BASTIAN SEDIH BINTANG DI LANGIT DIHENTIKAN

Seperti kita ketahui bersama, mulai bulan ini ini,Sinetron “Bintang Di Langit” dihentikan penayangannya. Sejak Minggu 1 Juni Bastian sudah tidak syuting lagi. Ternyata Bastian sangat kecewa dengan hal tersebut, bahkan ibunya pun mengaku belum mendapatkan penjelasan mengapa sinetron tersebut dihentikan.

bastian sinetron“Saya tidak tahu kalau sinetron ini dihentikan. Belum dapat penjelasan apa rattingnya turun atau ada faktor lain, saya nggak tahu,” kata Mona, bunda Bastian saat ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Rabu (4/6/2014). Menurut Mona, untuk kepentingan sinetron tersebut, Bastian sempat latihan bahasa Papua. Bastian juga mempelajari dance. Tapi tidak apa-apa kalau memang akhirnya sinetron itu harus berhenti, yang penting Bastian dapat ilmu baru.

Sementara Bastian mengatakan, dirinya sempat ingin total di sinetron tersebut. Mengerahkan segala kemampuannya untuk menghasilkan akting terbaik. Sayangnya sinetron tersebut berhenti di awal-awal penayangan. “Mungkin sinemart punya pertimbangan lain. Aku sih cuma menjalankan tugas saja. Tidak jadi soal sinetron ini berhenti, aku masih punya proyek lain. Kalaupun ada tawaran lagi main sinetron, aku sih siap-siap saja,” tambah Bastian.(Munady/A-147)***

Gabung ya twitter kami: twitter

bastian foto sinetron

foto bastian

Baca Juga:

Baca Terus Majalah Remaja Online
2

Loading...

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*