DICKY SMASH, SYUTING DAN NYANYI JALAN TERUS

Dicky Smash atau yang lebih dikenal sebagai Yasha di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala beberapa bulan belakangan ini sangat sibuk karena harus mengikuti sinetron stripping. Belum lagi jika melihat sinetron yang sedang dimainkan olehnya sekarang telah menjadi sinetron terfavorit dan selalu menduduki rating teratas TV swasta nasional.
Harus stripping setiap hari, lalu bagaimana kabar Dicky dengan Smash? “Sama Smash masih kok. Untungnya sih di sini bisa mengikuti jadwal aku, tapi ya memang perlu konfirmasi dulu sih. Enggak lah nggak mengganggu, bisa tetap fokus di Smash juga,” ucap Dicky sore ini, Selasa (10/6/2014) sebagaimana dikutip dari indosiar.com
Meskipun sibuk syuting, Dicky masih menyempatkan waktu untuk bertemu dengan personel Smash lainnya. “Nggak perlu nunggu perform sih biasanya kita janjian aja gitu. Nongkrong bareng, ketemuan, makan, gitu gitulah. Bisa dijadwalkan lah, jangan sampai mengganggu Smash,” ungkapnya.
“Nggak mesti full tim kok. Dua tiga orang juga kumpul. Kalau nggak gitu ya nggak ketemu temu sama anak anak Smash,” tutupnya.

Gabung ya twitter kami: twitter

dicky ganteng serigala

dicky smash ganteng serigala

ganteng serigala dicky smash

 

Baca Juga:

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*