INGIN ALI DAN PRILLY JADIAN, FANS KIRIM SEPASANG BONEKA

Temen klikharry semua berada, dapet berita bagus ni. Kayaknya kita semua sama ya, pinginnya itu Aliando dan Prilly jadian beneran di dunia nyata. Tapi ya kita gak bisa maksa juga kalo ternyata mereka gak mau jadi pasangan.

Nah, keinginan fans yang besar agar Ali dan Prilly jadian gak main-main loh. Buktinya aja ada temen kita yang bela-belain beli sepasang boneka buat mereka berdua, kita sebut sih boneka couple (pasangan) biar mereka bener-bener jadi couple.

Memang Digo dan Sisi berhasil membuat kita seneng dan sedih, tapi beda untuk Aliando dan Prilly. Harapannya sih, agar mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih. Boneka berbentuk tokoh kartun asal Jepang, ‘Doraemon’ itu dihadiahkan oleh fans khusus buat Aliando dan Prilly Latuconsina.

Sebagai bentuk terima kasih karena mendapat hadiah lucu tersebut, Aliando dan Prilly pun berfoto bersama boneka couple tersebut. Foto tersebut kemudian diupload di akun Instagram Prilly, @prillylatuconsina96

Gabung twitter kami juga yaa:twitter

aliando dan prilly aliando prilly jadian

Baca Juga:

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

 

Loading...

107 Comments

  1. kan kata abang ali itu bang ali gak mau ngerusakin karirnya karna cinta umur dia masih 17 tahun .dan karirnya masih panjang. dia ingin senang senang dulu dengan karirnya sampai sukses go internasional | <3 bang ali

    • Ayo lah pacaran sama kak prilly kan kk prilly bisa kasih semangat buat kak ali,jadi kk ali gak perlu sedih lagi kan udh ada kk prilly yg kasih semangat biar karir kk ali sukses oce!

  2. eem aq sih stuju bnget klo aliando sma prilly jdian aplagi aq Alicious yg d Banjarmasin ^^

    by. Fitriani
    009
    tetap senyum

  3. ,,,ya allah semoga kk prily sama kk ali beneran pacaran,,,,,,,,,,,,,,,,amin titip salam buat kk dahlia,kk jesica,kk dicky, buat semuanya deh
    ,,087822640893

  4. kx aliando knapa gk jdian sma kak prily?kliankn sdah ccok klau pcaran krenakan kx prily kn jgo smuanya sdangkan kx aliando kan pntar semuanya knapa kk gk jdian ja klau klian sma-sma ska knapa engk jdian ja?,klau kta di tkdirkan jdi jdoh knapa tdak ya ja?kan yg ngatur smuanya kn yg kuasa kenapa tdak ja!,dan klian spertinya di tkdir kn untk berjodoh knapa tdak?!

  5. kak aku nge-fans bngt sama bang ali and kak prilly.. tiap hari aku slalu berdoa semoga kalian jadi pacaran bkn hanya sbg digo dan sisi tapi sbg aliando dan prilly 🙂

  6. ka,ka aliando kan ganteng,ka prilly juga cantik,kalian banyak kesamaannya,kalian pasti cocok klo jdi pasangan,ka prilly ka aliando moga moga kalian bisa jadian y,biar fans ka prilly sma ka ali,bisa pada seneng semua (^_^) salam lani dri jakarta

  7. ka aliando
    jadian dong sma kk prilly ksihan tuh ka prilly nya berharap banget kk bisa nembak dia kan juga udah dpat restu untuk jdian dri ortu mlah

  8. Ya ampuuun… bnr bingiiitzs! qw stuju klw k’Ali ma k’Prilly jadian bneran… OMG Helllloooooooooooooouuwww….. tp dngr” mreka br2 dh jadian…, ktanx k’Ali dh nembak k’Illy… y udch moga ja bnr..! 🙂

  9. k’Aliando ma k’Prilly bnr” C+O+C+O+K… Lgian smw jg stuju koq klw klian pcrn bnern,mulai dari ortu masing masing,smpai alicious n prillvers, qw pun jg stuju…,bkn cma di GGS ja,,,, OMG HELLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOUUUWWW……. ALIANDO n PRILLY FOREVER

  10. Tpi,,, yg bikin qw kcewa, knpa k’Ali maen film ma Elvira Natali??,,,, 🙁 oooouuuchh,,, jd ksian m k’Illy,,tp gpp… lgian mw ada sinetron baru di SCTV,n pmain utamanx ALIANDO & PRILLY… hehehe,jd gk sbr mw nonton,, kpan yaa..? 😀

  11. kk ali ganteng , baik , sederhana n soleh ! knp gx nembak kk prilly. ap sieh kekurangannya kk prilly ? udh cantik , imut , baik . knp gx jadian aj sieh …. ! aq mau nanya , knp identitas kalian bisa ketauan sm kk jessica ?

  12. ..k ali tega bnget’z ciehk,,ma alicius,,alicius cman mnta,k ali ama k prily jadian ajj k0k..dan bla k ali ama k prily jadian alicius cma mnta jngan ada hell0 kitty ea..hehe

  13. aq ng3fans banget ma x ali n x prilly
    aq mau x alprill ituh jadian selamanya
    di dunia fakta amiiiiiiiiiiin.
    I love you alprill couple
    by vina alicious

  14. kak aku ingin bertemu kak prilly saat ulang tahunnya dan ultahnya kak aliando kak prilly pada tanggal 15-10-1996 dan kak aliando 26-10-1996 semoga fens aliando dan prilly selalu mengingat ulta mereka semoga aku bisa bertemu mereka . amin

  15. selamat ultah yang ke 17 semoga kak prilly semakin sukses,semakin cantik,semoga ibadahnya diterima oleh allah dan cepat bisa jadian dengan kak aliando ,dan semoga bisa jadi jodoh dunia dan akirat dengan kak aliando . AMIN

  16. kk aliando dan kk prilly saya dari arzetysakinah maulana saya ingin sekali ketemu kk aliando ingin banget saya selalu memimpikan kk aliando ketemu sama saya

    ya allah mudah mudahan kk aliando dan kk prilly panjang umur dan selalu sehat amin…

  17. KA PRILLY KAPAN YA JADIN AMABG ALI KITASI BERHAP BAGET BUKAN DI GGS jadi pasangan yang romantis kita pegen bg ali ama kaprilly jadiyan biyar samatu cerita ggs loves biyar makin seru

  18. Hari ,kapan yach mereka ber 2 jadian sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kok Aku kepo bnget sih sma ,,, yg pemain sinetron gggggggggggggggs sss sih,,,,,,, //////////

  19. Kx,ali bkan.x km0eh dlw pernh blang ke.qw klw kkx ska sma kx.prilly bgi2 jg seblik’N kan?
    Kan klian sring mz.an ma qw

  20. Kx,ali kan ska ma kx.prilly knpa gc jdian jha? Qw kan tw tntang klian smua kan qw mz.an truz ma klian
    By.riris kebnrnj0

  21. Aq pens berat prilly wlu pn aa dh mmpunyai anak tpi gk prnh ketinggln ggs moga aj ggs main n smpi 5 thn ke dpn deh aq doa n prilly n ali jadian yaaaaa amin ya rabal alamin tpi klu ali main dngn cwek lain kmi g suka itu medan…….

  22. KAK ALI GANTENG BANGETS AKU,FENSSSSS BERATTTTTT NYA KAK ALI KAK ALI SLAMAT YA BISA DAPAT KAN PIAA SCTV AWARDS DAN KAK PRILLY JG YA SELAMAT KAK PRILY DAPAT .2PIALA DAN TERNYATA KALIAN BERDUA BAGUS KLO LG NYANYI KAK PRILLY DUET BERSAMA WALI BAGUS KAK ALI NYANYIAN NYABISA DI DOWNLOAD GA KLO MISALNYA BISA OWNLOAD KE BELUTUT KU YTH MIA XOZA PMY 3 M,,I KIRIM YA AKU SUKA LOH NANTI KLO MAU BIKIN LAGI BERDUA AJA PASTI BAGUS AKU UDH SIAPIN JUDUL NYA : KAMU DAN AKU SEMOGA TAKDIR BAGUS LOHHHHHHHHHHHH NADA NYA KALIAN ATUR AJA YA

  23. napa GGS lama lama jadi bulet makanya gara gara kak sisi kan gara gara kak sisi marah sama kak digo. belum dimaafin sama kak sisi kak digo sadah kena serigala. gak lama kemudian muncul pemain baru bukan namanya bulet itu. kalau sampe nanti belum kembali romantis GGS lovers kecewa pada pak sutradara dan penulis.

  24. Kenapa sih skrng GGS bulat gak kaya dulu lagi, soalnya skrng banyak pemain barunya dan adegan romantis nya gak ada, apalagi kisah asmara nya gak ada karena sudah hubungan nya nayla sama tristan kesro, ganti sama sisi dan digo baru kayaknya kemarin bertengkar skrng bertengkar lagi apa itu namanya gak bulat apalagi semenjak ada risky alatas tambah bulat sok ganteng lagi dan sok col. dan apalagi itu juga menyebabkan hubungan digo sisi kacau.Sana deh risky alatas gak usah main di GGS. jika sampai nanti malam risky alatas masih ada GGS yang biasanya jadi reating nomor satu bisa jadi ada di bawah liat saja nanti.Jika sampe risky alatas masih ada GGS bukan tambah banyak fans tapi akan lebih banyak heters. dan kalo gak mau GGS lovers akan meminta lebih baik GGS dibubarin deh, dan itu semua gara gara produser, sutradara, dan penulis lihat saja. dan kak sisi maafin kak digo deh.Tolong dong kak nayla bujuk kak sisi agar maafin kak digo. Kalau gak bubarin ajafilm GGS itu ganti sama DDS karena film dds lebih baik dan seru meskipun ada bertengkarnya tapi cepat diperbaiki dan pasangan nya gak ada yg cokcak gak kaya GGS.

  25. Aku ini adik spupu prilly..namun prilly itu orangnya sih kalau dirumah saya sering ngintip dia di kamar sendiri..biasanya prilly itu main sendiri ma boneka koleksi doraemon.prilly suka ngasih aku boneka doraemonnya loh..biasanya aku tukar kado ma prilly..no hp prilly itu dia pakenya KARTU TRI NI NO : 089697985994

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*