KUMPULAN FOTO SELFIE DAN NARSIS PEMAIN GANTENG GANTENG SERIGALA DI LOKASI SYUTING

Hallo Sahadat Klikharry dan GGS lovers.. Pasti kalian pengen tahu kan gimana narsisnya para pemain GGS ini pas lagi syuting.. nih aku bakalan kasih kalian Foto-foto selfie dan narsis para pemain Ganteng – Ganteng Serigala di lokasi syuting.  Check this out !!

Foto aliando dan prilly selfie

Foto narsis aliandi rheina ipeh dan sutradara

Foto Narsis Aliando dan prilly latuconsina

Foto narsis aliando dan prilly

Foto narsis Aliando Prilly dan Mila Kevin

Foto Narsis Aliando

Foto Narsis Crew dan Talent GGS

Foto narsis dahlia dan ricky harun


Foto narsis Dicky Prasetya

Foto narsis dahlia

Foto narsis Kevin julio Ricky cuaca dan ricky harun

Foto narsis Kevin julio

Foto narsis Kevin

Foto narsis michelle joan dan dahlia

Foto narsis michelle joan dan dicky

Foto narsis michelle joan

Foto narsis mila dan kevin

Foto Narsis Mila dan Prilly

Foto Narsis pemain GGS pas acara selamatan

Foto Narsis pemain GGS

Foto narsis Prilly Aliando dan ricky harun ciccio

Foto narsis Prilly dan Aliando

Foto narsis Ricky cuaca dan dahlia

Foto narsis Ricky cuaca dan dicky smash

Foto narsis Ricky cuaca dan ricky harun

Foto narsis Ricky cuaca, mila dan fadli

Foto narsis Ricky cuaca, mila dan pharvez

Foto narsis Ricky cuaca,kevin julio, aliando dan dicky smash

Foto narsis ricky harun dan mila

Foto narsis ricky harun

Foto pemain GGS narsis

Foto Prilly Narsis

Foto selfie ciccio dahlia dan aliando

Foto selfie ciccio dan michelle

foto selfie dicky dan dahlia

foto selfie dicky dan michelle joan

foto selfie dicky dan michelle

foto selfie dicky dan mila

foto selfie dicky ricky cuaca dan michelle

foto selfie dicky smash

Foto selfie Kevin julio

Foto selfie michelle joan dahlia dan dicky

Foto selfie michelle joan dahlia dicky

Foto selfie michelle joan dan aliando

Foto selfie michelle joan Ricky harun dicky smash aliando

Foto selfie michelle joan

Foto selfie mila dan enzy

Foto selfie mila dan ricky harun

foto selfie pemain GGS

foto selfie pemain GGSerigala

Foto selfie Prilly dan Jessica mila

Foto selfie Prilly dan Mila

Foto selfie Prilly dan ricky cuaca

Foto selfie prilly latuconsina

Foto selfie prilly

Foto selfie ricky cuaca dan aliando

Foto selfie ricky cuaca dan enzy

Foto selfie ricky cuaca dan kevin

Foto selfie ricky cuaca dan mila

Foto selfie ricky cuaca dan prilly

Foto Selfie Ricky cuaca dan Ricky harun

Foto Selfie Ricky cuaca, Ricky harun dan ridwan

Foto selfie Ricky cuaca

Foto Selfie Ricky Cuaca dan Aliando

Foto selfie di ruang kelas

foto selfie prilly, mila dan kevin

Foto selfie aliando syarief

Klik setiap gambar untuk memperbesar
Klik setiap gambar untuk memperbesar

Gabung ya twitter kami: twitter

Baca Juga :

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

779 Comments

    • kak riqy harun anak nya perempuan ya…………….cantik dan lucu. iyakan semoga anak nya sehat selalu. makasih……………………………..jangan lupa aku ngefens bahet ama kakak.kak riqy ganteng bingits………………………………………………..kalah ganteng dari semua artis lainnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnya. makasih sekali lagi……………………………………………………………………… aku mau pergi jauhhhhhhhhhhh. sekali lagi makasih.

      • kak prily tolong bilangi ke semua pemain ggs datang ke rumah ku soalnya aku gak ada temen di rumah aku gak punya adik sama gak punya kakak kalau kakak gak mau dateng gak papa kalau kakak dateng ya aku bersyukur jadi aku punya yeman di rumah kalau kakak mau dateng ini alamatnya:perumahan seruni blok c2

        aku ada di madura

      • kak prilly end kak aliando kak dicky kemana sih kog keeeeemarin malam kog gak ada sih .

        kak tahu gak kita fans besar ggs lovers itu pengen bgt punya no hp kalian ,karena apa kita sayang bgt sama ggs soalnya yang aku suka itu uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,semua pemain ggs kenapa krena semua pemain ggs itu gak akan bisa tergantikan………

        aku mau kirimin pesan ;;;;

        kak prilly,lucu bgt kalau dekat ama kak aliya [kak aliando],,,,….

        kak mila,cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,kak mila lgi dekat nie yeeeee ama kakak marcelllll.

        kak keju , semoga bahagia yha ama kak sahila hisyam

        kak diky,kak klenapa jarang bgt sih gak main syuting.

        kak dahlia aku ngefans bgt lho ama kak dahlia ,cieeeee dapet piala award 2014 kategori artis pendamping puuuuuuuuuaaaaaaaaaaallllllliiiiiiinnnnnnngggggg nnnnnnngggggeeeeeettttooop.
        dah ,,,,buat ya buat yang lainnya tetap semangat yyyyyyyhhhhhhhaaaaaaa.

        kak michel aku juga ngefans bgt ama kak michel

        by;fans setia semua ggs lovers.

  1. aku doain smoga ggs lancar teruz dan kak ali sm kak prilly jadian krn kalian cocok bgt amin….dan kpn y kak ali maen ke bandar lampung/karang
    salam manis
    (sekar)

  2. aku doain smoga ggs lancar teruz dan kak ali sm kak prilly jadian krn kalian cocok bgt amin….dan kpn y kak ali maen ke bandar lampung/karang
    salam manis
    (sekar)

  3. kak ali ma kak prilly main donk ke tulungagung jawa timur,,aq ngefans bgt aq pengen foto breng ma kalian…salam ea bwat pmain ggs lain nya dri aq SHANDRA di tulungagung yg slalu cinta ma ggs..kak kpan” main di tulungagung ya kak.plizz,,,m0ga sukses bwat ggs

  4. kalo menurut aku k digo
    dan k sisi biasa aja…
    aku lebih ngefens sama k dahlia poland bahkan aku tau semua tentang k dahlia poland…
    Xx: penggemar
    dahlia.p

  5. BUAT pemain ggs dteng dong ke banyumas tmptnya cocok ko untuk syuting beneran deh!!!!
    q jg tiap hr dteng,soalny temptny romntis bngits orngny jg rmah” ko g bkl ganggu!!

  6. BUAT pemain ggs dteng dong ke banyumas tmptnya cocok ko untuk syuting beneran deh!!!!
    q jg tiap hr dteng,soalny temptny romntis bngits orngny jg rmah” ko g bkl ganggu!!
    plisssssss

  7. Semoga kak keju ama kak mila beneran pacaran dan juga bang ali dan sisi latuconsina ⓐⓚⓤ doain yesss,,,,,,,,

  8. Aku mau ggs terus main disctv sampai episod sebanyak-banyaknya,aku enggak mau ggs tamat kalau ggs tamat aku enggak bisa lihat kak kevin julio,kak jessica mila,kak dahlia poland.kak ricky harun,kak aliando,kak ricky cuaca,kak dicky smash,dan tante rehine ipeh.

    • Kak jessica milla boleh enggak aku minta no hpnya kakak,jadi kalau ggsnya udah tamatkan aku punya nonya kak milla pliss ya…..
      Oh yak kak jessica milla minta juga ya alamat rumah kak jessica soalnya aku punya hadiah buat kak jessica mill,aku mau kirim hadiah itu tapi aku enggak tahu alamat rumahmu kak pliss ya kak pliss…

  9. Ricky cuaca alias bang tobi orang gokil difilm ggs bang digo,tristan,winky ganteng banget dechh,,,,klo yg cantik sisi,nayla,mamsky,thea,liora,dan semuanya cantik pengen ketemu semuanya aku

  10. Kak digo,wingky,galang,liora,sisi,nayla,tea,tristan,yahna amel aku ngefens banget aku pengen ketemu sama kakak-kakak

  11. Aqw pngen ktem0e ama kk ali dan kk prilly tpi syang aqw jauh di jatim smpai” mimpi bisa main di ggs dan mimpi ngobrol ama kk ali dan di peluk ama kk prilly
    aqw pngen ktem0e mbeg k0e kabeh kk.

  12. Ggs puasa tyang ghak ya sm0ga ea tpi klau tyang gc bsa liat d0nk kan tarawih mlam.Nxa gmana d0nk tl0ng ea tyangin ggs di blan puasa pliss…

    gmana ea rasanya di jkarta pngen bnget ke jakarta tpi syang jauh jrak.Nya antara lam0ngan dan jakarta pngen main ke l0kasi suting ggs.

  13. Dimana sich lokasi syuting nya ganteng ganteng serigala
    Aku pengen kesana tapi gak tau tempat nya.????
    Bls ya yg tau

  14. Assalamualaikum wr.wb kak aliando ama kak prilly cocok banget deh yg satu ganteng yg satu cantik

    Wassalamualaikum wr.wb

  15. aku fans berat nya ka prilly,,mimpi kali klo aku ktmu sm ka prilly,,kpn juga yy ,,ka prilly maen donk sini di karawang kota cilamaya ds bayur kidul

  16. bang ali… aku pengen ketemu bang ali.. 🙂 tapi sayangnya itu gak akan pernah bisa, :'( semoga bang ali selalu sehat yah, pokonya aku slalu do’ain semua yang terbaik buat bang ali 😀

  17. Seru banget saya suka sama film ggs seru semuanya cantik2 and ganteng2 aliando soswitt sma prilly,kak trstan sma jesica milla romantis apalagi ricky harun lucu banget kalau ada thea galang salah tngkh trs apalagi kalau galang marah cool bgt.? Go go go ggs film favorit

  18. Seru banget saya suka sama film ggs seru semuanya cantik2 and ganteng2 aliando soswitt sma prilly,kak trstan sma jesica milla romantis apalagi ricky harun lucu banget kalau ada thea galang salah tngkh trs apalagi kalau galang marah cool bgt.? Go go go ggs film favorit

  19. Ass.
    Hai kakak2 pemain ggs. Kk cntk2 n gntng2 deh. Tpi, kak michel klo lgi syuting snyum dkit donk. Biar tmbh cntik. Aku ska adegn rmntsnya. Aplgi kak ali sma kak prily. Cucok bingitz. Ditmbh kak kvin sma kak jessica. Co cweet.
    Oh ya, aku pnggmr brt/fans brt sma film ggs loh! Aplgi sma pmain2nya.
    Ywdh kak. Smpai disitu dlu yh surtku. Tlong dbca n dbls.
    wass.

  20. Hai kk2 pemain ggs. Kk2 cntk2 n gntng2 deh. Tpi, kk michel(kk liora) klo syuting snyum dkit donk biar tmbh cntk.
    Aku ska adgn rmntsnya. Aplgi kk ali n kk prily cucok bingitz. Ditmbh kk kvin n kk jessica co cweet. Oh ya, aku fans-nya ggs loh alias ggslovers.
    ywdh kak. Smpai dstu dlu yh surtku.
    jngn lpa dbca n dbls.
    wass. 🙂

    • Aduuh klu aku sih yg ganteng semua tapi yg paling gtng sih ka dicky smash ka minta alamat rumahnya dong sekalian nomor hp! hehehehe kalau boleh ggs main siang dong kan aku mau masuk pesantren kalau malam gak di lihat dong kan kalau sore ada waktu ah yg penting sukses terus untuk ggs (ganteng-ganteng serigala)ok gogogogo

  21. hy kk ggs lovers ak ngeven sma kalian apalagi critanya di ggs bagus bagus critanya ada yg lucu,romantice,serem,
    oh iya pesan buat kk michel joan=kk cntik tpi kebanyakan senyum y biar tambah cntik ok.
    pesan buat kk dahlia polan=kk itu sma kk riki harun itu cocok bingitss kk klau main ggs jangan pakai kacamata ok.
    pesan buat kk jessica mila=kk mila klau ditembak sma kk kevin
    julio diterima ya.
    pesan buat kk prily latuconsina=klau kk prily jangan cari cowok lain kk prily sma kk aliando syarif aja ya.
    pesan buat kk Aliando syarif=kk ali jangan putusin kk prily ya klian itu udh cocok 100% .
    pesan buat kk riki harun=kk riki beneran suka sma kk dahlia klau ska tembak aja jd pcar kk riki kk riki itu klau main d ggs lucu banget tingkah lakunya hehehe….
    buat kk kevin julio=kk kevin nembak kk mila dong ksihan nunggunya
    klamaan ya.
    buat kk dicy smash=kk sepertinya cocok sma kk aurel yg ad d ggs.
    sekian dlu ya psan ak ke kk ggslovers jangan lpa d baca ya dan jangan lpa di bales ya.*^_^*

  22. Omg hellow ya ampun bang ali ganteng bingitzz aku pengen banget deh minta nove nya dan pengen banget foto bareng seandainya aja aku bisa ketemu ama bang ali aku seneng banget ka mila ,ka michelle,ka dahlia ama ka prilly cantik banget semuanya ganteng and cantik pemain ggs

  23. ,Kk ricky harun yg pling gnteng, . .
    klu snyum ngegmesin n klu mrah cool bingitz. . . . .
    Sukses ya bwt kk ricky,..

  24. qak’ricky harun gnteng bingith deeeecccchh…!!
    aq saaluuuuuuuttt bgt ama kk…!!tpi kk dah pnya istri & lgi ngandung anak kk..smoga anakx sehat2 wlafiat…!!

    amiiiiiiieeeeennn…!

  25. gue sangat ngefen sama ricky harun gue minta fotonya ricky dahlia bang ali dan prilly komentar gue kren bingitttttt,

  26. aqw sangat ngefen banget ama kak ricky harun dan kak dahlia poland komentar qw terhdp ggs pokoknya sangat keren biiiiiingiiittttss cucok keren dan ganteng2

  27. woooow ggs keren filmnya dan pemainya fans ggs salam vitha yg salu setia ggs 4ever cmagt aew bulan puasa nie

  28. wåh ömg hèlöòòùwww tèrñyåtå pårå pèmàìn ggs ìñì ñàrsis jùgå
    åpälàgì kà àli:-) àmà kå prìlly;-)
    pòkökñyà cocok bìñgìt kålò jådìàñ béñèråñ
    åmìñññ
    SÉMÖGÅ ÅJÅ※

  29. K dahlia poland cantik kok pke kaca mata, truz kk cuco bngt ma k rizky harun,,n k ali ma k prily cocok dech,,,,, jaadian ajh k

    • Iya tuh bener kta nafiza k ali n k prily jadiaan ajh,,,, ihk aku suka ngeliat bibir nya k dahli poland seksi,,pemain GGS ganteng2 n cantik2 sya suka

  30. ka aliando sm ka prilly emang cocok bgt dan pasangan paling romantis saking romantisnya sampe2 berebut hp dan nyiptain lagu berdua insya allah ka prilly dan ka aliando berjodoh amieennnnn dan aku doain jg mudah mudahan ggs aka selalu menjadi trending topics world dan semoga pemain ggs semakin sukses dan jg para kru ggs buat ggs semakin seru yh supaya ggs smkn bnyk digemari banyak orang amienn ya allah ya rabbal alamien dan selamat menunaikan ibadah puasa smg puasa kali ini akan menjadi berkah buat kt semua amienn

  31. kak prilly dan kak ali semuanya ganteng dan cantik
    kapan ya….. kak ali, kak prilly dan serta pemain GGS bisa ke kota Banyuwangi ?
    aku senang kalok kak ali dan kak prilly jadian di dunia nyata nggak cuma di GGS doang
    kalau boleh,boleh minta no hpnya nggak ?soalnya aku ngefans bangetttttttttttttt………….sama pemain GGS terutama kak aliando syarief dan kak prilly latuconsina

  32. kak ali dan kak prilly cocok bangetz

    smoga kalian jodoh & tak ada yg merusak hubungan kalian ber 2

    AMIN……… :):):)

  33. kapan” main ke surabaya donk kak , aqw pingin bangetz ketemu sma kak ALI & kak Prilly

    plis kak , kapan” main kesurabaya y

    Salam dari ALICIOUS

  34. kak prilly aku mau nanya dong sebenernya ini kak prilly atau bukan kalu misalnya ini kakak kok di balas sih kan pasti ga akn mau di kasih tau ke sosial media soal kakak

  35. astrit dan anie
    yang setiap harinya tidak pernah ketinggalan nonton film GGS
    mudah-mudahan episodenya sampai ribuan episod .

    aaaaaammmmmmmmmiiiiiiiiiinnnnnnnn

    • Kak dahlia imut bnget sih klo pke kacamata. Ka ali dan kak prilly makin romantis ajjah deh ka, semoga slalu jadi BEST COUPLE yya kka.

      Oya aku mnta pin bb ka dahlia, ka ali, kka prily, kka jessica dong please.

    • Kak dahlia imut dehh klo pke kacamata yg bilng kka jlek tuh pke kacamata slah. Ka ali dan kak prilly makin romantis ajjah deh ka, semoga slalu jadi BEST COUPLE yya kka. Aku fans bngt sma ka dicky soalnya dy cool and keren bgtt. Ka michelle senyum dong ka kan klo senyum pasti tambah cntik dan ka cio psti mkin cinta sma ka michelle.
      Oya aku mnta pin bb ka dahlia, ka ali, kka prily, kka jessica, kka dicky doong please.

  36. semoga kak ali cama kak prili jodoh @ krna cinta tau dimana rmhnya & suatu saatnanti akan kembali Byyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy pasuruan.

  37. kak aliando aku nggak ikhlas kamu sama prilly karna tua’an prilly dari pada kamu…
    Aliando 26 oktober 1996, Prilly 15 oktober 1996

  38. kak minta pin bb nya boleh…pingin kak dari aku dulu nge fans banget sama kamu okey kak prilly yang punya nya kak aliando

  39. kak aliando kamu kok ganteeeeng bangett si. boleh minta no hp dan pin bb nya yaaaaa pliz titip salam ke kak prilly

  40. wah mkn tmbah hbt aj mainx semangat…semangat y agr semuax brjln dngn lncar amin kak prilly sma kak nayla mkn tmbh cantik aj dan kak galang sm kak aliando mkn tambah lucu dan imut ganteng.

  41. Tolong di masukkan ke internet donk biodata saya ini supaya saya bisa jadi artis terkenal di indonesia ini dia biodata saya : nama : ananda kamilah lamima
    Nama panggilan : nanda /kamil
    Tempat lahir : ujung pandang
    Tanggal lahir : 13 juli 2003
    Hobi : memasak
    Makanan favorit : semua makanan
    minuman favorit : air putih, es jeruk
    Email : ananda_kamilah@yahoo.com
    Artis favorit : prilli latuconsina, aliado syarief, jessica milah .
    Kak prilli masukin aku ke selebriti kakak prilli jalan jalan donk ke Langara bareng kak aliando nanti di sini kakak bisa nyanyi bareng sama kakak aliando nanti telfon aku kalau mau datang ke Langara biar aku jemput nanti nginep saja di rumah ku kalau kakak mau datang kalau kakak bener mau datang telepon saja nomor saya ini :082193128164 terima kasih kakak prilli semoga saja kakak mau datang saya setiap malam nonton film ggs sambil liat kak. Prilli sama kakak aliando terima kasih

  42. kak ali jadian donk cama kak prili ……………………………………………………………………….////////////////////////fghfhjfdsrgcfrtttttttttjghdrffghhsweadfghzxcvvbdsaerwyuioplkjhvbnmmmmcccccccccccczdgsvghg

  43. kak prily bilang ke semu pemain ggs tolong datang ke rumah ku soalnya aku gak ada temenya aku gak punya adik sama gak punya kakak juga kalau pemain ggs datang ke rumah ku di rumah ku jadi ramai gak kayak gini jadi sepi kalau kakak mau gak mau datang gak papa kalau kakak mu datang aku bersyukur di rumah ku jadi ramai kalau kakak mu dateng ini alamat nya:perumahan seruni

    aku ada di madura

  44. kak prily bilang ke semua pemain ggs tolong datang ke rumah ku soalnya aku gak ada temenya aku gak punya adik sama gak punya kakak juga kalau pemain ggs datang ke rumah ku di rumah ku jadi ramai gak kayak gini jadi sepi kalau kakak gak mau datang gak papa kalau kakak mau datang aku bersyukur di rumah ku jadi ramai kalau kakak mu dateng ini alamat nya:perumahan seruni

    aku ada di madura

  45. filem ganteng – ganteng serigala top banget deh! Ngomong – ngomong jesika mila cowoknya siapa? Balas ya jesika mila!

  46. PRILLY AKTINGNYA LABAY MAXSIMAL.ANJING KAU PRILLY BABI KAU,LONTE KAU,BABI BABI BABI BABI BABI BABI KAU PRILLY PANTAT MONTOK BESAR

  47. Omg heeeeeellllllllloooowwww,,,emang bagus2 KALAU MAU nanti di kirim kan tapi ada syaratnya,,,,SYARATNYA: JANGAN LAGI GANGGU ALIANDO MINTA NOMOR TELPONNYA,ATAU MINTA PIN BB NYA APAPUN ITU

  48. O.M.G Hellow kak aliando ganteng bangettt sich aq tuh ngefans banget sama kakak . Oh ya kak tlong salamin ke semua pemain GGS ya termasuk kakak , kak prilly , kak mila , kak kevin dan kak dicky sm*sh

  49. Ya kak tpi janji harus dikrim.
    Jangan jangan kak prilly jeales sama bang ali kalo banyak fans yg minta nomor hp dan pin bb.
    Kalo ngak boleh minta nomor nya bang ali ,kasih nomor nya kak prilly donk please………!!!!!
    🙂

  50. Foto fotonya bagus,tapi kurang banyak menurutku:okalau boleh minta,aku mau foto fotonya ditambahin dong:Dtapi yg cantik dan ganteng pastinya:*

  51. kak prilly bang ali
    aku tuh nge fans banget sama kalian aku pengen banget ketemu sama kalian tapi aku gk tau kalian ada dmn kak prilly bang ali kakak bisa gk meet and greet di bandung?

  52. tiara bhetari aliya putri#
    kak prilly bang ali
    aku pengen banget ketemu kalian tapi aku gk tau kalian dmn kakak disi kak prilly bang ali bisa gk meet and greet di bandung

  53. Kak prily,kak jessica mila, kak ricky harun,kak dicky dan kak aliando aku nge fans banget sama GGS (ganteng-ganteng serigala)

  54. ka prilly latuconsina cantik,lucu tapi lebay bingitsssssssssssssssssssssssssssssss………
    ka dahlia poland cantik,cute,cocok sama fandy christian

  55. film ggs makin seru aja!!!!!!!!!!!!!!!
    buat orang pada ketagihan nontonnya!!!!!!!!!
    kalau bisa film nya sampai episode 1000 aja!!!!!
    terussss diulang lagiiiiiiiiiiii,,,soalnya film nya tuh seru bangettt!!!!
    OMG Hellooooooooowwwwwwww!!!! dimuat ya!!

  56. Ih… Kk prilly mhc bngg ali cocok buangett dehc
    kta ngefans bngt dh ma kak prilly ma bang ali. . .
    By:DHITA DAN APRILIA (MERAUKE)

  57. Foto nya semua bagus aku karina yg suka baca cerbung romantis aliando prilly sama boleh gak minta pin bb kakak2 ggs tp kalok gak boleh juga gak papa

  58. wah kak aliando samkak priliy serasi banget yg sayu cantik yng satu ganteng cocok deh kalau pacaran smoga jadian bneran yaaaa !!!!! q ngefans bnget ma kak ali dan kak priliy bls yaaaa!!!!!!!!!

  59. Kakak prilly aku minta nomer hpnya kak prlly , kak aliando , kak jessika atau pin BBnya kak plissssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ☹ tolong kasiin dong ka’ ☹

  60. Thea kau itu bagaikan bidadari yg jatuh daru kayangan….wajah kamu cantik,manis,imut…aku fans banget am kamu…l love yuo..yuo..

  61. kk prilly qu boleh gk minta no nya kk prilly ma kk aliando o,ea slam buat kk dahlia ku jga minta bo ny …WOow…ggs mkin hari makin WOow…kk prilly kok bisa cntik gtu sih emang mama nya kk prilly dulu nyidam ap sih..???

  62. kak riski h gantengggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
    bingitsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  63. Semoga sinetron ganteng ganteng srigala di sukai bnk orng…..,,amien
    tp jng lupa pemainya ganteng dan cantik2
    bingitz ya.

  64. rizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    August 31, 2014 at 4:12 pm

    iih kak aliando ganteng bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  65. ka’ ali dan ka’ prilly dateng donk ke kota q di sidoarjo dan dateng mjkto semua santri pr pondok nge fans banget sama semua pemain ggs.semoga sinetrn ggs tambah bagus n maju 100 persen lebih.

  66. idiu cantit cantik dan ganteng ganteng ttpi kmu kaksisi gk mau blikan sma kak aliando plis kak tlong blikan sama kak sisi ya kak aliando utuk naila ma gk kmu crn sma kak tristan klau mau siarin ke tifi sosial media ya ai love ggs aq pngn jadi naila nih cantik plus plus imut

  67. Cieeeeeeeee cieeeeeeeee cemungut e`a teRusin pacarannya jangan sampi putus gua pingin lihat pacarannya nih cemungut e`a jangan menyerah ya digo ojo lali nak raiso boso jawa belajar ya oke

  68. kak prilly cantik banget.. q kok jadi pengen ketemu ma kakak. .hehehehew. .

    . ..kakak tuch cma kak ali mesra bngt lochhhh….q jadi ngiri ma kakak
    wach kalau main di ganteng-ganteng serigala klihtan cocok bingittttttttttztttttttzzzzzzzzttttttttzzzzzttttttzttttttttttttttttt…………I Love You kak ali dan juga kak prilly.
    jdi pengen selfi bareng ma kakak niechhhzz…

  69. Kak prilly cantik and kece bingits..ohya temen aku kan punya kakak ,temen aku itu namanya Adinda ,nah kknya temen aku dah sma nah dia itu temennya aliando..sumpah deh..aku aja pernah ketemu sama aliando..sama punya pin bb..sumpah Dan aku manggilnya “Kak Ali” ohya udh dulu yaa bye..jgn lupa invite me..314129E2 Thankyou thankyou and thankyou ferimace..hehehe

  70. kak prilly minta no hp nya donk pliezzzzzzzzz…………………
    kak prilly cantik dan imuet bingitssssssssssss…………………

    ^^ GGS IS THE BEST ^^

  71. WUL@N SELALU ADA DIHATI RICKY HARUN DAN ALIANDO
    RICKY HARUN SAMA ALIANDO GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG BIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

  72. ech prilly jgan socan aliando itu mlik.a michelle bkan eloh mnta puji bget eloh ambil aliando dari michelle dsar kmu prilly jlek htam blas