KESERUAN BERSAMA RICKY CUACA

Hot Shot SCTV, 14 Juni 2014. Ricky Cuaca adalah salah satu pemain Ganteng Ganteng Serigala. Dia tidak perlu lagi jauh-jauh berangkat dari rumah orang tuanya di Jakarta barat untuk menjalani rutinitas syuting GGS. Sekarang Ricky Cuaca sudah mempunyai rumah sendiri di bilangan Cibubur dari hasil kerja kerasnya selama ini. Ditemui di rumahnya, Ricky sedang bersiap-siap untuk syuting GGS.

Ricky Cuaca memperlihatkan isi dalam rumahnya. Dia baru pindah kerumah barunya 2 bulan yang lalu, jadi Ricky Cuaca belum sempat membeli apa-apa. Menuju ke kamarnya, Ricky malu-malu. “Pokoknya ini kamar yang masih kamar bujang, jadi masih standar banget.” kata Ricky.

Tapi Ricky sangat bersyukur sekali kerja kerasnya membuahkan hasil. “Puji Tuhan, ada rejeki dan segala macem. Jadi aku bisa beli rumah sendiri, tapi nyicil” Kata Ricky sambil bercanda.

Menuju ke dapur Ricky Cuaca. Dia mencoba membuat Jus Semangka yang di campur dengan Yogurt untuk di bawa ke lokasi syuting. Ricky bilang kalau dia lebih memperbanyak minum air putih dan buah-buahan untuk menjaga badannya. Setelah itu dia bergegas untuk berangkat ke lokasi syuting. Untuk pulang pergi ke lokasi syuting Ricky Cuaca mengendarai mobilnya sendiri. Rumahnya hanya menempuh waktu 15 menit dari lokasi syuting. “Aku biasanya kemana-mana nyetir sendiri dari dulu, karena aku suka nggak percayaan kalo disopirin orang lain.” Ujar pemeran Tobi ini.

Sesampainya Ricky di lokasi syuting, beberapa pemeran Ganteng Ganteng Serigala yang sudah berada di lokasi syuting. Ricky langsung bertemu dengan Prilly dan Dahlia. Ricky menggoda mereka yang belum memakai make-up. Setelah itu Ricky bertemu Dicky Smash yang masih berada di dalam mobil. Ricky mengambil Tas Dicky dan mulai membongkarnya. Mulai dari dompet, power bank sampai parfum di perlihatkan sama Ricky. Namun tiba-tiba ada kru GGS yang memberikan tas Ricky Cuaca ke Dicky. Ricky langsung panik. Sekarang gantian Dicky Smash membongkar tas Ricky. Barang yang pertama dikeluarkan dari tas Ricky adala penyemprot muka. “Soalnya ini biar bedaknya nggak luntur.” Canda Dicky. Barang yang kedua adalah dopet bermotif macan yang isinya power bank. Semuanya langsung tertawa. Yang tidak kalah serunya lagi barang yang ada di tas Ricky adalah Hp berwarna Pink. Ricky langsung membela diri. ” Yah, namanya cowok juga pasti ada sisi femininnya dong..” kata Ricky

Keseruan bukan cuma disitu saja. Terlihat juga keseruan Ricky Cuaca saat bersama Kevin Julio. Mereka mulai membangga-banggakan Band mereka Trio Codot yang Aliando juga sebagai salah satu personilnya. Keseruan mereka diakhiri dengan mengeluarkan suara emas mereka dengan menyanyikan lagu This Love – Maroon 5. 

Gabung ya twitter kami: twitter

Rumah baru Ricky Cuaca
Rumah baru Ricky Cuaca
Ricky Cuaca membuat Jus Semangka
Ricky Cuaca membuat Jus Semangka
Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsinna
Ricky Cuaca dan Prilly Latuconsinna
Ricky Cuaca dan Dahlia
Ricky Cuaca dan Dahlia
Ricky Cuaca bongkar tas Dicky Smash
Ricky Cuaca bongkar tas Dicky Smash
Ricky Cuaca menyanyikan lagu This love bersama kevin Julio
Ricky Cuaca menyanyikan lagu This love bersama kevin Julio

Youtube/GosipBaru

 

 

foto keren Ricky Cuaca

RICKY_CUACA

 

Foto Selfie Ricky Cuaca dan Kevin Julio

Foto Selfie Ricky Cuaca dan Aliando

Baca Juga :

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

18 Comments

  1. Hay kak michelle joan aku fens banget deh sama kamu.dan kak prilly dan kak aliando
    jangan bertengkar lagi yah kan aku jadi sdh ngelihatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*