FOTO MASA KECIL ALIANDO (DARI ALI UNTUK ALICIOUS)

Hmmm.. Kalo ngobrolin Aliando pasti gak bosen-bosen dehhh…Nihh… spesial buat Alicious… klikharry.com ngasih kamu foto-foto masa kecilnya Bang Aliando…. Alias sebelum Bang Aliando jadi artis terkenal dan topp seperti sekarang. Silahkan ^^

Gabung ya twitter kami: twitter

aliando masih kecil

aliando nyanyi

foto aliando alicious

foto aliando kecil

foto aliando masa kecil

foto aliando syarief

foto masa kecil aliando

kumpulan foto bang ali masih kecil

aliando anak foto masa kecil aiandoBaca Juga:

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

243 Comments

  1. Wah…..
    Bang ali emang dari kecil udah:
    -ganteng
    -imut
    -manis
    apa lagi kurangnya coba…
    Tapi kayax masih ada kurangx dhe…
    Kurangx,belum jadian ama kak prilly…
    Salam dari aku yah kak,alicious dari makassar…;-)

  2. ya ampunnn kecil nya aja seunyu’an ini apa lagi gede nyaaaaaa… Jadi gakk bosen bka Goglee tiap hari.. Love you bang Aliiii.. Muaaaccchhhh…..

  3. bang aly jandian beneran aja cm prily cocok qk sprti kyk di sinetron cocok juga tpi mulutnya prily klau di sinetron nyrocos aja gk seru jadinya

  4. kak aliando mau kan jadian ama kak priliy klo kak aliando jadian ma kak priliy pokonya sekar dukung bwt kalian 100% dehk..
    semoga langgeng yha kak…

    lov you kak aliando and kak priliy …

  5. ka aliando dan ka prily memang serasi didunia nyata!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! semoga menjadi kenyataan didunia nyata!!!!!!

  6. emang kak aliando itu udah ganteng dari kecil jadi besar nya makin ganteng dehhhhh,,,,,, boleh minta foto sama prilly dan minta nomor hp dua dua NYA;;;;:::::::::::::::::::::::::::::::::::::

  7. Wah sisi dan digo. Mesra bingitssss aku kalo liat aliando jadi inget sama pemain Brasil no 10 Neymar terus juga Regan aku suka sama dia. Tapi sayannya dia suka Sama Virly ananda dia kls 5 B memang dia tu cantix tapi jangan so cantik di depan Regan, semoga sisy dan digo jadiaan beneran aminnnnnnnnnnn
    Terus di film itu sisy benar2 jadi pampir jadi bisa saling Cinta dengan aman dan nyaman heheheh

  8. GILLA K ALIANDO GANTENG BWNGTS , KAPAN YA AQLI BISA KTMU KAKAK MA K PRILLI ???
    KAKAK AKU MINTA NO KAKAK DUNCH ….
    KALIAN THU SOSWET BWNGT JADI IRI HAHAHA
    JANGAN LUPA YA K AKU MINTA NO KAKAK YA , AKU NGEFENS BWNGTS,,,,,,,,..

  9. kax ali kecilnya ajj ganteng and imu0t apalagi besarnya,,,, kx ali aku mohon bnget ama kakak supaya jadian ama kx prilly,,,,,aku ngefens bnget ama kakak dan kax prilly,,,,semoga jadian,,,aminnnn,,,,,,

    kakax kapan dtang ke jepara aku kan pngen kenalan ama kakax,,,

  10. Ka ganteng bgt sih…
    Aku ngvenzz bgt loh ma kaka…..
    Lo boleh tau…
    Minta nope nya dong ka pliztttt…
    Ku pngn punya nope nya kaka:….
    Klo engga….. Kaka yg xmx qu dluann…
    Xmx aqu dong ya ka nie nope aqu 081903452651 di xmx ya ka.
    Ku tunggu loh.

    • sok sok banget sih lo minta no ponselnya kak ali ngareb banget kak ali jelas gc mau lah di minta’i no ponselnya tapi kak ali maunya diminta no ponselnya sma kak prilly yg cantik sedunia

  11. wah kak Aliando cakep banget,,tapi ngak usah pacaran deh sama prilly..karena tuh fansx banyak yg cemburu hehehe

  12. kak aliando emang beneran jadian y ma kak prilly?
    kak boleh minta numb hp’a gk. .aq ngefanz bgtw ma kakak,kpn y aq bza ketemu ma kakak. .jgn lupa lhow kak aq minta numb’a kakak

  13. Bang Ali ganteng deh_aku suka sm bang Ali
    aku pengen deh ketemu sm bang ali….
    Tapi qu gak punya no hp bang Ali.qu minta no hp-nya ya plizzzz

  14. Aduch bang Ali emang ganteng dariii kecil yack 😀 .sumpah Bang impian saya tuch pengen Buanget ketemu sama Bang Ali+Maen film juga sama bang Ali :D(ngimpi)

  15. Bang ali kecilnya ganteng banetsih.Bang ali jadian dongk sama kak prilli soalnya kak ali sm kak prilli itu cocok banget

  16. kak yg tadi tuh. . . . bener gk sich no hp kakak.
    kak ayo dong kesini ke kasokandel terus ke kampungnya benda asih.
    L0V3 Y0U @L!@ND0
    ^by ria^

  17. kak aku pengin ketemu kak prilly + ali , terus aqw pengin bsa sms an ma ‘ kakak !
    tolong dong ka.!

    #ngimpi dulu …
    by @nikmah.pastiinya.facebook.com

  18. kak ganteng bingitZzzz sich
    ssalam buat semua pemain ggs terutama kak ricky harunn
    ewh,,, lupa tlng bilAngin ma kak kelvin julio dia tu cocoknya ma kak mila aja

  19. Lucu bingitzzz, aku sedih tgl 9,10 dan 11 oktober, aku enggak nonton GGS
    Alasannya:
    9 capek
    10 latihan lomba terakhir
    11 capek, pulang dari lomba
    Sedih gak nonton aliando o,iya kata mbh q prilly lagi koma ya… hihihhiiiii sedih gk nonton ;-(

  20. OMG HOLLO …?! BaNG ALI AKU TUCH YAKIN BANGET KLO SUATU SAAT AKU BISA KETEMU SAMA BANG aLI .WALAUPUN AKU MCH KLS 6 SD TP AKU YAKIN BUNGET BANG MNTA NVE EA YA YAKIN DECH X DI SEBARIN .ANDAI AKU DPT NMR EA .CMA NVE EA DAG PZTI AKU GEBIRA SETENGAH MATI DAN MENJADI KENANGAN PALING BAHAGIA SEUMUR HIDUP AU

    xxx . Rizki dari banten slm jg ea buAt kk illy

  21. Kak alia aku ngefans banget sama kak ali aku suka kalau ka ali pacaran ama kak prilly meskipun aku lagi ulangan tetapi aku tidak akan pernah lewatkan film kesayangan aku yaitu ganteng ganteng srigala(ggs)

  22. semua yg ada di fecebook aku sudah mempunyai pacar baru yg benama dla dia orang nya cantik bodi nya seksi aku suka ngentot sama dia maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

  23. kak,,adik saya umurnya 3 thun,,tp udah ngefans bgt am kk..wktu it dia mimpi ktemu am kak aly,,sampai sakit panas dia gra2 mkirin kk…
    Minta no’a kk boleh gx..
    I LOVE YOU KAK ALYANDO…
    *ALICIOUS PURBALINGGA*

  24. kak ali dan kak prilly semoga kalian baca pesan ini ya. . . .aku cuma orang biasa, dari desa. . . .yg gx mungkin bisa ketemu sama kalian langsung. . . .tapi aku hanya ingin suatu hari nanti bisa menjadi sahabat dekat kalian. . . kak kita emang bukan saudara tpi aku sayang sama kailan.

  25. ka aly kpn aku bsa ketemu sma ka alyy .. bisa ketemu sma ka aly hanya dlm mimpi ajhh ..

    alicious dri bekasi cibitung

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. 8 FAKTA TENTANG ALIANDO | klikharry.com
  2. Foto Aliando Syarief Waktu Kecil – Berita Terkini
  3. Foto Aliando Paling Keren – Berita Terkini
  4. Foto Terkini Anisa Rahma | WWW.PATENMANJUR.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*