8 FAKTA TENTANG ALIANDO

Kini nama Aliando disebut-sebut sebagai cowok idaman gadis remaja. Sejak bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), nama Aliando langsung meroket. Ia memang memiliki wajah yang ganteng. Tak cuma itu, Aliando merupakan contoh anak muda yang multitalenta.

1. Berzodiak Scorpio. Aliandro berzodiak Scorpio. Ia lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996. Seperti umumnya cowok yang berada di bawah naungan bintang Scorpio, Aliando memiliki ketertarikan yang kuat di dunia seni. Ia memiliki kharisma yang sangat kuat. Lihat saja, Aliandro memang mampu membuat wanita tergila-gila. Di tengah keramaian, biasanya cowok scorpio selalu merasa kesepian. Cowok scorpio juga orang yang sangat sensitif. Ia juga sangat sabar menunggu lama untuk dapat mencapai tujuannya. Nah, hal itu ada dalam diri Aliando, ia berjuang untuk dapat terkenal seperti sekarang ini.

2. Nama Asli Aliando. Ternyata nama asli Aliando adalah Muhammad Ali Syarief. Aliando memiliki darah Arab dan Minang. Aliando merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

3. Terkenal Lewat Ganteng Ganteng Serigala. Sejak tayang di SCTV, sinetron Ganteng Ganteng Serigala langsung merajai puncak rating tertinggi sinetron di semua stasiun televisi yang ada di Indonesia. Kesuksesan GGS juga melambungkan nama pemainnya. Salah satunya yang tengah berkibar saat ini adalah Aliando. Aliando menjadi magnet dalam sinetron ini.

 

4. Film Pertama. Meski namanya baru melejit sejak berperan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, namun sebenarnya Aliando sudah lebih dulu main di film layar lebar. Film Garuda Di Dadaku 2 menjadi kiprah pertamanya di dunia akting. “Tapi belum ada yang kenal,” aku ALiando sambil tertawa. Kini Aliando memang tengah menikmati kesuksesannya sebagai bintang.

5. Aliando Lebih Ingin Jadi Musisi. Kalau ada 100 wanita remaja ditanya nama Aliando, pasti 90 orang akan menghubungkan sosoknya dengan judul sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Ya, sinetron yang ditayangkan SCTV itu memang telah melambungkan nama Aliando. Walau dikenal sebagai pemain sinetron, tapi Aliando memiliki keinginan lain. “Sebenarnya aku musisi,” seru Aliando. Bahkan Aliando punya cita-cita yang sangat tinggi. “Saya ingin jadi musisi yang melegenda,” ujarnya yakin. Aliando piawai dalam bernyanyi dan main drum. Keinginan kuat Aliando sebagai musisi dibuktikannya dengan menjadi produser sebuah band. Tak cuma itu, lagu ciptaannya akan menjadi soundtrack film terbarunya.

6. Taat Beribadah. Popularitas yang kini diraihnya, tak membuat Aliando melupakan kewajibannya sebagai muslim. Di tengah kesibukannya syuting, Aliando tetap menjalankan salat 5 waktu. Bahkan dari hasil jerih payahnya sebagai artis, Aliando menyisihkan honornya untuk membangun sebuah mesjid di Karawang. Untuk artis remaja, apa yang dilakukan Aliando ini memang luar biasa.

7. Sangat Menyayangi Ibunya. Sebagai bungsu, Aliando dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Aliando pun sangat menyayangi ibunya. Bahkan ia mengumpulkan uang untuk memberangkatkan haji ibunya. Benar-benar anak yang berbakti.

8. Takut Pacaran. Meski digandrungi banyak wanita dan digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di GGS, ternyata Aliando mengaku belum punya pacar. Yang lebih mengejutkan, Alindo yang memiliki wajah ganteng ini ternyata belum pernah pacaran. Bahkan dengan tegas ia mengaku takut untuk punya pacar. Wah…
– See more at:
http://showbiz.liputan6.com/read/2059528/8-fakta-tentang-si-ganteng-aliando-syarief?p=8#sthash.sQ29ZFv1.dpuf

Gabung twitter kami juga yaa:twitter

aliando lucu

aliando

aliando-syarief-33

Untitled-2 copy

Baca Juga:

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

124 Comments

  1. Subhanallah 🙂 kak Ali benar2 cowok luar biasa dengan usianya yg masih remaja dia bisa membangun sebuah masjid dan bisa memberangkatkan orangtuanya pergi haji, salut banget sama kak Ali,,,
    BTW trnyta kak Ali belum pernah pacaran, sama donk kak aku juga belum pernah 😀 hehehe,, semoga aja aku bisa dapetin jodoh seperti kakak .
    #Aamiin

  2. bang aliando memang benar-benar laki laki yang luar biasa.imannya sangat kuat dan sangat mencintai keluarganya

  3. ya apun omg hellooww. . bang ali langsung tembk ajj ka prilly pasti hati q smpai kretek” dan berkeping” seketika. . . dan para pens akn sangat sangat sangat bahagia. . . waww. . .

  4. kpant yeaah qhu bisa ketemu kak AlLi !!!

    kya nyeaa gk mungkin bnget, qhu bisa ketemu sma kak AlLi,

    qhu cuma bisa lewat mimpi d0ank ketemu kak AlLi, 🙁

  5. Waw Aku Bener” Kagum Bnget Deh Sma Bang Ali, Bang Aku Alicious Yg Pling Setia Kok. I Love You Forever Buat Bang Ali. Please Dong Pcran Yah Sma Kak Prilly Ini Permintaan Dri Alicious Mu

  6. Aku Kgum Sama Kak Ali. Wlapn Masih Rmaja Tapi Kak Ali Tdk Prnah Mninggalkn Salat Walapun Berada Di Lokasi Syuting Dan Jga Sngat Syng Ama Ibux

  7. bang ali cw0k yg baek n gnteng , bkan orang’ny aja tpi hati’ny juga , :p

    #salutbuatbangALI
    by alicious ,, :p

  8. coba ka Ali gk pernah sakitin ka prily Dan kita para fans gk mau eliat ka Ali keluar Dari ggs Dan kita gk mau kalo ka Ali jangan sama ka Nikita wili mendingan sama ka prily OK kak harus sama ka prily ya biking seru ggs lagi ya nanti malam nanti para fans nonton ggs yg masih banyak misteri ka prily kemarin kok di tinggalin di hutan sendirian kasihan tau gk . gk tau lg itu di mana kalo ka digo sayang sama ka sisi eh ka Ali tino kemabali ya ka tino masuk sekolah ka Ali pertahani hubungan kalian ya jangan sampai putus ggs jadi gk seru nanti OK ka Ali ka harus kuat ya puasa fans kaka akan mendukung kaka apapun yg kaka buat tapi harus bertanggu jawab juga ka plis ka Ali harus baikan lagi dengan produser ggs ya biar ka prily gk sedih lg deh ka Ali gak jadi keluar by ka Ali batre Baku abis para fans akan men sport ka Ali dah ka Ali !

  9. Kak ali pcranya ma kak prlly aja,kak ali tidak boleh pacaran ma nikita willy,kak niki itu ketuaan dari umur kak ali mending ma kak prlly pas dan serasiiii buangettt??????

  10. Subhanalloh bang Ali memang cowo yg soleh bang Ali membangun sebuah masjid,memberangkat kan mamahnya pergi haji.bang Ali sayang mamahnya.Tapi kalau sayang pd mamah aku juga sayang.Tapi benar gak bang Ali belum pernah pacaran kalau benar bang Ali pacaran ja ma aku
    Hahahaha….

  11. ka ali vleas dong jdian sma ka pirlly lautosina,,apaa sh kurang'a ka pirly,,ka pirly kn cantik,,baik,,imut,,wlwpun bawel sh
    July 13, 2014 at 12:00 pm

    ka ali vleas dng jdian smaa ka pirly,,ka pirly kn cntik,,baik,,imut wlwpn bwel sh tpi lucu jga kya ka ali

  12. 1 pesan q pd ka aliando, walaupun sekarang ka ali sdh menjadi org yg sukses, jgn pernah merasa tinggi hati, ai solehati.

  13. 1 pesan q pd ka aliando, walaupun sekarang ka ali sdh menjadi org yg sukses, jgn pernah merasa tinggi hati, ai solehati.

  14. . Kak , kloo emang kk syang sma k.Illy , jgn phpin dya , bri k.Illy kpastian , aqw syng sma k.Aly dn k.Illy , , , lovee you so muchh . . .

  15. Ih kak aliando ganteng babget sih rasanya pengen punya pacar seperti kak aliando kalau ingin kenalan hubungi no ini 085201285291

  16. eemmbz .. saya suka banget dh .film Ggs tu , apa lagi pemain y aliando .. eemmm seneng banget ..bang-ali pun orng y suka beribadah. dan taat ama ibu nya lagi tu … luarr biasa banget .. gw suka banget cowok kyk gtu . ,udah lh keren ,ganteng , imutz, putih ,taat sama ibu y lgi tu..
    heemm jaman sekarang tu bang ali susah banget mau dapetin cowok kyak bang ali ini … pokok y gw salut dh sama bang ali … gw do’a inn semoga sukses, dan tercapai semua cita” nya bang ali ….
    .makasih

  17. Kak Ali jadian aja ma kak Prilly,,,bener” cocok bingggoww.
    semoga kk ali ma kk Prilly karirnya Sukses terus & aq mau
    kk ali ma kk Prilly jadian aja keburu kk Prilly di ambil orangg,,aq boleh gkk
    minta no hpnya kk ali ma kk Prlly.soalnya aku fans terberatnya
    kk ali and kk Prilly…I LOVE YOU KAK ALIANDO AND KAK PRILLY MUACHH..

    aq Dari BALI,,aq pengen bangettt ketemu ma kk ali and kk Prilly
    tapi itu enggk bisa soalnya aku kan Dari BALI..

1 Trackback / Pingback

  1. TANGGAL ULANG TAHUN PEMAIN GANTENG GANTENG SERIGALA | klikharry.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*