dunia perfilman ? Soal.y lbh bnyak dampak negatif dibanding positifnya. Anak skolahan kerja.y pcran doang. Jdul.y jga gak sesuai sma critanya. Sinetron apa inih

  11. wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww istimewa ! semua tingkah laku pemain ggs aneh aneh aja dech , ada yang inilah ada yang itulah sampe sampe ada yang pake make up paling lama tu eha eha !

  12. Kak naila jangan marah sama kak galang aku ingin kak naila jadi pacar kak galang lebih cocok kan kasihan kak galang mama nya sudah meninggal

  13. Aslm kak digo apa kabar nya sehat kak aku pengen nanya kak besok hari minggu kakak ada urusan ngga gitu aja aku cuma nanya doang bye bye kakak ganteng

  14. Aslm kak digo kabarnya baik hari sabtu ke rumah aku ya jam4sore bisa kan kak digo ganteng sama kak jessica mila yang cantik aku minta foto bareng sama kak digo dan sama kak naila cantik

  15. kangen banget..…………………………
    adegan romantis galang ma tea .
    kapan sih galang nyari tea kaya nya dari waktu itu cuma ngomong doang.

    semoga nanti melem ada mimi tea.
    I LOVE GALTHE

  16. kapan sih ka”dahlia main lg di ggs .
    klo ga ada ka “dahlia ggs ga terlalu seru kaya nya natan aja sama disi yang di tampilin. kasihan galang ga ada pasangan nya.
    semoga nanti malem ka”dahlia main lg di ggs. 🙂

  17. Kak aliando. Imut ,lucu,ganteng, aku makin suka no tv ggs .tapi sayang aku no tv ya di atas latay 3 di ruangan tv ya dipakai sama adik .adik ku sukaya cit cit abel abel flim manusia harimau yg gak tau diri ikutan aja sebeeeeeeeeeeel

    • Dicky smash,kak dahlia poland kenapaya kok gak keliatan2 sih ˚°ºoo☺ωнн ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥Ω̶̣̣̥̇̊ ‎​​♏K§ Ǐ ♓ apa lagi tahun baruan ya

  18. Kak jessca mila tuh pendiyem tapi orang ya terlalu negatif gak ada positif ya. Tadi sama kak david kak kevin lebay jadiya kacau gara gara kak jessica terus iklan ya bayak lagi jadi bikin kesel iklanya di kurangin ya kalau mulay senetron ggs ya

  19. GgaSy suka banget ka”kirun da ka”dahlia apa lg klo pas lg adegan romantis di flm ggs. Poko nya ka”kirun ganteng banget..
    ………dan ka”dahlia cantik banget …………….. :).

  20. Kak aliando ke maren ke cirebon ya tolong sms ke no hp ini ya plissss saya mau sekali smsan sama kak ali 088817789773

  21. Buat kk dicky cool bgt sh, q jga slh satu fans kk tau., semoga di thn 2015 kk dicky selalu ingat y sama fanadicky….. Love you kk dicky q brhrp kita bisa ketemu di tempo hari…. Salam y buat pemain ggs lainnya dan salam juga khusus buat personil smash lainnya

  22. k’ Aliando sm k’prilly kyk bkan sahabtn lgy deh, ud kyk pcran,hehe:-)brharpnya sih mreka brdua pcrn, habisnya serasi bgd!

  23. Ka Galang Serigala Kece kasihan mimi Thea pergi, yah..gx seru ,ih..smoga thea hidup lagi
    ammmmmmmiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn#loveMimiThea&GalangSK

  24. emang kalo komentar bisa ketemu kak MICHELLE JOAN gitu?
    ya allah aku mau ketemu kak michelle joan, karena dia cantik banget, aku harap ada yang baca ini, aku doain yang baca komentar aku bakalan dapet pahala. aminn……aku sih mirip kak michelle joan bingitz,,…gitu..he…he…
    hai kak michelle aku boleh minta no. pin bb kakak gak, OMG HELLOW…setiap aku nonton GGS mau nya tuh cuma liat kak michelle joan doang…karena kakak meskipun jutek tapi gimana gitu. yang bikin kakak cantik cuma karena kegagahannya…………GOOD BYE…..KAKAK KALO BACA INI AKU JAMIN KAKAK MASUK SURGA TUHAN AMIN…..MAAF YA KALO PAKE AMIN SOALNYA AKU ISLAM….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*