ALIANDO IKUT BANTU BANGUN MASJID

Aliando Syarief memang masih remaja, namun keinginannya beramal untuk agama terbukti dengan dibangunnya sebuah masjid jami’ di wilayah Karawang, Jawa Barat dari biaya koceknya.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini membantu dalam hal pembiayaan hingga masjid besar yang mampu menampung hingga 2000 jamaah itu kini selesai pembangunannya.

Aliando atau sering disapa Ali, yang lahir pada 26 Oktober 1996 ini mengaku menyisihkan honor main sinetron strippingnya tersebut dan dibantu dengan keluarganya yang lain, mewujudkan berdirinya sebuah masjid yang diberi nama masjid Jami’ An-Nur.

aliando ganteng

Pemeran Digo ini rupanya tak ingin menikmati sendiri rejeki berlimpah yang ia miliki dari hasil sinetron pertamanya tersebut. Dirinya yang kini sedang diidolakan oleh para remaja putri, juga ingin beramal untuk diri dan keluarganya.

“Itu masjid yang buat keluarga. Kita patungan. Gue juga ikut serta pembiayaannya. Kapasitasnya bisa untuk 2 ribu orang,” jelasnya seperti dilansir Liputan6.com.

Ali berkisah bahwa awal mula lokasi tersebut dipilih untuk tempat berdirinya masjid, sebab ia pernah kesulitan mencari masjid di wilayah tersebut. Kini, dirinya tinggal menunggu waktu peresmian masjid yang rencananya akan berlangsung pada 22 Juni mendatang.

Walau bermukim di wilayah Bekasi, namun Ali sendiri berencana akan sering bertandang ke masjid keluarga yang pengelolaannya diserahkan pada warga sekitar lokasi. Untuk itu dirinya sengaja membangun juga sebuah rumah mungil dengan dua kamar untuk dirinya dan keluarga yang terletak di sebelah masjid. Keren Aliando. sumber: iberita.com/31742/aliando-biayai-pembangun-masjid-jami-di-karawang-dari-hasil-sinetron-ggs

Gabung ya twitter kami: twitter

aliando foto

foto-aliando-terbaru

Baca Juga:

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

71 Comments

  1. Aliando syarief(Diego) Itu memang T O P BGT hebat beennggeettss. Dia memang pria idaman wanita pokoknya T O P, T O P BGT

  2. Kak kenapa sich gak jadian benerannnn sma kak prillyy,kita sangat berharap ka2 bisa jadiannn… hehhee;-)
    By asfaimm…..

  3. Kak ali kok gk jadian ja si ma kak prilly ku do akan moga2 klian jdoh dan menikah pernikahan semga yng trahir bgi kak prilly ma kak ali amiiii….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*