Rezky Aditya bakal gantiin Morgan di Sinetron Kau Yang Berasal dari Bintang?

Rezky Aditya bakal gantiin Morgan di Sinetron Kau Yang Berasal dari Bintang?

Berikut info dari twitternya fansbase Morgan: “FYI — Hari ini koh @morganoey shooting terakhir…Karena hanya 21 episode kontraknya di #kybdb1,” ujar akun @KBK_Lovers. “Jadi, morgan hanya sampai episode 21 di KYBDB ya.”
“Info: @MorganOey secara pribadi meminta kepada PH kalau dia hanya shooting sinetron KYBDB sampai eps.21 sesuai versi korea
,” tulis akun @MorganousMO.
Kok bisa? Karena di lokasi syuting muncul sosok Rezky Aditya, karena itulah santer kabar tersebut ditambah lagi adanya twitter tersebut. Jika kabar tersebut benar, berarti Morgan hanya membintangi sinetron tersebut sampai episode 21 saja.

kau yang berasal dari bintang rezky aditya
foto dari wowkeren.com


Glenn Ainskie juga membenarkan di akun Twitternya bahwa akan ada karakter baru di sinetron tersebut. “Ntn”kau yang berasal dari bintang” Indonesian version. The version we love. Added casts, twisted plot and a pinch of humour. 1830 at RCTI,” ujarnya di akun @glennalinskie.

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

200 Comments

  1. morgannya gak ada gak seru,,justru morgan yang bikin kita mau nonton terus,,,,karakternya membuat pesona banyak orang pengen nonton dan gk mau ketinggalan…sekarang malah jadi pada gk pengin nonton krna morgannya sdh gk main lagi.mksh

    • Bener Bgt, kalo mau Ganti alur cerita + ganti pemeran mending ganti judul sekalian,
      kita juga mau lihat Man from star versi Indo
      21 eps, morgan ma nikita sampek akhir, kok malah gini ceritanya, MENGECEWAKAN

  2. Kok crita snetron“kau yang berasal dari bintang“jadi muter2,,,harusnya tu ganti judul ja,soalny pera penonton kan terfokus pada sosok morgan sebagai lakon dalam sinetron,kenapa ada sosok enzo

    • betul. q g tertarik lagi nonton coz g ada morganny. bukan mslh nikita brpsngan ama siapa,mslhny sjak awal couple ny udah morgan-nikita,udah trlnjur suka ama chemistry mreka,jd brasa kecewa berat bgitu morganny g ada. dlu q bkan pnggemar morgan,tp krna sinetron ini,q jd ngefans ma morgan. q bkn pcinta sinetron indonesia,tp g tw knp q sk bgt ma sinetr ini,trlepas dr jiplakan ato bkn. bnyak sinetr indo yg jiplakn dr korea dll,tp cm sinetr ini yg bs bkin mood q jd smngat n sllu q tnggu2. moga aja morgan mw maen lg d sinetr ini,krna couple nikita-morganlah yg aq suka.klo morganny g balik,q ykin 100% klo sinetr ini g akn brumur pnjang/ratingny mngcewakn.moga coupleny balik lg,morgan-niki. ato klopun g bs d sinetr ini,moga2 morgan-niki bs jd couple d sinetr lain. q ykin klo ceritany konsisten,psti ratingny bs bgus n sukses. amin… hehehe

  3. Aku jadi ga pengen nonton lagi sinetron kau yang berasal dari bintang.soalnya ga ada morgannya lagi sich.harusnya ceritanya dibikin tamat aja dan bikin lagi cerita baru atau judul yang baru.biar ceritanya ga mutar2 balik bikin batmut aja.

  4. Gak seru dah sinetron kybdb ..morganx gak ada ..vania lebih ccok sma morgan karna morgan krkterx pendiam,si vania yg cntil jdi ccok ajh ..jdi mles deh gk nmbuny dh critanya gak sru dah

  5. Wah sinetronya jd ga hapy ending.pdahal versi koreanya ga gtu..harusnya morgan balik lg ke bumi..knp mlh dgnti..mkin ga jelas..ga pengen nonton lg

  6. kembali lagi ke versi sinetron 🙁 , ceritanya makin ga seru, aku nonton sinetron itu karena suka sama akting nikita dan morgan yang lucu lucu ngegemesin gimana gitu , sama kayak versi koreanya… jadi males nonton lagi ,,,

  7. Setuju sama kalian,tapi walau bagaimanapun mereka (Author/Sutradara/Casting) sudah bisa berfikir kreatif,kan sudah melebihi episode versi Korea. Walaupun sebenarnya saya juga gak setuju Morgan gak main lagi.. 🙁

  8. Klo ceritanya jd kayak gitu mending ganti judul aja dan jangan bilang klo itu versi indonesia. Karna sm versi yg asli itu sangat berbeda apalagi sekarang ceritanya di buat aneh kayak gitu. Ini yg gak di sukain para penonton klo ceritanya sinetron yg tidak pernah mati kayak “cinta fitri” sampek berjamur jamur tp tetep aja ceritanya tidak pernah nyambung.
    jd klo buat sinetron yg benar benar ingin di sukain pemirsa lainnya, ceritanya harus jelas terarah dan harus ada awalan sampai akhiran.
    Ceritanya di buat seperti itu??? Jadi Not Nice.
    Sorry and Thanks

  9. Sinetron“kybdb“tu dikelarin aja,bikin si morgan turun dari ke bumi bersatu ma vania, terus ganti judul baru keluar sosok risky aditya,memang si risky tu bagus mainya,tapi ini jadi tidak nyambung muter,,,muter,

    • Kenapa emang sih kok morgan nya gak ada aku kan gak semangat pake BGT lagi nonton KYBDB .Jadi kangen morgan dech:'(

  10. Betul semua film KYBDB ini jadi gak seru banget si morgan di kemanain jadi males dulu aku happy banget nonton nya gak tau deh jadi gak happy kalau udh film padahal kalau dulu kalau udh film cepat2 duduk mau nonton kalau sekarang ya malas rasa nya mau ke tv terus lagu nya berubah lagi bukan mine gak semangat tin kita2 lagi

  11. iiih sebel kok morgan di ganti..tidak seru sangat filmnya,,bagus mmg reski main tapi jangan di ubah ceritaya begitu dong.mending morgan d baliki k bumi terus tamat deh ceritaya,,kalau nikita mau main sama reski bikin sinetron baru,,jangan kasiih ngitu cerityakau yang berasal dri bntang..tdk nyambung ceritaya..males nonton

  12. tidak happy ending banget si ceritaya..kembaliki dong morgan di situ bukanya reski aditya jelek gantiin.coba dari awal reski di situ bukan morgan. yah bagus juga ceritaya,,tp kok begini ceritaya,,jeleeeeeeeeeeeeeeeeek skaliii..kembalikan dong morgan supaya kita semua di sni nonton lagii

  13. Suruh morganny tmbahin kontrak dong,,,biar lbih seru critany!!n tmbh bnyk lg yang nonton,,,bikin critany stlah 3th morgan blik lag dong!!! Trus dia ktmu lg ama vania

  14. Ya kmbali lagi deh ke sinetron versi indo..
    Ngk seru,, crita nya jdi muter2……….
    Morgaaaaaan balik lagi donk….
    Dri awal couple nya kan niki sama morgaan.

    • Morgan seharusnya selalu main di kau yg berasal dari bintang, pemeran keduanya aja rezky aditya bukan morgan lagi, lagunya pun dirubah Semuanya jadi aneh , vanis yg dulunya kaya trus slalu manja sama morgan sekarang jadi sederhana dan slalu sma kenzo gak cocok banget! Tolong dong morgan harus ada di sinetron ini!

  15. Kenapa sih morgan diganti padahal lebih cocok morgan sama nikita dari pada sama rezky…
    Jd gk semangat lagi nonton kau yang berasal dari bintang, nggk ada morgan ceritanya nggk seru, hambar, alur ceritanya jg nggk nyambung banget…

  16. Huh kybdb ngk seru lagi karena ngk ada ka’morgan … Trus ceritanya muter-muter ngk jelas . Katanya you who came from the stars versii indonesia …tapi nyatanya kok ceritanya beda huuuhh BASI tauu

  17. Huh kybdb ngk seru lagi karena ngk ada ka’morgan … Trus ceritanya muter-muter ngk jelas . Katanya you who came from the stars versii indonesia …tapi nyatanya kok ceritanya beda huuuhh BASI tauu

  18. G seru jadi malas buat liat kau yang berasal dari bintang krn tdk ada msorgan. Padahal karakter morgan sngat disukai oleh org. Cool, pendiam, ganteng. Sekarang d gnti rezky.. jdi g seru. Mbulet…

  19. Walaupun aku gk suka sma morgan,tp yg cocok jdi do min joon adlh morgan_tp sejak ga ada morgan jdi mls nonton ah

  20. Sinetron Indonesia biasa,,asal episode panjang meski cerita mbulet ga karuan. 21 episodenya bagus krn emang ceritanya sama dg versi aseli, yg skrg,,yah begitu deh, alurnya lain dg drama2 korea, ga seru! di cerita sebelum kan vania begitu cinta sm morgan, masa skrg ga inget sama sekali,aneh!! Ttg rezky dr dulu gw emang ga suka,,gaya aktingnya gitu2 melulu, mmg tokoh sprti vania cocoknya dg karakter cool, ga banyak bicara, menawan sprti Prof Morgan nya, bukan karakternya kenzo!!

  21. Nambahin lagi,,coba deh PH2 sperti sinemart, screenplay de el el, produksi sinetron ga perlu panjang2 asal bagus,,eperti drama2 korea, hanya 20 an episode selesai, biar tdk bosen, bisa menghibur. Tidak perlu panjang2an episode, bangga kalo sampe beratus ratus,,padahal ceritanya ga mutu!

  22. aq sich g msalah episode a d tmbahin,malah aq seneng,tp ttp ada morgan a donk,gpp sich lw rizky aditya masuk,tp morgan a ttp ada, aq kangen ma morgan a,seneng liat morgan ma vania, atw paling g,d pertengahan smpe akhr,ada morgan, trserah deh alur crita a mw gemana,asal ada morgan a,
    oea, lagu mine a jgn d ganti dunk, enakkn itu dr pd lgu bru ne,lw yg ru ne risih dngar a,asing, g romantis,
    bukan a aq g senang ma risky,tp lbh cocok ja vania ma manajer morgan, lw d film laen,niki ma risky ru cocok,
    balikin morgan donk,pengen dy balik lg biar makin smangat

  23. beneran deh, aq rela nunggu iklan ampe gregetan demi utk liat kau yg brasal dr bintang, aq fans a niki, wlw g fanatik,tp aq seneng ma sinetron a niki,
    awal a aq g ngefans ma morgan,tp semenjak film ini,aq jd suka ma morgan, lucu n ngegemesin deh liat dy nangis,
    aq brharap morgan balik,stidak a pertengahan ampe akhr, n vania a jgn lupain manejer morgan dunk,kadang” vania a inget gt, n crita a jg jgn muter”, fokus pd crita vania, ntah knapa aq seneng aja liat vania d rebutin arka n morgan plus kenzo n artis co yg pacar a ninggal tu,truz morgan n vania truz brusaha mempertahankan hubungan mreka,jd seru,wlw pun ngacok, tp lw morgan g ada,rasa a ada yg g lengkap. hehe

  24. Morgan knpa sichh kmu hrs pergi dan tidak kembali lagi k bumi,,dan mlh d gntiin sma c Kenzo ,pdhl kn peran kmu bagus dan kmu lebih cocok sma Vania,di bandingkan dengan c Kenzo,,,Dan knpa juga lagu nya d gnti pdhl kn lgu itu baguss Bgt,ayo donk morgan balik lagi ke bumi,,,Kalau gx adaa kmu aku jdi mless nonton nya,,,
    “I LOVE YOU MORGAN”

  25. Kenapa chi kamorgan harus kembali ke planetx padahal khan kamorgan cocok baget ama vania trus gituh ceritax makin nggk jelas bigitss hehehe

  26. Sorry bukanya apa2 Ya ni sinetron dr awal tayang udah bikin mau muntah Bgt…. Gue penggemar drama aslinya You are come from the star..udah hatam 3x … versi indonesianya bagaikan bintang dan toilet… akting nya morgan vs kim sohyun bikin ngakak abiss…. terus ditambah lagi Si Rizky Aditya hahhhh Tuh bisa2nya jd artis ya akting kaya orang idiot gitu….. pokoknya beda jauh lahhhhhh dangdut vs k-pop hhh

    • Setuju banget. Makin ga karu-karuan aja deh ceritanya. Haddeeeuuuuuhhhh. Emang ga ada yg bisa ngalahin cemistrynya kim soo hyun oppa sama Giana Jun deh.

  27. Balikin lg ka morgan, gak ada kak morgan gak seru!! gak ada kak morgan ceritanya jadi gak nyambung. jadi males nongton deh:/

  28. aduh sayang banget kak morgan ghak ada karena jdi ghak , tmen2 pun dulu duka nungguin film ini ehk skrang mah mlah pda cuek katanya gak seru kalo ghak ada kak morgan ,,, 🙂

  29. hmmm gk seru , padahal qw ngefens banget sama kak morgan , tpi kenapa harus di ganti, jadimalen nonton tv nihh

  30. knpa siech k’morgan d’gntkn dgn k’rezky.,
    kL0o gx adha k’morgan gx seru film’y
    kn seru kL0o adha k’morgan.
    kL0o lht k’morgan and k’niki cocok bngetz suswet lge
    pLiezZ k’morgan kmblie donkq d’kau berasal dari bintang.

  31. Jadi ngak mood krna ngak ada kak morgan . knapa sih kog harus diganti padahal kak morgan yg bikin film ini banyak disukai semua orang .
    Pliesss donk kontrak kak morgan diperpanjang lgie …..

  32. kenapa pake acara morgan nya diganti ke rezky? justru sosok morgan itulah yg bikin kita kepingin nonton dan nonton terus, persis versi koreanya, cool abiezz. seharusnya kalo dr awal udh copas dr korea, wong ya sampe akhir jg copas jg kyk versi koreanya, yukk maree.

  33. Klw aQ ngefens sma ka morgan bkn ma ka reski jadi maleees buangaat nnton KYBDB yg tyang skrng ngga seru tanpa ka morgannya pokoknya ka morgan sempurna banget di mata aQ .dri matanya,senyumnya bkn aQ penasaran buangat kepengen ketemu langsung deh!

  34. kalau ad morgan gak seru morgannya pendiam, aku malah snang klau morgan nya kluar aku snang kalau ad rizky aditia makin lucu ceritanya, kan nikita willi bgus nya main ama rizky aditia . . ?

  35. Kta teman2 lain klw ka morgan alien yang paling ngga tampan tpi mnurut aQ ka morgan alien yg pling ganteng dan wajah,mata,bibir&senyumnya ka morgan ngga membosankan dan klw di bnding kan dngn alien koreanya biasa aja lagi ,Kan ka morgan tetap di hati selamanya. biarin orang lain pda komen yg ngga2 lagiin mereka ngga dpt apa2 klw ka morgan dpt duit .terus ka riski ngga cocok gantiin posisi ka morgan soalnya ka morgan kan ganteng trus cool banget.

  36. Gak seru lagi ceritanya,gak da morgan.trus jln ceritanya cuman banya lucu doang.gak da seriusnya. Pokonya gak seru kalau gak da morgan

  37. peran utamanya malah digantikaan aneeehhhh tuh sinetron

  38. film kybd tdk seru tanp morgan,,dl aku tdk mau ketinggln nontn film ini tp sekrng biar berp episode terlewatkan aku tdk pensrn..tolong dong kembaliin morgan di film ini lg

    #please

  39. kenp morgan ngga ada lg di film kybdb pada hal aku suka banget film ini gara2 pemerax itu morgan..,,apa tdk bs di pertimbangkn lg untk keluarin morgan dr film ini tolng ya pa sutradara hadirn morgan di episode berikutx soalx ngga ada morgan film ini ngga seru

    • iya smoga morgan kembali lagi dlm sinetron kybdb… sedih bgt kalo gak ada morgan… yang paling aneh sekarang vania gak pernah lgi inget” tentang morgan seakan” morgan ga pernah ada.. huftt

  40. sinetron KYBDB gha asyik lgi krna morgan udah gha ad pdahal yg cocok main ma nikita it cma morgan.gha cocok bnget morgan di gantiin ma rezky aditya,dlu.y aq ska bnget nonton sinetron KYBDB smpe gha mw ktinggalan 1 episode tpi smenjak morgan gha ad aq jdi mlas nonton al.y udah gha seru

  41. K’morgan pliz donk tampil kembali di sinetron KYBDB Soalnya kangen banget sih…Sama mata,bibir,&senyum k’Morgan walau pun kta orang k’morgan itu pendiam apalah aQ ngga peduli yang pasti aQ tetap ngefens k’morgan ngga ada yg lain terus banyak artis cowo di jakarta,korea atau dimana pun aQ hanya punya satu idola dan itu adalah k’morgan oey yg selalu membuat aku kasmaran&berhayal bkn risky aditiya !MORGAN OEY ILOVE YOU VOREVER!!!

  42. Kembalikan morgan sma vaniaa pliss :'( knpa gag di tamatin aja pas morgan pergi ? mlah di ganti sma Risky aditya iuuww jdi gajeLas critny

  43. Kembalikan morgan sma vaniaa pliss :'( knpa gag di tamatin aja pas morgan pergi ? mlah di ganti sma Risky aditya iuuww jdi gajeLas critny

  44. sekarang setiap nonton kybdb rasa nya pengen nangis keinget ma sosok morgan yg cool abiss…. aq berharap morgan di hadirin lg di kybdb dan ending nya morgan bersatu dg vania… pleeeaaaseeeee

  45. G suka kalau g ad morgan lg,jdi ngawur cerita kenapa musti digantikan sama rezky aditiya,gk tw……….gimana sih..

  46. Memang sinetron KYBDB skrang ceritanya jd GAK JELAS GITU DEH. Udah bgus2 pmern utmanya Morgan eh mlah d gnti trus critanya gk nyambung. Kan vania nya udah syang bgt sma morgan tp gk d ceritain skali2 inget gtu, masa lngsung lupa kya amnesia >_<

  47. wlaupn aq g ska am morgan…
    tp krakter yg dimainin morgan jd g seru stelah digantiin rezky aditya……krakter seakn mati, hrusx g usah ganti karakter….walaupn morgan ttp g mau prpnjang kontrak, tp stidakx pmeran penggantix g ngerubah krakter gini….

  48. Waduh film Indonesia bner2 buruk, klo ditambah episode gpp tp klo mengganti pmain itu membuatku kecewa sx.
    Saya dlu suka dengan rezky aditya, tp stelah dia menggantikan pemeran utamanya. Saya lg bnci dgn dya.
    Saya males nntn film itu.

  49. K’morgan biarin aja yg pda benci sama k’morgan ngga usah di peduliin k’morgan mending jaga kesehatan aja dan fokus unTuk masa depan k’morgan.K’morgan seandainya aQ punya sayap aQ pengen terbang di mana tempat k’morgan tinggal untuk ngeliat wajah asli k’morgan&kesempurnaan yg di miliki k’morgan dan seandainya juga k’morgan kasih tau no hpnya walau aktif sejam aja aQ kepengen dengar suara k’morgan sekali aja itu pun kalau ka morgan mau peduliin aQ sebagai fens berat k’morgan’ .Thank’s

  50. Iyah ni Ceritanya jadi gak Seru lagi semenjak gak ada Morgan, Biasanya klo aq Nonton itu kalo Cerita Sedih/Senang aq terharu, eh pas Semnjak gak ada Morgan Garing gitu aja, tanpa ada rasa terharu, Menurut aq klo bisa Morgan dikembalikan lagi ke Bumi, terus alur ceritanya sesuai kembali angan2 Nikita, yang bisa Menikah, dan mempunyai anak.

  51. tolong dong Morgan ada lagi,kalo gk ada morgan saya sekeluarga jadi males nonton KYBDB,,,trus knp versi Indonesia,gk jelas gitu ceritanya,kan di flm korea gk ada peran perjual goreng ayam,,trus ada enzo lg,knp morgan bisa ilang?kalo morgan gk ada,trus knp enzo gk ilang??..”kan mereka jg sma berasa dari bintang,,,GK JELAS BANGET nie flm..”
    Morgan ada lagi dong!!!

  52. Kak aditiya kakak pantas ganti in kak morgan karna kakak. Tu gagah dan kakak nikita cantik mudah mudah han kakak jodoh nya

  53. ya tuh gg seru klo kak morgan a gg da,trus crtnya malh gg jls bgttttzz,kembaliin kak morgannya donk,aq kngen ma kak akting kak morgan,biasanya aq berjam2 nungguin sinetron itu,dlu wktu da kk morgan wlwpun hnya 1mnit aq gg mw ktnggalan liht kybdb.tp klo skrg aq mls bgt nnton nya.bwt kk morgan I MISS U…………..!

  54. Smenjak Morgan G ada Aku Jdi Mlesss Nonton a. Alur Crita a. Mkin G nxambung Pak Produser Kmblikan Morgan Kau Yang Berasal Dari Bintang ?

  55. pa sutradara kembaliin donk k morgan biar main lagi di sinetron kybdb sumpah gk seru klo gk ada k morgan pliiissss…. …. ….

  56. Gak Asik Lgi Sinetron KYBDB,,,,Karena Morgan Gak Da Lgi Jdi Mls Nonton:-(…
    Morgan Tmba Lgi Dong Kontrak Nya..
    Mending Kau Yg Brasal Dr Bntang D Hentikn Ja Dec….
    Gk Seru Lgi film Nya!
    Mendingan Gue Nonton Catatan Hati Seorang Istri[CHSI]@@

  57. Gak Asik Lgi Sinetron KYBDB,,,,Karena Morgan Gak Da Lgi Jdi Mls Nonton:-(…
    Morgan Tmba Lgi Dong Kontrak Nya..
    Mending Kau Yg Brasal Dr Bntang D Hentikn Ja Dec….
    Gk Seru Lgi film Nya!
    Mendingan Gue Nonton Catatan Hati Seorang Istri[CHSI]@@

  58. Kalau sekira2nya cerita’y bkal jd sinetron indonesia yg epppisode’y smpe beribu2, ngapain jga hrus niru dlu dri drama korea. Udh aja bkin snetron asli indonesia dri awal smpe ahir. Pdahal ngarep bnget crita’y sma ama drama korea biar tema’y jlas. Bkin snetron episode’y jgn bnyk2 krna bkin bosen

  59. kok ‘kybdb’ jadi gaje, morgan ngilang, vania jadi miskin..
    padahal aku suka sama morgan.., tp aku juga suka rezki ..

  60. npa zi morgan harus d gantiin,nyebelin,mndingan ni sinetron d brhentiin ajw…..wdh gk mw nonton lgi lw morganx gk ad

  61. Aku gak setuju morgan hilang di KYDBD untuk slamanya kalo memang gak ada morgan harusnya ganti judul aja, niki sama rizki buat judul yg baru memang rizki klo main di sinetron apa aja tetep aja kya orang bgo plonga2o
    knapa”niki jdi miskin”
    dan”mendadak ada keluarga sasa,dan mendadak lagi ada keluarga alif aduh…
    Ceritanya muter2 gak karuan jauh dari ksan romantis,padahal wtu ada morgan niki slalu di manja.
    ==>PRODUSERNYA MANASIH TAMBAHIN KONTRAKNYA LG BUAT MORGAN KALO GAK AKU GAK BAKAL NONTON KYDBD UNTUK SLAMANY==>PRODUSERNYA MANASIH TAMBAHIN KONTRAKNYA LG ==>PRODUSERNYA MANASIH TAMBAHIN KONTRAKNYA LG BUAT MORGAN KALO GAK AKU GAK BAKAL NONTON KYDBD UNTUK SLAMANY==>PRODUSERNYA MANASIH TAMBAHIN KONTRAKNYA LG BUA

  62. kata nya rezky bakal out dari kybdb…
    mudah”an aja morgan di balikin lagi ke kybdb…
    biar makin seru…amieennn

  63. kapan k morgan kembali????
    atau gk bakal kembali!!!!!!
    menurut aq k morgan digantiin itu mimpi buruk lagian gk cocok tau k niki ama k rezky

  64. morgan tuh tegas ambil sikap. kalo emang harusnya 21 episode yaa sampai segitu. gak kyak artis lain kesannya nyari uang bnget gak pduli ama alur crita ny=mkin bnyk episod mkin bnyak byaran terutma si nikita..

  65. knp morgan masih blom muncul,,?trus kalo gk ada morgan,,gua setuju vania zma arka ajhh,dari pada sama alif,,gk cocok kalo zma alif,,,trus,,enzo kok hilang tiba2,,dan gk ada yg nyariin…”

  66. pak sutradara kembaliin kak morgan donk ke Sinetron KYBDB .
    kontrak kak morgan lge donk pak sutradara.
    dlu aku sma tmn” slalu nungguin flm KYBDB. tpi semenjak gk ada kak morgan kta semua jdi mleeeeeeeeeeeeeeeeez nonton KYBDB

  67. kecewa berat sama kybdb…
    terlebih lagi ada yg ngaku fansfage asli oficial kybdb sempet bilang kalo morgan akan kembali lagi ke kybdb..tapi nyata nya omong kosong… bener” bikin keselll bgt

  68. Gue kecewa banget.
    Dlu gue slalu nungguin sinetron KYBDB .
    tpi semenjak gx adanya morgan.
    jadi males,lihat iklannya aja males ,apalagi liat sinetronya.
    cuman 21 episode aja gx pp.
    asal morgannya ada!!

  69. apaan filmny gk jlas gitu,mbok ya tamatin dululah trus gnti crita yg baru.jgn lgsg maen tmbh crt gitu.byangin gk klo org korea liat,diketawain x.tdny seru2 mlh jdi gk minat.

  70. gimana nih? qu kangen sm gerak geriknya manager morgan yg jutek.. mana? mana?
    dimana enZo juga jarang muncul…….
    jd kyk film biasa ah :-p

  71. lebih baek Sinetron KYBDB ditamatin aja.
    apaan tuh Sinetron kok pemeran utamanya diganti sih.
    Kan KYBDB kan kesannya romantis antara morgan dan nikita.
    kok sekarang gini .
    lucu iya sedih iya.mana romantis” nya.dan masa kak morgan diganti
    .kan KYBDB identik dengan si jutek kak morgan,si bawel nya kak nikita..

    trus sekarang Sinetron ini gimana..

    Kita semua Fans KYBDB kecewa banget ma Produser dn Sutradara KYBDB.
    kenapa gx diperpanjang kontraknya Morgan..!!

    klau gx lebih baek ditamatin aja sinetron KYBDB.Byar gx bikin kecewa banyak org.!!

  72. aku mls ntn kybdb krna k morgan di ganti ama riski aditiya emg knapa k morgan main sinetron nya cuma episode 21 aku ingin k morgan kembali d kybdb buat k morgan. I LOVE YOU. k morgan aku ingin pake begete k morgan kembali d kybdb

  73. Huuuu jadi malas nonton KYBDB kalo gak ada morgan.Rezky Aditya gak cocok gantiin morgan.GAnti morgan lagi dong,kalo gak di ganti mending gak usah tayang!!!

  74. Filmnya jadi ancur, filmnya ga” persis ama my love from the star masa” kenso bisa kembali dan morgan tdk! Kembaliin lagi dong morgannya spya smua suka nonton

  75. Kembaliin morgan donk biar tmbh seru nntn kybdb ceritany G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ mnarik ag smenjak morgan mnghilang kpn ⌣̊iiƴƴââ⌣̊ morgan kmbli trun k bumi lagi.?

  76. Senitron kau yang berasal dari bintang , semenjak tidak hadirnya morgan tidak seru lagi dan tidak lucu , morgan yang lucu. bikin kita mau nonton terus dan tidak mau ketinggal,,, kalakternya membuat pesona banyak orang, bikin pingin nonton terus dan bikin ketawan,….. JADI SEMEMJAK TIDAK ADA MORGAN. JADI MLESSssss NONTON ,ULUR CERITANYA TIDAK NYAMBUNG KAYAK ORANG GILA AJaaaa …….?

  77. Senitron kau yang berasal dari bintang , semenjak tidak hadirnya morgan tidak seru lagi dan tidak lucu , morgan yang lucu. bikin kita mau nonton terus dan tidak mau ketinggal,,, kalakternya membuat pesona banyak orang, bikin pingin nonton terus dan bikin ketawan,….. JADI SEMEMJAK TIDAK ADA MORGAN. JADI MLESSssss NONTON ,ULUR CERITANYA TIDAK NYAMBUNG KAYAK ORANG GILA AJaaaa …….?

  78. Senitron kau yang berasal dari bintang semenjak tidak hadirnya morgan tidak seru sama sekali dan tidak luca sm sekali morgan yang bikin kita pingin nonton terus dan tidak mau ketinggalan kalakternya membuat pesona banyak orang lucu dan bikin ketawa ….. Jadi sejak tidak ada morgan jadi mlesssssssss nonton ukur ceritanya tidak jelas sm sekali kayak orang gila ajaaaa

  79. Kak morgan ,kembali donk ke Kau Yg Berasal Dari Bintang.!!

    Plizzz.
    Demi fans KYBDB dan fans kak morgan sendiri!

    • Gue juga ga setuju ada rezky -_- alur cerita nya jadi ga jelas apalagi sekarang si rezky ilang kekuatan nya -_- oke fix kalau morgan ga back ke kybdb gue setuju nye vania sama arka

  80. Alif dan kenzo ganteng dan lucu amet, film nya udah abis . aku jdi ksepian gk bisa liat alif dan kenzo lagi

  81. Yaaa uda kebiasaan sinet2 d rcti, crita yg aslinya pendek cm bbrp episode, dipanjangin smpe ribuan. G prcy? Tuh ada tukang bubur naik haji, ayah mengapa aku berbeda, surat kecil untuk tuhan, dll. Ujung”nya sinetnya ada “The Series”nya. Mana ceritanya ya kalo bukan anak ketuker, selingkuhan, pecobaan pmbunuhan, ya gitu lah. Plis, kita wrga indo g mao la dijejelin sinet aneh gitu. Ya bener sih, kalo g suka ya jgan nontn. Tp sekali2 kalo bikin sinet tuh yg jelas, JANGAN CUMA MIKIRIN RATING!

    • aku suka banget ama KyBdB morgan n nikita tp Aku jg suka karakter ALIEF dipasangin MA NIKITA cuma kalau bs jgn nebeng disitu buat judul sendiri jd tp seru.

1 Trackback / Pingback

  1. sinetron rezky aditya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*